Yo para pembaca sekalian, maaf Up nya kesiangan, karena Ch kemarin Up nya kemaleman jadinya saya bangun kesiangan Hehehehe. Balik Ke Story.
—————–————————————–
Balik Ke masa Kini.
Leon terlihat berbeda dari biasanya, Karina pun juga terlihat berbeda dari segi manapun, Leon yang mulanya Tampan menjadi sangat tampan. Karina yang mulanya agak cantik menjadi Cantik di tambah kulitnya yang terlihat halus, Bibirnya yang juga memerah menambah kesan manis, itulah perubahan merek berdua.
Dan saat ini mereka belum mengetahui itu, karena mereka lagi terlelap dalam alam mimpi masing-masing, Mereka tertidur sudah lima jam lamanya. Dan belum menunjukkan tanda-tanda mereka akan bangun.
Tak berselang lama, Leon perlahan-lahan membuka kelopak matanya, dan menampilkan bola mata berwarna Coklat muda, setelah diam sembantar karena masih mengisinyawa yang belum terkumpul, Akhirnya Leon tersedar sepenuhnya.
"Pakek baju dulu ahhh..." Ucap Leon dan tak lama kemudian ia sudah memakai baju santai nya, celana pendek dan baju putih Polos.
"Apq aku bangunin Karin ya? ahhh... tidak, Karin masih ke lelahan karena tadi aku mainnya kasar, Kalok begitu aku akan membeli kasur saja untuk tempat tidur,dan Karin tidurnya biar nyenyak." Ucap Leon membukq Fitur Shop yang ada di Satatusnya, Leon langsung membeli kasur kualitasnya yang bagus, setelah itu Leon langsung mengeluarkanya.
Tapi saat Leon mengeluarkan kasurnya ia mendapat kan kalok ada hal yang janggal, setelah ia berfikir, hal janggal itu adalah, Rumah. yap Rumah, Leon pun akhir nya membeli sebuah Rumah kayu Modren.
"Nahhhh ini pas, bailah aku beli yang ini saja." Ucap Lron yang langsung membeli Rumah itu, Setelah Ia membeli nya, Rumah itu tersimpan langsung ke Iventory miliknya, Leon pon langsung mengambilnya.Nampak rumah itu seperti miniatur Rumah-rumahan, tapi di di deskirp si cara memakainya adalah, Caranya diletakkan Ketanah, dan menunggu Sampai Rumah itu membesar sendiri. Leon pun langaung menjauh dari Karina biar tidak mengganggu tidurnya, Setelah merasa sudah agak jauh dari Karina, Leon langsung memposisikan miniatur Rumah tersebut menghadap ke arah Sungai, maksudnya Belakang Rumah tersebut menghadap Sungai, dan depan Rumah sebaliknya.
Setelah Leon meletakkan Miniatur Rumah Tersebut, akhirnya Rumah Tsb membesar perlahan-lahan, Setelah satu menit, Rumah itu berhenti membesar tandanya berarti prosesnya sudah selesai. Leon memandang Karina yang berjarak dua puluh meter darinya, dan langsung berlari menuju Karina.
Setelah sampai, Leon langsung mengangkat tubuh Karina ala Tuan Putri, tapi Leon melakukan itu secara perlahan-lahan, Biar Karina tidak terbangun dari tidurnya. Setelah berhasil menggendong Karina, Leon langsung berjalan perlahan-lahan ke Rumah yang habis Leon beli.
Skip aja.
Leon sudah meletakkan Karina di kasur lantai dua rumah tersebut, Sekarang Leon Berada di Teras kamar Tempat Karina Tertidur.
"Huhhhhhhh... Hidup dengan damai seperti ini, sungguh nikmat." Guman Leon menikmati terpaan angin Sore sambil memandangin Sungai yang berwarna orange yang di sebabkan Matahari akan terbenam.
"Sungguh, ketenangan adalah impian para manusia di seluruh dunia, meskipun aku tidak yakin, tapi aku merasa kalok di Bumi itu ada manusia yang mempunyai kekuatan, Hemmmmn... apa aku tanya saja ke System." Ucap Leon penasaran dengan opininya.
"System, apa di Bumi itu ada manusia super?." Tanya Lron ke System.
[Maaf Tuan karena tidak bisa membalas pertanyaan anda, karena System hanya meniliki Fitur Gacha, Shop dan penukaran saja.] Jawab System sambil meminta maaf.
"Ahhhhh... jadi seperti itu ya, System kalok kamu berbicara seperti itu, berarti aku bisa mendapat Fitur baru saat meng gacha nanti, Ya kan?." Ucap Leon menanyakan apa ia akan mendapa Fitur baru lagi saat meng gacha.
[Fitur Gacha, Tuan kalok bernasib beruntung akan mendapatkan barang atau bahan yang bagus, dan Kalok Tuan beruntung seperti kemarin Tuan akan mendapatkan Fitur System yang lainya, serta Tuan kalok masih beruntung, Tuan akan mendapat Kan Kekuatan seperti Tuan mendapat tubuh baru lainya. Fitur Gacha itu setiap memberi hadiah tidak dapat di prediksi Tuan.] Jelas System ke Leon.
"Hmmmm... berarati kemarin-kemarin aku lagi beruntung, jadi sekarang apa aku masih akn beruntung ya? coba saja, kalok masih beruntug ya itu malah lebih baik." Ucap Leon sambil memegang dagunya.
"Baiklah, System Gacha Sepuluh Kali." Ucap Leon.
[Fitur Gacha. Tuan akan meng Gacha dalam 1. 2. 3 Memulai meng Gacha.
Selamat Tuan mendapatkan, Mata Kiri Sang Kematian.
Selamat Tuan mendapatkan, Ruang Jiwa.
Selamat Tuan mendapatkan, Mata kanan Sang kehidupan.
Selamat Tuan mendapatkan, Tubuh Primadonal Yin Yang.
Selamat Tuan mendapatkan, Tubuh Sang Kecantikan.
Selamat Tuan mendapatkan, Fitur Transfer.
Selamat Tuan mendapatkan, Tombak Kehancuran.
Selamat Tuan mendapatkan, Batu Semesta.
Selamat Tuan mendapatkan, Telur Primadonal Naga.
Selamat Tuan mendapatkan, Fitur Informasion.
Selamat Tuan anda mendapatkan Hadiah dari System yang sangat bagus-bagus.] Ucap System setelah Pemberi tau Apa saja yang Leon dapat.
"System beri tahu semua tentang Hadiah yang aku dapatkan." Ucap Leon menyuruh System untuk memberi tahu apa saja yang Leon dapat.
[Baik Tuan.
1. Mata kiri Sang Kematian, ialah. Mata yang dimiliki oleh Sang kematian, Mata ini bisa melihat umur berapa orang yang akan mengalami kematian, dan bisa mengeluarkan Aura kematian yang sangat pekat.
2. Ruangan Jiwa, Ialah. Ruangan yang terbentuk di Jiwa pengguna, Jiwa si pengguna Ruangan Jiwa Kuat, akan memberi ke lebihan yang ada si Ruangan Jiwa itu, misalnya. Ruangan Jiwa hanya sebesar Rumah, kalok Jiwa si Pengguna kuat, Tempat yang mulanya hanya sebesar Rumah akan di kali lipatkan lagi, menjadi sebeasar Dua lapangan Bola, dan bisa di isi oleh penghuni lain kalok si pemilik mengizin kanya.
3. Mata kanan Sang Kehidupan, Ialah. Mata yang di miliki oleh Sang Kehidupan, bisa melihat hawa kehidupan orang lain, dan bisa memberi umur panjang orang lain, juga bisa menghapuskan penyakit dan kutukan apapun itu.
4. Tubuh Primadonal Ying Yang, Ialah. Tubuh yang mengendalikan Cahaya dan kegelapan.
5. Tubuh Sang Kecantikan, Ialah. Tubuh dari segala Kencantikan di Seluruh Alam Semesta ini, memiliki aura dari sang kecantikan, kalok berpapasan dengan wanita, wanita itu merasa dirinya jelek, karena merasakan aura dari Sang Kecantikan.
6. Fitur Transfer, Ialah. Fitur yang bisa menstarnferkan sesuatu kepada orang yang di kehendaki.
7. Tombak Kehancuran, Ialah. Tombak yang menghancurkan apa saja yang di sentuh ujung tombak, apapun itu, yang di sentuh ujung tombak akan hancur, ada juga yang pengecualian.
8. Batu Semesta, Ialah. Batu yang memiliki ketahan mutlak, Tombak Kehancuran tidak bisa mengores batu ini, Kalok batu ini di buat untuk senjata atau Zirah, ketahan Mutlak akan di dapat.
9. Telur Primadonal Naga, Ialah. Telur dari Primadonal Naga,
10. Fitur Informasion, Ialah. Fitur yang memberi informasi apa pun itu.
"Sungguh keberuntungan yang mengerikan, System, kayaknya apa yang aku selalu inginkan menjadi kenyataan deh?." Ucap Leon yang mengngagumi keberuntung ngannya.
[System juga merasa seperti itu Tuan.] Jawab System yang merasa apa yang di rasakan Leon.
Authir: Sampai sini aja dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Gacha
Fantasía[Cerita Karangan Sendiri] Seorang ramaja bernama Leon Wallson yang Beruntung mendapatkan System, dan System yang ia dapat akan membuat hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ganre: 21+, Romance, System, Op, Ecchi, Harem, Santuiy. Cheat. Anime ...