#21 Pengumuman Pesta Dansa Tahunan

145 16 2
                                    

 kamu sedang dikamarmu membaca buku kesukaanmu. disini  kamu selalu teringat Norman. dan rasa ingin meminta maaf itu menjadi tinggi. 

"besok saja aku minta maafnya ke Norman" ucapmu.

 pikiran lain menyerangmu. mungkin akan ada rumor dari Matilda. Matilda mungkin menceritakannya kepada Sienna lalu Sienna menyampaikan ke teman temannya yang lain. pasti besok akan banyak rumor rumor aneh tentangmu. kamu menghela nafas, menyimpan buku, mematikan Gramofon lalu tidur.

 keesokan harinya kamu bersekolah. kali ini kamu berjalan ke sekolah. kamu disapa oleh Emma, Ray, dan Anna. tapi tidak ada Norman menyapamu. dan kenapa seisi sekolah tidak membicarakanmu?. kamu terlalu sibuk mencari mereka sampai sampai bel sekolah berdering. kamu berlari menaiki tangga dan memasuki kelas. kamu menabrak seseorang. dan terjatuh. kamu melihat keatas. dan itu Norman. Norman menatap sinis wajahmu lalu dia pergi tanpa membantumu berdiri. itu lumayan sakit, tapi kamu berdiri lalu membuka pintu kelas lalu menyapa bu Tiara. Norman memperhatikanmu masuk ke kelas dengan wajah yang sangat bersalah.

 karena bel sudah masuk bu Tiara memberi pengumuman.

"anak jadi ada pengumuman dari kepala sekolah. pesta dansa tahunan dimajukan jadi hari minggu" ucap bu Tiara.

'wut the hecc' ucapmu dalam hati.

"seperti biasa dansa akan dibagi menjadi tiga sesi, sesi pertama akan dipilih oleh para siswa laki laki, sesi kedua adalah dansa para perempuan, lalu yang terakhir adalah dansa bebas, pasangannya boleh siapa saja. mau perempuan atau laki laki ibu gapeduli. baik, yang menjadi pasangan untuk dansa pertama terpilih tahun ini adalah..."

'aku tidak berharap lebih sih'

"Norman dan Matilda."

"YEYYY" ucap Matilda senang.

'kan..' kamu tiduran diatas mejamu beralaskan tanganmu. Ray memperhatikanmu dan mengasihanimu.

"nah sekarang para siswa memilih siswi untuk-.. ya Ray" ucap bu Tiara. Ray mengangkat tangan.

"saya ingin (Y/N) menjadi pasangan dansa saya" ucap Ray dengan percaya diri. seisi kelas terkejut mendengar Ray termasuk kamu. suasana kelas menjadi ramai. kamu menghadap Ray.

"hei kamu gila?" tanyamu.

"yaa daripada kamu tidak ada pasangan kan?" ucap Ray.

 kamu memperhatikan Anna. sepertinya dia sangat senang. Kamu menghela nafas.

"Kamu ga kenapa napa?" Tanya Ray.

"Ya kenapa napa lah. Gila nih" jawabmu.

"Latihan akan dilaksanakan pada pulang sekolah di aula dansa daerah kerajaan. Baik, pelajaran akan ibu mulai" ucap bu Tiara.

Saya lupa memberitahu kalau sekolah Grace Field dibagi dua bagian. Ada daerah pembelajaran dan daerah kerajaan. Daerah pembelajaran isinya ada kelas, perpustakaan, toilet, ruang guru, tata usaha, ruang kepala sekolah dan lain lain yang berhubungan dengan pembelarajan. Sedangkan daerah kerajaan isinya taman, aula dansa, toilet, ruang kepala sekolah dan lain lain yang berhubungan dengan kerajaan.

Tepat saat bel pulang sekolah. Ray langsung mengajakmu pergi ke aula kerajaan. Disini kamu ga ada semangat hidup, sampai diseret oleh Ray untuk keluar kelas. Saat sampai di aula, kelihatannya Matilda sangat dekat dengan Norman. Matilda menyapamu lalu membisikan.

"Ini adalah hadiah untukmu" bisiknya.

Lalu dia kembali memeluk Norman, Norman memeluk kembali Matilda. Kamu menyeringai lalu menatap Ray.

"Apa" tanya nya datar.

Kamu langsung menariknya berlari di lorong lalu mengurungnya dengan kedua tanganmu.

Ratri Family. Norman x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang