Halo namaku Leon Wallson, aku tinggal di Negara xxxx dan planet yang namanya Bumi, Tapi Bumi ini berbeda dengan Bumi umumnya karena di Bumi ini ada yang namanya Manusia Super, sebutan di Bumi orang berkekuatan di panggil Awekend/Aweking.Dan keberadaan Awekend sendiri tidak di ketahui oleh kalangan Masyarakat, orang yang mengetahui Awekend adalah hanya orang orang penting saja/Orang orang kaya. Awekend hanya di ketahui oleh para petinggi negara Ples Pemimpinya dan Juga banyak di jumpai di Dunia bawah.
(Note: Dunia Bawah adalah tempatnya para Penjahat kelas Tinggi maupun Teroris berada, juga di Dunia bawah di jadikan Ajang pertarungan Hidup atau mati bagi seseorang Petarung. Takluput juga Dunia bawah memperjualkan Budak sama Organ organ Manusia, Pokonya Dunia bawah adalah tempat yang paling mengerikan dan bisa dibilang Nereka Dunia, Meskipun di juluki Dunia Bawah tempatnya itu bukan di Bawah tanah, melainkan Di pulau tersembunyi.**)
Sekarang Tangal 10 Bulan 10 Tahun 2021, Di sebuah rumah yang tidak besar maupun Kecil lebih tepatnya di dalam Rumah tersebut disebuah kamar, terdapat Seseorang Pria berumur sekitaran 17/18 tahunan yang lagi Onan-eh salah, Pria itu lagi sibuk dengan layar Monitor di depanya.
Yap dia adalah Mc kita yang bernama Leon Wallson, Nampak wajah nya sangat serius menatap Layar monitor yang lagi menayangkan sebuah vidio Cuplikan berdurasi kurang lebih satu/dua menitan, Vidio tersebut menayangkan seseorang Pria bertopeng yang lagi menembaki Orang orang yang tidak bersalah, Anak kecil pun tidak luput dari penembakan itu.
"Huhhh kasian sekali orang orang itu, pasti keluarga korban penembakan itu sangat sedih." Ucap Leon dengan wajah sedihnya juga kasian.
"Sekarang Teroris sering sekeli membuat ulah, dan setiap ulahnya itu selalu ada korban tak bersalah berjatuhan." Sambung kata Leon.
Kring*Kring*Kring(Suara Telepon Hp)
"Hmmm siapa yang telepon Siang siang begini." Ucap Leon sambil Melihat Hpnya, dan tertulis di Tack Name Nomer tersebut bernama "Wanita Sangar"
"Anj*r lahhh, Wanita ini selalu saja mengganggu ku saja." Ucap Leon Males sambil melihat ke arah Hpnya, Setelah teleponya di angkat tiba tiba Leon emndengar suara wanita berteriak.
*"LEOOOONNN KU SAYANG KAMU ADA DIMANAAAA!!."* Teriak orang yang menelepon Leon, Leon dengan sigap menutup kuping kuping sebelah kirinya.
*"Wooiiii!! Karina jangan teriak teriak gitu, Sakit tau ni telingan."* Ucap Leon yang ternyata wanita itu bernama Karina.
(Note: Kalok ada tenda *"Abcd"* begini itu berarti lagi bicara melalui Telepon, Terus kalok ada "Tulisan miring begini berarati lagi membatin")
*"Hehehehe maaf maaf, Aku itu cuman kangen tau gak. Setiap hari aku selalu memikirkan Wajah rupawan Leon ku Sayang, Ohhhhhhh aku selalu membayangkan Leon Ku Sayang berada di pelukanku."* Ucap Kirana Lebay.
*"Hahhhhh gak usah lebay begitu, kamu ada apa meneleponku. Pasti niatan kamu meneleponku ada maunya kan?."* Tanya Leon To the Poin langsung.
*"Hehehehe Leon ku Sayang ternyata sudah tau apa maksudku, Aku cuman mau bilang. Nanti aku akan menginap kerumah mu, daaaaannn tidak ada penilakan. Bay."* Jawab Kirana dan langsung menutup Telepon.
"Gawaatt pasti Cewek itu mau berbuat aneh aneh di sini, gua harus cepet2 kunci Rumah." Ucap Leon sambil berdiri dari tempat duduk dan langsung berjalan menuju pintu Rumah depanya.
Karena hari masih Menunjukkan jam 01.00 Siang, Leon tidak menutup pintu depan Rumahnya. Setelah Leon melihat ada gadis yang lumayan cantik sedang berdiri di depan pintu, Reflek Leon langsung berlari menuju pintu untuk menutupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Gacha
Fantasy[Cerita Karangan Sendiri] Seorang ramaja bernama Leon Wallson yang Beruntung mendapatkan System, dan System yang ia dapat akan membuat hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ganre: 21+, Romance, System, Op, Ecchi, Harem, Santuiy. Cheat. Anime ...