Menara Iblis Bagian 2

1K 89 8
                                    


Setelah Leon menembus Lantai 9, Leon tidak berpikir panjang lasngsung menuju Lantai 10. Sekarang ini Leon sesang menghadapi 100 Iblis dengan Level 13.000 Ribu, dan Itu ada Seratus Iblis.

"Hareeeee... Ini makin seru aja Hehehe..." Ucap Leon memandang ke seratus Lawanya.

"Bersiaplah kalian, dan brruntungnya kalian. Karena akan mencoba Sklil baruku." Ucap Leon menerjang kedepan..

Sebelum Leon masuk ke Lantai 10, Leon membuat Sklil berpedang dengan Imajinasinya. Dan sekarang Leon mau mencoba Sklil itu.

"Slass*." Ucap Leon dan menganyunkan Katananya ke Kiri dan Kekanan.

Swossss*

Lintasan Pedang terbentuk saat Leon menebaskan Katana miliknya, dan jalur tebasan itu melesat dengan Cepatnya. Setelah melewati ke seratus ilIblis itu dan....

Creeeesssssssss*

Semua Tubub keseratus Iblis itu tebelah menjadi Dua. Leon yang melihat nya hanya bisa membuka Mulut selebar-lebarnya.

"Hahhhhhh....!? kok bisa Gini!?." Ucap Leon yang tidak percaya apa yang ia lakukan tadi.

[Ara~, Darling~ Skil yang kamu ciptakan itu sangat Kuat, jadi jangan terkejut seperti itu Fufufufu~~.] Ucap Latina memberi tau Leon.

"Tapi kan, aku tadi hanya membuat Ayunan Pedanh saja! tapi kok dampak dari "Skil Slass " sangat kuat?." Ucap Leon yang masih bertanya-tanya.

[Fufufuf~~ itu dikarenakan Darling~ terlalu menambahkan Mana kedalam Tebasan Itu.] Jelas Latina ke Leon.

"Ahhhh... jadi begituya." Ucap Leon yang sudah sadar.

"Yoshaaaaa....!!, Mari kita lanjutkan Pembasmian ini!!." Ucap Leon berlari ke Lantai berikutnya.

(Author Skip aja, sampai lantai terakhir.)

Lantai 99, Sekarang Leon lagi mpersipkan peralatan yang akan ia gunakan Untuk melawan Musuh terakhirnya. Leon tampak bersemnagat saat ia sudah di depan pintu Lantai 100.

"Hihihihi... aku hanya membutuhkan waktu 2 Minggu untuk sampai kesini, Hahhh... tidak terasa aku semakin menjadi Kuat *Status*." Ucap Leon membuka Statusnya.

*STATUS*

Name: Leon Walson
Age: 18
Gender: L
Ras: Immortal
Titel: -Suami Karina- -Seorang Ayah-
-Demon Slayer- -Pemilik Mutlak System-

Lvl: 495.000

Hp: 2.000.000
Mp: 4.000.000

STR : 555.000
AGI : 609.000
DEF : 500.000
INT : 599.000
LUCK : 99999(Maxs)
CHRAM : 999999999999999(Maxs)

Poin: 999.837.922.919.717
Poin Stastik: 0

Skil: -Slass- -Domain Pedang- -Tarian Pedang- -Pembelah Jiwa- -Pedang Terbang-

Shop:+
Shop Spesial:-
Gacha:+
Informasions:+
Permameter:+
Inventory: -Hadiah Dari Gacha(99)-
Wife: Karina
Son: Leo Wallson

______________________________________

"Lumayan." Ucap Leon melihat Statusnya.

"Baiklah jangan Lama-Lama disini, mari masuk!." Ucap Leon mendeorong pintu Lantai 100.

Krieetttt* Bommmm*

Kejadian yang sama setiap Leon memasuki Ruangan, pintun masuk akan tertutup sendiri. Tapi saat ini Leon di landa kebingungan, di karenakan Ruangan yang ia tempati berubah menjadi bangunan ala Istana.

"Hahhhh!? kok bisa gini?." Ucap Leon bingung, dan memandangi sekitarnya.

"Ituuuu... itu bukanya singgasana ya?." Ucap Leon sambil menunjuk ke singgasana Duapulahan meter dari Leon.

System GachaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang