Author: Hi apa kabar, Author kembali nih. Penyakit Males Author sudah sembuh saat membaca Novel Orang. Novel nya se seorang yang berenkarnasi ke dunia Anime dan menjadi bajingan akut. Aku sembuh karena Mc nya orang tolol yang suka mempermainkan perasaan wanita. Aku sebagai Orang yang tidak suka ada orang yang selalu di permainkan jadi Update Ch aja deh. Karena Novelku Mcnya punya banyak Istri.Kembali kecerita.
Dunia sekarang mengalami perdamaian sesaat, karena di seluruh dunia tidak ada Portal yang muncul selama beberapa minggu ini. Para Ilmuan mencari sumber sesuata yang di sebabkan tidak munculnya Portal selama beberapa minggu ini. Hanya sbeberapa kata buat para Ilmuan tentang masalah ini, yaiutu. Tidak di ketahui.
Para Ilmuan juga menduga saat Portal merah muncul dan berhasil di hancutkan, portal lainnya tidak akan muncul dalam sesaat, atau beberapa bulan lagi. Ilmuan itu juga mengatakan kalau ini hanyalah sebuah Jeda/pemberhantian. Dan akan dimulai lagi saat waktunya tiba.
Semua Ilmuan setuju dengan ucapan Ilmuan itu, dan akhirnya Dunia Damai dalam sesaat. Dan mereka tidak tau kalau waktu Jeda itu adalah Waktu yang mungkin akan membuat Dunia kacau sekali lagi.
Karena para Player bermalas-mlasan dan tidak segera menjadi kuat dengan cara menjelajahi Menara. Mereka para Layer akan menyesal setelah waktu Jeda akan hilang.
Dan Leon tentu saja tau akan hal itu, jadi Leon memberi tahu Ayah dan Ibunya untuk terus bertambah kuat. Meskipun mereka mempunyai Item yang kuat, dikemudian hari Item itu tidak akan berguna lagi. Jadi Leon menyuruh Ayah dan Ibunya untuk melatih diri, serta para bawahanya.
"Siapa sangka, dalam Satu minggu kedapan akan terjadi hal yang tak terduga." Ucap Leon menikmati Tehnya di gubuk belakang Mension.
"Ayah!!!." Teriak Abak kecil berlari kearah Leon yang sedang bersantai.
"Owhhh... ada apa Anak ku yang manis!?." Ucap Leon dan menangkap Anos, anak dari Jina.
"Ayah aku ingin bermain dengan Kakak Leo." Jawab Anos tersenyum di gendongan Leon.
"Baik, Ayah akan mengantarmu kesana." Ucap Leon.
"Yeyyyyy!!!." Anos gembira dengan itu, Anos sangat dekat demgan Leo saat mereka pertana kali bertemu.
Perbedaan Umur Leo dan kesebelas anak lainya adalah 4 Tahun. Leo sekarang umurnya 5 Tahun dan anak lainya hampir dua tahun. Leon langsung saja berteleportasi ke rumah Ayahnya.
Sesampainya di sana Anos langsung turun dari pangkua Ayahnya dan berlari kedaam rumah sambil berteriak-riak.
"Kak Leo!!! Anos di sini!!!." Teriak Anos dan berlari terus untuk mencari Anos.
"Haihhhh... anak satu ini semangat bener dah." Ucap Leon menggelengkan keplanya saar melihat Anos.
"Hmmmm... disini hanya ada Leo dan para pembantu saja? apa Ayah dan Ibu pergi?." Ucap Leon bertanya-tanya saat mengeluarkan aura untuk melihat ke segala tempat di rumah Itu.
"Owhhhh... menarik!!." Ucap Leon saat merasakan ada aura lain di dekat Leo.
Itu bukan Anos atau pembantu, tapi seorang wanita yang di kenal Leon. Yap di adalah Sayu.(Ehhhh benerkan? nama perempuan temen Leo saat lecil. Kalok salah tolong komentar ya, biar Author perbaiki.) Leon langsung menghilang dan muncul di kamar tempat Leo dan Sayu berada.
"Hohoho.... apakah yang akan dilakukan Anakku." Ucap Leon bersemangat dan mulai duduk di sofa untuk melihat Leo dan Sayu yang srkarang duduk bersebelahan di atas Ranjang.
Nampak, dari kedua belah pihak lagi malu-malu kucing, dan hanya bisa menundukkan kepala saja, dan Akhirnya Leo menoleh ke Sayu dan mau berbicara.
"Sa-Sayu."
KAMU SEDANG MEMBACA
System Gacha
Fantasy[Cerita Karangan Sendiri] Seorang ramaja bernama Leon Wallson yang Beruntung mendapatkan System, dan System yang ia dapat akan membuat hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ganre: 21+, Romance, System, Op, Ecchi, Harem, Santuiy. Cheat. Anime ...