Kasih Judul Sendiri (Tanda 9)

781 75 22
                                    


Author: Thor mau minta cerita/Novel tentang Anime-Anime ke para pembaca, ada gak?. Kalu ada kasih tau ya.😁

Kembali kecerita.

Setelah Pulang dari rumah Ibu Leon, ada kejadian aneh di berbagai dunia. Keanehan tersebut adalah, munculnya portal baru berwarna Emas. Para peneliti mulai meneliti portal apa itu, Leon hanya bisa tersenyum saat melihat Portal Emas itu.

Akhir nya Organisasi Wallson bergerak untuk mencoba Portal Emas yang berada di Kota Blitar. Di pimpin oleh ketua Organisasi Wallson sendiri dan beberapa anggota kuat lainnya.

Berminggu-minggu ekspedisi itu berjalan, dan hasilnya adalah saat Organisasi Wallson keluar setelah Dua minggu. Mereka keluar tampa cedera ataupun kelelahan, mereka malah menampilkan wajah ceria dan bahagia, kenapa?.

Karena saat di wawancarai, Ayah Leon menceritakan apa yang ada di dalam Portal Emas itu. Dan Ayah Leon bercerita tentang berbagai hadiah yang di hasilkan dari membunuh Gold Goblin, Goblin!?. Ya mereka/Mahluk terlemah Goblin. Tapi mereka berwarna Emas, dan Item drop dari Goblin itu sangat fantastis.

Dan di saat itulah Para Otganisasi dan Player mulai memasuki Portal Emas, dan akhirnya mereka mendapat untung yang sangat banyak. Leon sekali lagi hanya tersenyum saat melihat kesenangan para Player itu, mereka belum sadar, Kalau mereka akan menghadapi bencana besar sekalilagi.

"Hihihihi.... Bersenang-senanglah sampai kalian lupa apa itu arti perjuangan." Ucap Leon tersenyum geli saat melihat Berita di Tv tentang Portal Emas.

Kenapa Leon berbicara seperti itu? Karena Setiap Manusia akan memiliki sifat Serakah/tamak. Dan dari Sifat itu mereka akan lupa dengan Hal yang lebih penting dari Harta/kekeyaan yang mereka cari.

Mereka juga akan mengalami kehancuran saat mengalami hal yang tak terduga. Seperti saat pertama Goblin muncul, Manusia hanya bisa lari dan lari terus bersembunyi layaknya pengecut. Hal yang sama akan terjadi setelah masa Jeda ini berakhir.

Manusia hanya berfokus untuk mencari harta-harta di Portal Emas dan melupakan waktu Jeda akan segera berakhir.

"Sunghuh Lucu." Ucap Leon beranjak dari sofa dan mematikan Tv.

Prok* Prok*

Leon memanggil Pelayan/Maid dengan menepuk tangan dua kali, dan beberapa detik setelahnya, Sepuluh Pelayan/Maid membungkuk di depan Leon.

"Ada apa Tuan!?." Tanya mereka tegas dan bersamaan.

"Buatkan aku beberapa makanan ringan." Jawab Leon sambil berjalan ke lantai atas.

"Laksanakan Tuan!." Balas Maid bersamaan.

Leon Menuju ke lantai atas, lantai atas di pakai untuk dibuat taman Kecil. Dan Leon ingin bersantai disana, biasanya Leon berserta Istri-Istrinya dan Anak-anaknya kelantai atas untuk refresing.

"Beginilah menikmati Hidup." Ucap Leon berbaring di Rumput Buatan di lantai atas.

Leon mulai memejamkan matanya dan menikmati Hembusan angin sepoi-sepoi yang menerjang wajahnya. Dan tak lama kemudia para Maid datang membawa makanan Ringan yang di minta Leon tadi.

Para Maid meletakkan Makan itu di dekat Leon dan berjalan pergi, mereka tidak mau mengganggu Tuan mereka yang sedang bersantai. Saat mereka sudah pergi, Leon membuka mata dan mamandang ke Makanan Ringan di sampingnya.

Leon mulai memakan cemilan itu, ada berbagai Makanan Ringan di samping Leon, di antaranya adalah Sate Ayam, Ayam Krispi, Bakso Ikan Tuna, Dll.

"Lumayan." Ucap Leon setelah mencicipi Bakso Ikan Tuna.

System GachaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang