#17 Acara Tanda Tangan

152 20 18
                                    

"apa kamu melupakan kejadian kemarin?" tanya Norman. kamu memperlambat laju sepedamu.

'sebenernya ini pertanyaan jebakan untukmu' ucap Norman dalam hati.

"hah? yang mana?" tanya mu ragu ragu.

'mana mungkin aku melupakannya bodoh' ucapmu dalam hati.

"ohh tidak jadi" jawab Norman sambil melepas pelukannya.

'jadi kamu masih mengingatnya' ucap Norman dalam hati.

  (Y/N) tiba tiba melajukan lagi kecepatan yang membuat Norman terkejut dan memeluk eratmu lagi. tapi sepertinya Norman sudah terbiasa sampai parkiran sekolah. kamu menuruni sepedamu, mengambil tas dan mengunci sepedamu kepagar pengunci. (Y/N) berjalan meninggalkan Norman, karena beda kelas. tapi Norman mengantarmu sampai depan pintu kelas dan mengucapkan selamat tinggal.

 (Y/N) berjalan masuk dan menyapa bu Tiara yang menunggu di meja guru. kebiasaaan bu Tiara adalah menunggu semua muridnya dikelas sebelum bel sekolah berbunyi. bu Tiara menyapa satu per satu murid yang datang. dan sudah menjadi kebiasaanmu menyapa duluan bu Tiara dengan senyuman.

 lalu kamu duduk dibangku mu bersebelahan dengan Anna. kamu mesih memikirkan kejadian kemarin itu tak mau lepas dari kepalamu. Anna memperhatikanmu seperti orang yang banyak pikiran lalu dia menepuk pundakmu.

"(Y/N), kamu ga apa apa?" tanya Anna khawatir. (Y/N) terkejut.

"ahaha iya aku ga apa apa" ucapmu dengan wajah sedikit memerah.

Anna sedikit mempercayaimu dan keadaan menjadi sangat canggung. Anna melanjutkan membaca buku. bel pun bernyanyi tanda masuk kelas.

~jam istirahat~

Kamu menghela nafas lega karena jam istirahat telah tiba. Anna mengajakmu pergi ke taman sekolah. untungnya taman itu sepi dari para siswa siswi yang sedang beristirahat. kamu dan Anna memakan bekal ditemani oleh bunga bunga yang indah. Anna dan kamu mengobrol tanpa halangan sedikit pun. dan Norman datang menemuimu dengan wajah yang berseri seri.

"(Y/N)" sapa Norman hangat

 Norman menghampirimu. Anna merasa ada yang aneh antara kamu dan Norman. Anna sekarang wajahnya seperti Yona Whitefall.

 Anna sekarang wajahnya seperti Yona Whitefall

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 
Mirip sekali. (Y/N) menyadarinya dan menatap Norman sinis.

"kenapa kamu disini?" tanyamu.

"mau istrahat bareng denganmu" jawab Norman dengan ceria

'sejak kapan Norman menjadi seperti ini' ucap Anna dan (Y/N) dalam hati.

"tapi (Y/N) sudah istirahat bersama denganku, kalau mau istirahat bersama dengan (Y/N) harus ada aku disisinya" ucap Anna datar.

'ahh... Anna sikapnya jadi dingin begini' ucapmu dalam hati.

 kamu menarik kursi yang ada disebelahmu dan menyuruh Norman untuk duduk. setelah Norman duduk dan menyimpan kotak bekal yang kamu kasih. Anna terkejut melihat kotak bekal Norman.

Ratri Family. Norman x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang