Kasih Judul Sendiri (Tanda 14)

635 63 21
                                    


Setelah Leon memakan Devil Fruid, tubuh Leon tiba-tiba mengeluarkan api berwarna Hitam. Sesaat Leon agak khawatir dengan kondisinya, tapi setelah mendengar Latina untuk fokus terhadap kekuatan Buah Iblis itu, akhirnya Leon bisa mengendalikan kekutan Buah Iblisnya.

"Fiyyuhhhhhhh.... kukira aku akan terbakar." Ucap Leon sambil memandangi tubuhnya.

"Hmmmm... dari kenangan yang kudapat, Buah ini memiliki tiga kelebihan.

Yang pertama: Melindungi pengguna dari segala macam jenis Api.

Yang Kedua: Bisa terbang ke Langit.

Yang Ketiga: Kalau Sudah Awekend, Kekuatan Buah Iblis akan meningkat Derastis. Dan nyala Api akan lebih Panas berkali-kali lipat dari sebelumnya.

Ini semua sangat menguntungkan, gk salah aku memakan Buah ini." Ucap Leon tersenyum puas.

"Owhhh... iya aku hampir lupa." Ucap Leon sambil membuka Inventory dan mengambil Air Abadi.

"Ini dia, yang akan membuatku bisa berenang di lautan tampa khawatir." Ucap Leon yang tampa basa-basi langsung meminum Air abadi menggunakan Tutup Botol.

"Aku harus menghemat penggunaan Air ini, kalau tidak. Bisa berabe nanti." Ucap Leon sedudah meminum Air Abadi.

Akhirnya Leon meneruskan perjalananya, di sepanjang jalan. Leon menyoba Kekutan Buah Iblis nya kepada Monster yang ada di Hutan itu, hasilnya sangat memuaskan. Setiap kali Leon menggunakan Api Hitam ke pada Hewan Buas disana, Api itu tidak akan padam kecuali Leon membatalkan Nyalab Api itu.

Leon sempet hampir membakar hutan itu dengan Apinya semasa percobaan pertama. Leon bersyukur ada Latina, kalau tidak ada Latina. Hutan yang di tempati Leon akan menjadi Tanah tandus. Kerusakan dari Api Hitam pun bukan main-main, sekali kena sentuh tuh Api, dalam sekejab akan menjadi abu.

"Aku akan membuat membuat Dunia ini Gempar!!, dan aku akan membuat Angkatan Laut ketakutan saat mendengar Namaku nanti!!." Ucap Leon dengan Api Hitam di Kedua sisi Tamganya.

Mulai lah perjalan sang Api Hitam yang akan menggonjang Dunia One Piece, siapa itu Raja Bajak Laut? jelas dia adalah orang yang kuat. Tapi sipa Leon? Leon bukan siapa-siapa di Dunia One Pice, tunggu saja sampai Leon membuat Dunia tergoncang dengan kedatanganya di Dunia One Piece ini, dan berasiaplah untuk menemani pertualangan Leon.

Leon meresa sudah cukup untuk menjelajahi Hutan itu, tidak ada hal yang menarik lagi bagi Leon untuk menjelajahi Pulau tak bernama itu. Tapi Leon beruntung mendapat kan Buah Iblis Kuroihi Kuroihi No Mi di Pulau itu, dan ia juga bersyukur atas keberuntunganya yang masih melekat kepadanya. Harus di ingat, semua Status Leon itu baru, jadi Leon bisa saja bertemu dengan Kesilannya nanti.

"Baiklah waktunya untuk kembali ke Kapal!!." Ucap Leon yang mulai terbang.

Kekuatan Buah Iblis itu sangat menguras Stamina Leon, untung saja kelebihan untuk Terbang mengonsumsi Stamina agak sedikit, jadi Leon bebas saja terbang kesana kesini. Meskipun begitu, Leon masih memiliki batasan untuk terbang, Leon hanya bisa terbang selama dua jam nonstop, dan memiliki kecepatan terbang 60Km/H.

itu sudah bisa di hilang sangat cepat bagi Dunia One Piece. Sesampainya Leon di tempat Kapalnya berlabuh, Leon mendapati ada kepal dengan tulisan Marinir di Layar Kapal itu.

Leon berfikir sebentar, dan akhirnya mengingat sesuatu. Dari cerita Oden, Marinir itu adalah pemburu Bajak Laut dan pelindung Dunia dari Bajak Laut yang sering kali membuat kerusuhan. Leon akhirnya sadar, kalua ia ingin mendapat Bounty untuk kepalanya, Leon harus membuat Rusuh ama Marinir di depanya ini.

"Baiklah!! ini lah saat nya untuk membuat Bounty!!." Ucap Leon berlari ke arah Kapal Putih dan biru itu.

Di Kapal Marinir.

System GachaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang