Apa yahhh... ̄へ ̄

1.2K 122 5
                                    


Awali hari dengan Meminum Nutrisi.

Leon yang kegebutanya Kumat menjadi Mayat Hidup, Ya Leon sekarang legi rebahan di sofa dengan muka orang tidak ada kerjaan.

"Gabut Ueyyy..." Ucap Leon sambil menggela nafas.

"Enak nya ngapain ya?." Ucap Leon sembari berpikir.

"Ahhhh... Gacha saja." Ucap Leon yang langsung semangat.

"System masih hidup kah?" Tanya Leon ke System.

[Masih Host.] Jawab System tampa Emosi.

"Tampilkan Poin ku System." Pinta Leon ke System.

[Baik Host.

Poin Tuan Sekarang:
10.097.378.987.107  Itu Poin Host Sekarang.]

"Banyak Euyyy... 10T, Hebatdah aku ini." Ucap Leon senang. Sebenarnya Leon mendapat Poin sebanyak itu Dari kerjaan Jahilnya sebagai Hacker, Jadi paham kan?.

"Baiklah System, Gacha 1× dulu." Pinta Leon.

[Baik Host.

Meng Gacha di mulai 1. 2. 3.

Proses.......... Proses Selesai.

Selamat Host mendapat *EMS*.]

"Wowwww... Mata Uchiha, Kerennn...." Ucap Leon melihat layar di depnya.

"System bagai mana cara memasang EMS itu?." Tanya Leon ke System.

[Memasang EMS sama dengan memasang Mata Host yang sebelumnya, tapi kekuatan EMS Host akan mengikuti apa kata Hati Tuan. Seperti, Host menginginkan menjadi Kuat, maka mata di kanan Atau kiri mendapat kemampuan Amaterasu. Dan Host juga menginginkan ketenangan, maka kemampuan mata berikutnya akan mendapat kemampuan Pengendalian Energi Alam, Langit dan Bumi.] Jelas System ke Leon.
"Narohoto... Baiklah, System cepat pasangkan Mata Itu, tapi bagai mana nanti dengan Mata Kehidupan dan Mata Kematianku?." Ucap Leon sambil bertanya.

[Host tinggal mengaktifkan kemampuan mata itu bila menginginkannya, dan sebaliknya.] Jawab System.

"Ok, aku mengerti. Jadi cepat pasangan kan Mata EMS(Enternal Mangekyou Saringgan)Itu." Pinta Leon.

[Harap Host menyiapkan Hati dan Jiwa Host.] Ucap System.

Setelah itu, Leon menutup matanya. Dan ia merasakan kesemutan dari Matanya itu, tapi ia berbicara di dalam hati kalok Leon menginnginkan Kekutan Mutlak dan bisa melindungi Keluarganya serta Istrinya. Setelah Leon menetapkan keinginannya,  tiba–tiba Mata Leon terbuka dengan Mata Merah dengan Bola mata berpola Hitam.

 Setelah Leon menetapkan keinginannya,  tiba–tiba Mata Leon terbuka dengan Mata Merah dengan Bola mata berpola Hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Dari Printers.)

"Hmmmm... Boleh juga kemampuan kedua Mata EMS ini." Ucap Leon dan memunculkan Kaca dari kekosongan setelah itu melihat kekaca serta nampak Muka ganteng dengan Mata Yang ada di Serial Anime Naruto, Uchiha Clan.

System GachaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang