#36 Tas

57 11 0
                                    

WARNING! warning apa yh? gatau deh yang penting sy sudah kasi peringatan sj.


"ah iya, anak-anak hari ini ada pelajaran biologi ya. ibu izin pergi keluar sebentar." ucap Bu Tiara pergi meninggalkan kelas.

"baik bu." ucap sekelas kecuali Emma, Anna, dan Ray.

"apa yang terjadi?" guman mereka bersamaan dari bangku mereka sendiri.

 Bu Tiara pergi ke ruangan kepsek. dia meminta izin untuk pergi keluar sebentar. dan Isabella memperbolehkannya. Bu Tiara pergi ke parkiran mobil sekolah lalu dengan cepat pergi ke rumah (Y/N).

 saat melewati depan rumah, jalanan seperti biasa ramai orang yang pergi bekerja pada pagi hari. Bu Tiara memarkirkan mobilnya sebelah gerbang rumahmu. saat ingin mengunjungi rumah, Bu Tiara melihat tasmu tergeletak di depan rumah tetanggamu. Bu Tiara berlari ke arah tasmu. dan membawanya. Bu Tiara berpikir sejenak.

'Apa aku harus memberi tahu ini ke ibunya? tidak, ibunya pasti sangat syok dan itu akan memperumit masalah.' ucap Bu Tiara dalam hati. walaupun ini kesannya seperti peran antagonis. tapi, Bu Tiara memiliki rencana yang sangat mendetail.

 Bu Tiara kembali ke sekolah lalu melapor ke kepsek. dan meminta izin untuk meminjam beberapa anak murid disini. dan diizinkan. Bu Tiara pergi ke kelas XII A.

"permisi, boleh saya pinjam Normannya dulu pak?" tanya Bu Tiara.

"oh, boleh. Norman silahkan ikut Bu Tiara ya." ucapnya. Norman menghampiri Bu Tiara.

"terimakasih ya pak." ucap Bu Tiara. pak guru itu mengangguk. Bu Tiara dengan tatapan serius ke Norman.

"pegang ini Norman. ibu harus membicarakan sesuatu di perpustakaan. ikut ibu." ucap Bu Tiara tegas. Norman mengangguk.

 sesampainya di Perpustakaan. Bu Tiara membuka ruangan rahasia yang hanya diketahui oleh guru-guru di Grace Field School. Norman sudah menduganya disini pasti ada ruangan rahasia. Bu Tiara menyuruh Norman duduk.

"Norman, kau tahu kan itu tas (Y/N)?" tanya Bu Tiara.

"tentu saja." ucap Norman.

"tapi orang yang mempunyainya menghilang hari ini." ucap Bu Tiara serius. Norman terkejut mendengar hal itu.

 diruangan kelas XII B.

"Selamat pagi bu." ucap seseorang. semua orang yang ada di kelas menatapnya.

'itu (Y/N)?' tanya Ray dalam hati.

"ahh ohayou (Y/N)-chan." ucap Emma memasang wajah ceria.

'sebenarnya apa yang terjadi?!' ucap Emma dalam hati.

'itu bukan (Y/N).' ucap Anna dalam hati. Anna tersenyum menyambut (Y/N) palsu itu. 

 dia duduk di kursimu dengan penuh senyum. Bu Shafa bertanya kepada orang yang baru masuk itu.

"(Y/N), tumben kamu terlambat? sekarang sudah pukul 8 pagi loh." tanya Bu Shafa.

"tadi saya dipanggil ke ruang kepsek bu." ucapnya.

"ohh begitu. hmm~ sayang sekali Matilda hari ini tidak masuk ya." ucap Bu Shafa membenarkan kacamatanya.

 sedangkan 1 setengah jam yang lalu dari sisimu. kamu terbangun di ruangan mekanik apartement Goldy, apartement milik keluarga Ratri. kamu melihat sekitar. ada lampu yang menyoroti dirimu. kamu melihat ke samping. kamu terkejut melihat Matilda. kamu baru sadar diikat di kursi. kamu berusaha melepaskan diri. 

"tch.." ucapmu.

"selamat pagi (Y/N). sudah lama tidak bertemu denganmu." ucap seseorang dari balik kegelapan sambil bertepuk tangan. dari suaranya... itu pamanmu, Peter Ratri.

Ratri Family. Norman x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang