Selama tiga tahun, Bumi juga mengalami kejadian perbesaran Bumi. Saat ini Bumi besarnya 2× lipat lebih, dan banyak daratan baru yang mengisi Bumi. Sekarang ini, Daratan lebih mendominasi dari pada Air. Daratan 65% Air 35%.Masalah Menara yang muncul satu tahun lalu kembali lagi muncul Menara yang baru. Menara itu berwarna Emas semua, dan di isi Minster yang sangat kuat, di lantai satu aja ada Monster yang Level nya 1.000. Terus kalok Latai berikutnya bagaimana?, bukan kah tambah Kuat yakan.
Menara Emas yang muncul di tengah Samudra Hindia itu dinamai Glod Tower. Glod Tower ada Batasan lantainya, para peneliti memprediksi lantai Glod Tower ada 100. Dan ada juga yang bilang bisa lebih dari 100 Lantai.
Para Top Player mencoba untuk mengalahkan Monster lantai satu, dengan cara membuat Party. Tapi hasilnya Nihil, Monster didalam Lantai satu bukan hanya satu saja, tapi lebih dari Sepuluh. Dan Satu Monster mempunyai Level 1000, jadi Para Pleyer menunggu Top Pleyer di urutan 10 besar untuk mencoba apa mereka berhasil.
Akhirnya, Ayah dan Ibu Leon unjuk diri untuk mencoba Glod Tower lantai 1, dan alhirnya Ayah dan Ibu Leon berhasil mengalahkan Monster lantai satu. Berita tentang Dion dan Siska berhasil menyelesaikan Glod Tower lantai satu menjadi Berita Nomer 1 di seluruh dunia.
Ada juga berita yang menyampaikan bagai mana Dion dan Sisika berkerjasama untuk mengalahkan Monster yang ada Glod Tower lantai 1. Ada juga yang memberitakan apa saja hadiah yang diterima dari Menyelesaikan Menara di Glod Tower.
Akhirnya berita tentang Dion dan Siska harus di singkirkan, karena ada Player yang menyelesaikan Menara Glod Tower seorang diri. Orang itu memakai Jubah Hitam, dan membawa Katana Hitam di ganggang pedang itu ada ukiran berwarna Merah, dan sarung pedangya berwarna hitam semua.
Semua orang di belahan dunia hanya bisa terkejut dengan berita itu, ada yang kagum ada juga yang tidak percaya. Tapi orang yang tidak percaya itu harus membalikkan kata-kata, di saat melihat Layar pemberitahuan tentang apa yang di lakukan Pleyer selama menyelesaikan sesuatu yang penting.
Layar yang di maksud itu adalah Layar Informasi yang ada di setiap Menara. Juga Layar Informasi itu menampilkan Para Top Pleyer dari Top Pleyer ke seratus sampai seterusnya.
Peringkat Ayah Leon harus di hapus dari Peringkat satu, dikarenakan saat ini Peringkat satu di isi dengan Nama Leon. Banyak yang bertanya-tanya siapa itu Leon, dan seberapa kuat ditinya. Tapi berbgai orang yang mencari informasi Leon harus undur diri, dikarenakan Informasi Leon sudah dilindungi.
Dion dan Siska saat melihat peringkat mereka diturunkan sama anaknya hanya bisa menghela nafas, dan pasrah saja.
"Hehehehe... aku tidak menyangka Bocah Nakal itu menggeserkan Peringkatku!!." Ucap Dion sambil tertawa kecil.
"Ketua, apa kau tau siapa yang menyelesaikan Glod Tower?." Tanya Petinggi yang ada disana, saat ini Dion sedang ada rapat.
"Hahahahaha!! kalian pasti terkejut saat aku memberi tau siapa dia." Tawa Dion dan menyilangkan kaki serta melipat tangan(sedakep).
"Siapa itu Ketua?." Tanya Petinggi yang sudah penasaran.
"Hahahahaha!! kalian tidak usah tanya, nanti juga kalian akan mengetahuinya." Ucap Dion menyesap Rokoknya.
"Hahhh..." Semua petinggi disana hanya bisa menghela nafas kecewa karena tidak tau siapa orang yang berhasil menyelesaikn Glod Tower.
"Baiklah, kita kembali ke pembahassan inti kita!!!." Ucap Dion dengan suara berubah dan aura mencengkam dan di susul aura para petinggi lainya yang juga mencengkam.
"Ketua, aku dengar ada penghianat dari Dalam Organisasi." Ucap Petinggi itu dan memberikan sebuah data berupa kertas ke Dion.
"Hemmm..." Dion melihat Kertas itu dengan serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Gacha
Fantasi[Cerita Karangan Sendiri] Seorang ramaja bernama Leon Wallson yang Beruntung mendapatkan System, dan System yang ia dapat akan membuat hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ganre: 21+, Romance, System, Op, Ecchi, Harem, Santuiy. Cheat. Anime ...