Melawan Player Tingkat S

992 89 12
                                    


Saat Ini Leon masih memikirkan Nama apa yang cocok untuk Para Naga Itu dan akhirnya Leon memberi Masing-Masing Nama ke para Naha Itu.

Naga Api: Nita

Naga Kegelapan: Sinta

Naga Cahaya: Rina

Naga Petir: Gina

Naga Air: Tina

Naga Angin: Tiara

Naga Bumi/Tanah: Jina

Author: Sekarang Mereka di Panggil Seven A Dragon, karena di akhir nama mereka semua sama.

Setelah Leon memberi Nama ke pada Naga itu, Leon langsung Pulang Kerumah dan di ikuti para Naga yang bereujud kecil.

"Leo pasti senang dengan mainan barunya." Guman Leon tersenyum dan Leon berfikir kalok Naga itu akan menjadi Mainan anaknya nanti dan Plesss untuk menjaganya.

Leon Sampai dirumah dan berjalan kearah kamar Nya dan sesampainya disana, Leon meilhat kedau Istirnya masih tidur dan di temani Leo yang ada di berada di tengah-tengah mereka.

"Apa aku sebegitunya berlebihan ya?." Ucap Leon mulai berfikir, kalok dia sangat berlebihan saat melakukan Itu.

"Ya aku akan meminta maaf kepada mereka nanti." Ucap Leon dan mulai berjalan kedapur untuk memasak.

Dibelakang Leon ada tujuh Naga yang selalu mengikuti Leon dengang terbang.

"Kalian bertujuh, lindungi Kedua Istriku dan Anak ku." Ucap Leon menyeruh Seven A Dragon untuk kembali ke kamar tadi.

"Baik Master." Balas serempak mereka semua.

Ya saat Leon sudah membuat kontrak, sikap mereka berubah deratsis 390° derajat dari saat pertemuan pertama.

"Aishhh... buat makanan dulu aja." Ucap Loen dan mulai memasak.

30 menit Leon membuat makanan itu dan akhirnya jadi. Leon pun menyiapkan makanan itu di meja makan dan mulai bsrjalan ke lantai dua untuk membangunkan Istrinya dan anaknya.

Sampai disana, Leon melihat Anaknya Leo sedang bermain dengan para Naga itu. Leon tersenyum melihat Senyum Putranya.

"Leo, bangunkan kedua Ibumu dan ajak mereka makan." Ucap Leon menyuruh Leo untuk membangunkan Kedau Ibunya.

"Baik Ayah." Balas Leo dan mulai menggoncang tubuh Ibunya.

"Mama! bangu!!. " Teriak Leo sambil menggoncangkan Tubun Ibunya.

"Hoammmm... ada apa Nak!?." Tanya Karina menatap Anak nya sambil menguap.

"Kata Ayah ayo kita makan." Jawab Leo.

"Baiklah, kamu turun duluan aku akan membangunkan Mama Selly dulu." Ucap Karina ke Leo sambil mengusap kepalanya.

"Ummm.." Balas Leo Mengngangguk.

Leo pun berlari kecil menuju ke Ruang makan dan tak lupa ia Menggendong Naga kecil di tanganya.

"Selly ayo bangun." Ucap Karina menggoyangkan tubub Selly.

"Lima Menit Lagi Kak." Jawab Selly dengan Suar Lemasnya.

"Owhhh... tidak mau bangun ya." Uacap Karina dan mulai Meremas Dada Selly serta tangan satunya lagi Mengusap ke bagian Memek.

"Ahhh~ Kak, aku masih ngantuk." Ucap Selly mendesah dan meliahat wajah Karina.

"Suami Kit sudah membuat sarapan, ayi makan. Kalok enggak aku akan makan semuanya!!." Ucap Karina di akhiri ia berlari kencang kebawah.

System GachaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang