"NORMAN GAWATT" teriak (Y/N) sambil membanting pintu Norman.
"hm?" Norman melirik (Y/N) sambil memakai baju.
"ah sumimasen"(Y/N) menutup pintu Norman kembali.
'apa apaan Norman tadi' ucap (Y/N) dalam hati sambil mengkondisikan wajahnya yang memerah
"(Y/N) TUNGGU IBU" ucap ibu (Y/N) memasuki rumah Norman.
ibu Norman kaget melihat ibu (Y/N) dan bertanya.
"K-Kerin?" tanya ibu Norman.
"hah?" ucap ibu (Y/N) sambil melirik ibu Norman.
"Melinda?" ucap ibu (Y/N) sambil menunjuk ibu Norman dengan jari telunjuknya.
mereka tersenyum bahagia dan berpelukan.
"AHHHHH SUDAH SANGAT LAMA KITA GA KETEMUU" ucap ibu Norman.
"ternyata kamu masih sesemangat dulu yah" ucap ibu (Y/N).
(Y/N) melirik mereka dari atas lebih tepatnya dilantai dua.
"ibu.."
"yaa?"
"ibu kenal mama Norman?"
"yaiyalah dia temen ibu kecil"
"'sudah sangat lama kita gak ketemu' maksudnya?"
"kita terakhir ketemu di taman kanak kanak, tiba tiba dia menghilang tanpa kabar"
'wahhh ibu masih inget nama temennya, mungkin kalau aku sudah lupa kali ya' ucap (Y/N) dalam hati.
"(Y/N) wajahmu memerah" ucap ibu Norman
"apa jangan jangan (Y/N) suka sama Norman?" ucap ibu (Y/N).
"coba kita bayangkan dulu" ucap ibu Norman. mereka pun membayangkan jika (Y/N) dan Norman bersama.
"KYAAAAA SANGAT COCOKK" teriak mereka berdua.
'mereka ternyata kaum shipper, baru pertama kali ku liat ibu kayak gini' ucap (Y/N) dalam hati.
tiba tiba Norman membuka pintu, berjalan ke arah (Y/N) dan merangkulnya.
"selamat pagi mama, ibu (Y/N), kami meu membicarakan sesuatu dulu di perpustakaan" ucap Norman sambil mendekap (Y/N) lebih erat.
Norman membawa (Y/N) untuk menuruni tangga. tapi (Y/N) membungkuk untuk membelakangi Norman dan menendangnya dari atas anak tangga menuju kebawah.
'untung tangganya lumayan pendek' ucap (Y/N) dalam hati.
"dahlah jan sok keren didepan my emak" ucap (Y/N) dengan wajah memerah sambil menuruni tangga menuju ke arah Norman.
"oy bangun kalau ga bangun kuseret nih." ucap (Y/N) sambil berdiri disebelah Norman.
"percuma kamu gak akan bisa membuka pintu perpustakaan." ucap Norman yang tetap tidak ingin bangun.
"ohhhhh~ berani ngelawan yah" ucap (Y/N) sambil mengsemirk.
"buka" ucap (Y/N) sambil bersiap menyeret Norman.
pintu perpustakaan terbuka. Norman terkejut.
"hehh kok bisaa k-kok bisa" ucap Norman.
"kamu belum tau yah" ucap (Y/N) dengan nada yang tidak mengenakan .
"tidak sia sia mama mendambah suara (Y/N) di kmesin kunci perpustakaan yang kau buat." ucap ibu Norman.
(Y/N) menyeret Norman kedalam ruang perpustakaan. pintu perpustakaan tertutup
"MAMAAAAA....." teriak Norman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratri Family. Norman x Reader
FanfictionGrace field adalah sekolah elit yang dikembangkan oleh grup Ratri atau keluarga Ratri dimana siswa dan siswi disana memiliki kecerdasan yang melebihi manusia normal. Disana ada siswa bernama (Y/N) yang terkenal pintar melakukan hal apapun bertemu de...