Kasih Judul Sendiri (Tanda 5)

876 72 23
                                    


Hari-hari berlalu dengan cepat, dan Leon disibukkan dengan beberapa orang yang membuat rusuh di depan Rumah. Dikarenakan adanya Sepuluh Istri Leon, bagai mana tidak. Istri Leon makin hari makin Cantik, dan para Kaum Laki-laki mencoba untuk mendapatkan salah satu dari Istri Leon.

Kejadian itu disebabkan oleh Vidio seseorang yang tak sengaja melihat Kesepuluh Istri Leon di saat mereka sedang berada di Teras Kamar. Jadi begitudeh.

"Haissss... ni orang kok gk ada kerjaan apa." Ucap Leon yang melihat Para Gerombolan orang di luar pagar.

"Kalau mereka gk bisa diam, aku harus harua mengambil tindakkan Kasar, dan jangan salahkan aku." Ucap Leon dan mulai mengangkat tanganya.

"-Thunderstorm-." Leon mengucapkan Skil yang Leon miliki.

Jeder* 100×
Jeder* 100×
Jeder* 100×

Entah itu berapa kali petir menyambar ke arah Kerumunan itu, akhirnya semua Orang tergelatak tak sadarkan diri didepan Pagar Rumah Leon.

"Saatnya membawa mereka ke tempat yang akan menjadi kuburan Mereka." Ucap Leon menjentikkan Jarinya, dan orang-orang yang bergelatakan sekejap langsung hilang.

"Fiuhhhh... Selesai, Privasi orang kau ganggu. Itulah akibatnya." Ucap Leon melangkah masuk kedalam kamar.

Beberapa hari setelah kejadian orang-orang bego itu, akhirnya ada berita tentang orang hilang, dan itu jumblahnya tidak sedikit. Ada tigaratus lebih orang yang dinyatakan Hilang, entah itu orang biasa maupun Para Player. Saat ini sang pelaku bersantai-santai dengan para Istrinya.

"Hahahaha... Lucu sekali." Ucap Leon melihat ke Tv yang menayangkan Berita khasus orang hilang.

"Bukan kah itu orang-orang yang rusuh kemarin itu Sayang?." Tanya Jina mengingat tentang kerumunan Orang yang ada di depan rumah Mereka.

"Ya, mereka orang-orang bodoh." Jawab King Harem, Leon.

Setelah itu Leon mematikan Tv nya dan mulai berbaring di paha Tina, sambil mengelus Paha Mulus nya.

"Hmmm... Sayang, Aku mau Gacha." Batin Leon berbicara dengan Latina.

[Ok~ mau Gacha berapa Darling~.] Jawaab Latina, dan bertanya.

"10 langsung." Ucap Leon.

[Baiklah~.] Ucap Karina dan Mulai Muncul mesin kayak roda dan Ahhh Embolah!!.

Roda itu berputar dan berhenti, terus berputar lagi dan berhenti lagi. Kejadian itu terjadi selama sepuluh putaran, dan akhirnya ada notifikasi dari Latina.

[Slamat~ Darling~ mendapat.

1. Tiket Dunia Anime.

2. Katana Murasume.

3. Satu Set Armor.

4. Pedang Besar.

5. Tombak.

6. Sabit.

7. Pil Abadi.

8. Pil Tulang Naga.

9. Pil pemurni Darah.

10. None/Zonk.

Saat Leon melihat hadiah-hadiah nya ia terkejut saat melihat Opsi terakhir.

"What!? keberuntungan ku sudah Maxs, dan aku masih mendapat Zonk!?." Batin Leon terkejut.

[Meskipun Keberuntungan Darling~ sudah Maxs, itu tidak menjamin kalau Darling~ selalu beruntung.] Jelas Latina.

"Hmmm... betul juga ya." Ucap Leon membetulkan ucapan Latina.

System GachaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang