Sorry Bro sudah gak Up kemarin, dan juga Sekarang ini Author Up nya malam, Kemarin itu Hp Author di pinjem seharian sama Kakak Author, jadi gitu deh. 😅😅😝——————————————————
Kembali ke masa kini.
Sekarang terlihat dua pasangan yang lagi bercumbu satu sama lain, dua pasangan itu tidak lain dan tidak bukan adalah Leon dan Karina. Mereka berdua setelah melakukan Seks, hanya duduk-duduk santai dan saling melontarkan kata-kata romantis.
"Karina, apa kamu tidak penasaran dengan siapa aku sebenarnya?." Tanya Leon yang sekarang lagi mengelus kepala Karina.
"Sebenarnya aku penasaran, Sayang siap kamu senbenarnya?." Jawab Karina dan bertanya ke Leon.
"Hmmmm gimana ya jelasinya, Apa aku memberitahu Karin kalok aku ini manusia super, Tidak2 tidak, alasan iyu tidak masuk akal, Hmm apa aku bilang sebenarnya, tapi takutku nanti Karin akan memberi tahu keoada orang lai-, Aiisssss kenapa aku ini bodoh sekali, kan aku punya Skill buat ngelihat Status otang lain dan itu juga akan memperlihatkan Jati diri dari orang itu." Batin Leon penjang lebar dan tak lama kemudian, Leon mengatifkan Skill Obersevation nya.(Para pembaca sekalian, saya minta maaf atas kesalahan kata kata ini. Sebelumnya, <Fitur> Obersevation ini aku rubah menjadi <Skill> Obersevation, jadi Maklumilah. Karen saya batu membuat Cerita ini.)
Setelah itu Leon melihat ke arah Karina dan tak lama kemudian, muncul hologram berwarna biru cerah dan di layar hologram itu ada tulisan yang beragam, tulisan itu adalah Status Karina.
<Status Karina>
Name= Karina
Age= 17
Gender= Wanita
Ras= Manusia
Kondisi= Sehat, Sangat Senang.Titel= Kekasih Leon, Sangat mencintai Leon.
Sifat= Baik hati, Pantang menyerah, Setia, Konyol, Agak Jorok, Selalu ceria, Sayang kepada Ibu, Sangat2 tidak mau terlalu jauh kepada Keksaih nya, Gampang Cemburu, Selalu pengertian, Sangat2 mencintai Kekasihnya.——————————————————
Seperti itulah Status milik Karina, dan Leon tersentuh akan hal itu, bagaimana tidak, Sifat nya Karina adalah lambang dari Wanita yang sebenarnya, Ya meskipun sebagian itu sifat alaminya.
"Baiklah, Sayang. Apa kamu akan percaya perkataan ku nanti?." Tanya Leon ke Karina.
"Sayang, aku akan selalu percaya yang kepadamu." Jawab Karina memposisikan Tubuhnya di pangkuan Leon.
"Jadi sekarang ceritakan rahasiamu Sayang." Ucap Karina merangkul leher Leon.(Ehhhh Btw, Leon dan Karina memakai baju ya.)
"Baiklah, dan aku juga mau kamu merahasiakan ini nantinya Sayang." Ucap Leon Merangkul Pinggang Karina.
"Aku janji dengan segenap Jiwa dan Raga ku untuk merahasiakannya." Ucap Karina sambil mengepalkan kedua tangannya di udara, dan taklama kemudian kembali msrangkul Leher Leon.
"Sebenatnya aku itu punya Sesuatu yang sanggat Rahasia di dalam Tubuhku." "Sebenarnya menyatu di Jiwa sih." Ucap Leon.
"Sesuatu di dalam tubuhmu Sayang? Apa itu?." Tanya Karina yang sudah sangat Penasaran.
"Itu adalah sebuah Hal yang mustahil di ada di Dunia ini/Universe, yaitu System." Ucap Leon.
"Syatem? bukanya itu hanya di Novel Dan Komik saja Sayang." Jawab Karina yang terkejut dan agak tidak percaya.
"Bukanya kamu tadi akan mempercayaiku?." Tanya Leon.
"Bukanya begitu, tapi itu adalah sebuah hal yang mustahil." Jawab Karina takut, karena dia tidak mempercayai langsung ucapan Leon.
"Ya sebenarnya itu juga tidak masuk akal, tapi sekarang lihtalah di deoan Matamu sendiri Sayang, apa semua ini hanya rekayasa saja." Ucap Leon membentang kan Tangannya, mengisyaratkan biar Karina melihat ke sekalilingnya.
"Ya, sebwnarnya ini sudah di luar nalar Manusia, tapi semua ini benar2 nyata, dan semua ini atau tempat ini tidak ada di Bumi." Ucap Karina yang melihat kesekalilingnya.
"Dan juga, apa yang Sayang lakukan tadi juga diluar nalar manusia, Sekarang aku sangat memoercayaimu Sayang." Ucap Karina yang langsung mencium Leon.
"Ummmmm~~."Suara deruman Karina yang sangat indah saat berciuman.
Akhirnya Leon pun pun mengngungkapkan tentang System kepada Karina, karena Leon yakin kalok Karina itu adalah Wanita yang tepat untuk dirinya. Dan ia juga yakin kalok Status Karina itu bukan Bohongan, karena itu Leon sangat percaya keoada Karina sekarang.
Ahasil sekarang Leon lagi Bercumbu dengan Karina, untuk Karina sendiri dia tidak mengngungkit tentang Syatem kepada Leon, dan memilihi bercinta dengan Kekasihnya yang tersayang.
Skip aja adegan Nget*tnya, Males nyeritain.
"Sayang aku akan selalu melindungi mu dari segala apapun itu." Ucap Leon ke Karina yang sedang bersandar di tangannya.
"Emmmmm Mengngangguk*." Jawab Karina hanya dengan angguk kan saja, karena Karina sekarang sudah sangat lelah setelah melakukan Beberapa ronde dengan Leon.
Tak berselang lama, Karina pun langsung tertidur dengan Snyum yang menghiasi bibirnnya yang indah, Saat Leon melihat senyuman Karina.
"Aku akan selelu menjaga snnyuman mu ini Sayang." Ucap Leon dan langsung menyusul Karina yang tertidur.
Author: Hahhhhhh... 700 kata saja ya, Thor kalok malam begini tidak bisa berimajinasi dengan lancar, dan waktu fres nya Thor itu saat bangun pagi. Jadi di lanjutin besok saja. Bay.😴😴😴
KAMU SEDANG MEMBACA
System Gacha
Fantasy[Cerita Karangan Sendiri] Seorang ramaja bernama Leon Wallson yang Beruntung mendapatkan System, dan System yang ia dapat akan membuat hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ganre: 21+, Romance, System, Op, Ecchi, Harem, Santuiy. Cheat. Anime ...