Flass back LeonSaat aku mau memulai hubungan yang lebih intim dengan Karina, aku di kejut kan dengan suara Mekanis seperti Robot di dalam kepalaku.
[Manyatukan System Gacha ke pada Jiwa Host 1% 10% 30% 60% 80% 90% 100% penyatuan System dengan Jiwa Host selesia. Halo Tuan] Suara Robot di dalam Kepala Leon, Leon terdiam sejenak dan tak lama krmudian Leon mendengar suara Karina. Leon pun tak memikirkan Suara itu sementara dan ia akan mencari tau nanti setelah menyelesaikan kegiatan yang tertunda tadi.
Flass back End.
"Karina apa kamu percaya kepada ku kalok aku setia ke padamu?." Tanya Leon kepada Karina.
"Kamu budoh ya Sayang, apa kamu tidak tau kalok ada ratusan Ribu wanita di luar sana mati matian menginginkanmu menjadi kakasihnya. Aku yang seharusnya menanyakan ini, apa kamu percaya kepadaku Leon. Sebenarnya aku takut kalok kamu meninggalkan ku, sebab kamu itu sangat tampam Pless berkarisma layaknya Pria idaman. Oleh sebab itu aku takut kamu meninggal kanku." Ucap Karina mengencangkan pelukanya dari Leon.
"Hahhhhh kita harus saling mencintai satu sama lain mulai sekarang, karena Status kita sudah bukan lagi sebagai Sahabat, melainkan sebagai Sepasang kekasih. Karina lihat lah mataku." Ucap Leon dengan kata terakhir menyuruh Karina menatap matanya, Setelah Karina menatap mata Leon. Karina bisa merasakan perasaan nyaman dan tatapan kasih sayang dari tatapan Milik Leon.
Karina yang menatap Mata Leon tidak sadar bawahwa kapalnya maju pelan palan dan langsung merangkul leher Leon sambil melakukan Ciuman bibir kembali, tak lupa kedunya bermain lidah dengan mesranya. Leon memposisikan Tubuhnua duduk di ranjang dan Karina berada di pangkuanya.
Leon yang baru pertama melakukan adegan begituan ia pertama merasa malu, tapi malunya di ganti dengan perasaan Cinta yang mengebul ngebul di hatinya.
"Ahhhhh akhirnya aku bisa bersama pria tercintaku, aku akan berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan hubungan ini. Kalok bisa aku akan memberikan hidupku kepada Leon, dan akan menamaninya di kala susah maupun Senang, Aku akan melalui itu bersama sama. Dan ak-Ehhhhhhh" Sebelum Larina menyelesaikan pekataan nya di dalam hati ia di kejutkan dengan Leon yang membaringkan tubuhnya di kasur, tak sampai di situ Leon kembali mencium Karina dan di susul dengan tangan Leon meraba Op*i milik karina.
"Ahhh~~ Sayang apa kamu yakin mau melakukan it-Ahhhh~" Ucap Karina terhenti saat bagian sensitifnya di belai jari milik Leon.
"Karin apa aku buleh mrlakun kanya?." Kata Leon menatap Karina.
"Emmmm~ Boleh, tapi kamu harus bertanggung jawab serta aku kan menjadi milikmu seutuhnya Ahhhh~~" Jawab Karina di akhiri dengan desahan lembut karena Jari milik Leon menekan Tempat Sensitif milik Karina.
Leon melepas baju bagian atas milik Karina, Nampak Dua Op*i berukuran Besar lagi di kurung oleh Bh biar tidak Boing Boing.(Taulah). Leon meneguk salivanya dengan kasar, dia baru menyadari kalok punya Karina sebesar ini.
Tak mau menunggu lama lagi Leon langsung menarik Bh milih Karina hingga terlepas dan itu membuat Karina berteriak.
"Kyaaaaaaa Sayang kenapa kamu menariknya." Tanya Karina sambil menutupi Op*i yang mulanya Memantul mantul saat Leon menarik paksa Bra milik Karina. Seakan Leoan tidak memperdulikanya perkatana Karina, Leon malah bertanya ke pada karina.
"Apa aku boleh memegangnya?." Ucap Leon keoada Karinanyang mukanya sudah memerah tapi Sange di saat bersamaan.
"Bakaaa bukan nya aku sadah menjadi milikmu, tentunya bolehh." Jawab Karina sambil merentangkan tanganya yang mulanya buat menutupi Dadanya. Leon langsung meremas kedua Op*i itu dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Gacha
Fantasy[Cerita Karangan Sendiri] Seorang ramaja bernama Leon Wallson yang Beruntung mendapatkan System, dan System yang ia dapat akan membuat hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ganre: 21+, Romance, System, Op, Ecchi, Harem, Santuiy. Cheat. Anime ...