Skip Beberapa minggu.Kseharian Leon bisa dibilang sangat membisankan, tapi dikala membosankan itu ada sosok yang selalo menghilangkan kebosannanya, siapa lagi kalok bukan Karina.
Karina sendiri beberapa minggu ini sudah tidur di rumah Leon, keseharian mereka bisa di bilang layaknya Pengantin baru, Siangnya si wanita menyiapkan peralatan Si Pri juga membuatkan makanan, Sorenya juga sama yaitu memasakkan makanan untuk si Pria.
Tapi malamnya yang mereka berdua tunggu, apa lagi kalok bukan hubungan badan, yaaaa... itu tergantung kondisi si wanita, apa si wanita sedang subur atau apalah itu yang menyebab si wanita akan hamil saat hubungan badan.
Kesharian yang sungguh di idamkan bagi para pasangan di seluruh dunia,(Gua yang nulis, tapi gua nya malah iri), Tak lupa Leon selalu mendapatkan Poin yang sangat banyak, karena Leon selalu saja membuat dunia menjadi ajang pencarian Poin nya, dengan cara menjadi Hacker.
Dimana Leon mendapatkan kemampuna seperti itu?, ditambah krmampuan Leon itu tidak bisa ada yant mampu mengalahkanya, ya dimana lagi kalok bukan dari System.
Dimasa Kini.
"Fiuhhhhh... akhirnya selesai, hahahahha ternyata ini sangat menyenangkan membuat dunia menjadi ricuh seperti ini." Ucap Leon girang karena mendapatkan notifikasi Syatem terus menerus.
[Mendapat Poin 10+ dari rasa kagum.]
[Mendapat Poin 10+ dari rasa marah.]
[Mendapat poin 10+ dari rasa pujian.]
[Mendapat Poin 10+ .......]
[Mendapat poin 10+ .......]Notifikasi yang membuat hati Leon merasa berbunga bunga, tak lupa Leon juga sering melakukan Gacha, Entah apa yang merasuki Leon, Setiap ia mengacha, Yang ia dapat selalu Barang istimewa atau sebuah hal yang tidak di masuk akal Leon, tapi itu juga menguntungkan Leon saat melakukan Rutintitasnya.
Ini daftar Apa saja yang Leon dapat Dari Gacha.
1= Gelang Peretas.
Deskripsi= Seperti halnya dengan Komputer, saat Gelang ini di aktifkan, akan nampak layar Hologram yang menampilkan sebuah layar seperti monitor, tak lupa juga Kyebrod nya juga ada, dan itu semua bisa di sentuh layak nya benda mati, kegunanan Grlang Peretas sendiri seperti namanya, yaitu bisa meretas apupan itu yang berhubungan Dengan Internet atau pun Non Internet, Kelebihanya Gelang Peretas adalah, bisa di bawa kemanapun, sudah ada layanan Internet sendiri, Tahan Air dan Tahan Banting.2= Primadonal Tubuh Dewa Nafsu.
Deskripsi= Tubuh Yang di Punyai oleh Dewa Nafsu, kegunan tubuh ini adalah, setiap pemilik tubuh yang Bernafsu, itu akan meningkatkan kekuatan si pemilik dari aset manapun itu. Dan Tubuh ini juga mempunyai kegunaan lain, Seperti mempertampan wajah, memper halus kulit, menambah Kharisma, membuat tubuh harum selamanya, membuat Umur abadi, tidak bisa menua dan aroma tubuh yang akan memikat para wanita. inilah hal yang membuat Leon terkejut.3= Fitur Shop.
Deskripsi= Fitur yang kegunaannya sudah jelas, yaitu menyediakan berbagai barang dan bahan apapun itu, juga barang yang ada di Fitur Shop bisa bertambah seiringnya peningkatan Fitur Shop Tsb.4= Skill Observation/Pengamatan, Aktif.
Deskripsi= Fitur Observation, Bisa melihat Status orang, Seperti ini, "Status orang ini kelebihanya bisa beginii, terus punya kejahatan Kelas Kakap, Mempunyai Istri dan anak, Orangnya setia meskipun dirinya penjahat, pekerja keras dan sebagainya." Fitur ini akan selalu Aktif di setiap saat si penguna bila mau mengatifkanya.5= Unlimitid Storage/Penyimpanan Tak terbatas.
Deskripsi= Penyimpanan Barang yang berwujud Cincin, Bisa menyimpan apapun itu, dengan kapasitas tak terbatas.6= Unlimitid Memory/Daya ingat Tak terbatas.
Deskripsi= Selalu mengingat apapun yang selalu di perbuat, juga tidak akan pernah melupakan yang selalu di kerjakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Gacha
Fantasía[Cerita Karangan Sendiri] Seorang ramaja bernama Leon Wallson yang Beruntung mendapatkan System, dan System yang ia dapat akan membuat hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ganre: 21+, Romance, System, Op, Ecchi, Harem, Santuiy. Cheat. Anime ...