Kasih Judul Sendiri (Tanda 19)

593 61 11
                                    


Author: Update lagi nih, meskipun tugas sekolah banyak yang numpuk, Thor juga gk kerjain, Males:).

Alright, enjoy your reading time.

Setelah Leon membantai habis para Orang2 Bodoh/Bandit gunung, Leon langsung mencari tempat tinggal pada Bandit itu. Leon berfikir, kalau ada Bandit , seharusnya juga ada wanitanya kan?. Dipikir-pikir, membuat Harem di One Piece tidak ada salahnya kan?.

Selama Setengah jam Leon dan Lisa mencari markas Bandit yang sehabis di bantai Leon, akhirnya ketemu. Markas nya terletak di lereng Gunung Pulau ini, dan Leon harus mendaki Gunung itu terlebih dahulu. Sesampainya disana, Leon menemui Bandit lainya, tampa pikir panjang, Luas dan Lebar.

Langsung saja Leon membantai para Bandit itu, di markas Bndit yang Leon serang/bantai. Ada sekitar seratus orang lebih, rata-rata mereka memiliki kekuatan Bajak Laut 400 Juta Berry, Kuat. Ya mereka Kuat-kuat, karena itu Leon mendapat Banyak Poin dari membunuh Kroco itu.

Msusuh yang kuat Poin nya banyak, dan sebaliknya. Leon tersenyum puas setelah Farming, dan bertambah Senang ketika mendapat Loot berupa Berry yang banyak.

"Nah sekarang, mari kita cari Wanita yang masih Virgin Muehehehehe..." Ucap Leon sambil tertawa cabul.

"Sayang apa yang kamu pikirkan?." Tanya Lisa yang dari tadi muntah-muntah saat melihat pembantaian, dan sekarang ia melihat Pria nya dengan tawa yang sangat membuat ia curiga.

"Tidak ada, cuman mau cari Wanita." Ucap Leon santai.

"Hahhhh!?." Lisa bingung, dan setelah itu ia ingat saat berduet dengan Leon di Ranjang, akhirnya Lisa paham. Kalau ia tidak bisa memiliki Leon untuk dirinya sendiri.

"Hahhhhh... baiklah, aku akan membantumu." Ucap Lisa dan menelusuri setiap bangunan.(Andaikan Wanita kayak Gini:V).

Leon juga menelusuri setiap bangunan yang ada disana, Leon hanya menemukan Berry dan senjata para Bandit. Dan akhirnya Lisa berteriak ke Loen untuk ke tempat Lisa berada.

"Ada apa?." Tanya Leon setelah memasuki sebuah bangunan.

"Lihat." Balas Lisa sambil menunjuk ke dalam Kamar.

"Wowww..." Leon bisa melihat ada lusinan Wnita telanjang di dalam Kamar itu.

Dan mereka semua sudah tidak Virgin, sayang sekali. Leon seleranya adalah Wanita yang masih Virgin, dan harus ia yang membuka Segelnya. Wanita bekas? Enak sih, tapi Lebih Enak yang baru. Fresss... Gak Cacat... Belum Pengalaman... Enak saat Jebol... Yang penting bukan Bekas Orang yang sangat bnyak kayak sekarang ini.

Ibu Karina gimana? ya itu adalah pengecualian, karena ia hanya ngentod sekali dalam seumur hidupnya. Kok Bisa? itu karena saat Sesudah Ngentod dengan Suaminya yang pertama. Suami Ibu Karina kecelakaan, dan harus membuat nyawanya Melayang seperti Layangan yang putus dari benangnya. Ea.

"Hmmmm... aku akan membebaskan penderitaan mereka." Ucap Leon sambil mengarahkan tanganya yang sudah diselimuti Api hitam.

"Sayang! apa yang kamu lakukan!?." Tanya Lisa agak keras.

"Lihat muka mereka." Tunjuk Leon ke arah Semua Wanita yang sudah tidak mengharapkan untuk Hidup.

"Ahhhh... aku mengerti Maksudmu." Lisa hanya bisa pasarah setalah melihat Wanita-wanita itu tidak memiliki Keingnginan hidup dengan Tatapan Kosong mereka.

Semua Wanita yang ada disana rata-rata adalah gadis muda, dan di perkiraan meraka di ambil dari sebuah Desa ataupun Kota.

Setelah Leon membakar Para Wanita itu, Leon mela jutkan dengan Ruangan Lainya. Hal yang sama terulang-ulang, dan akhirnya Leon sampai di ruangan terakhir. Disana Leon hanya melihat Gadis Kecil, Loli?.

"Ehhhh... Anak kecil?." Ucap Lisa penasaran.

"Apa mereka juga menculik Anak Kecil?." Tanya Leon Bingun.

"Owhhhh... mungkin untuk di Jual ke Tempat Budak." Ucap Lisa yang sudah mengingat suatu hal tentang Budak.

"Mungkin." Balas Leon singkat, dan mendekati Anak kecil tersebut.

"Hai Gadis Imut, kenapa kamu disini?." Tanya Leon terlebih dahulu, mungkin ia trauma autau apalah yang membuat Mental terguncang.

"..." Meliahat Leon dan Lisa.

"Siapa?." Tanya Gadia Imut.

"Bukan Siapa-siapa, dan bukan Siapa-siapa lagi." Balas Leon dengan Lawak garingnya.

Gadis Imut itu melihat Leon dengan penuh harap, karena ia tahu kalau Orang yang ada di depanya itu bukan sembarang orang, mungkin dipikiran Gadis itu melihat Leon sebagai Penyelamatnya. Gimana tidak, di depanya ada Pemuda Tampan dan Wanita Yang mukanya standar dan Tubuhnya bagus, dan Gadis itu berfikir lagi kalau kedua Orang di dapanya adalah orang yang membuat suara kerusuh tadi.

"Bisakah kalian membawaku?." Tanya Gadia Imut.

"Tentu saja." Ucap Leon yang langsung mengangkat Loli Imut di depanya.

"Dapet Loli Coiyyy..." Batin Loen.

Gadis Imut itu langsung tertidur di Gendongan Leon, benar. Saar Gadis Imut itu ada di gendongan Leon, ia meresa ketakutan yang selama ini ia ratapi hilang seketika setelah dekat dengan Leon, dan ia merasakan perasaan Nyaman+Aman. Jadi Gadis Imut itu langsung tertidur di gendonagan Leon.

"Lisa, ayo kembali ke kapal, kita sudah dapat Loot banyak hari ini." Ucap Leon dan berjalan ke Arah Luar bangunan.

"Loot?." Guman Lisa bingung sambil membuntuti Leon dari Belakang.

Sesampainya di luar, Leon langsung saja terbang sambil memeluk Lisa di tangan Satunya. Leon juga tak lupa untuk membakar Habis bangunan-bangunan Bandit itu.

Hanya butuh beberapa menit untuk sampai di Kapal Leon, dan Loli Imut habis Looting Leon letakkan di Ranjangnya. Setelah Leon menaruh Loli Imut, Leon langsung keluar Kamar.

"Apa Log Pose nya sudah menagkap Pulau Berikutnya?." Tanya Leon ke Lisa.

"Sudah, ini mengarah ke Timur. Perkiraan Pulau itu sangat Jauh, jadi butuh berminggu-minggu untuk sampai diasana." Jawab Lisa sambil menerka-nerka perjalan yang akan ia dan Prianya jalankan.

"Baiklah, aku akan angkat dulu Jangkarnya, kamu turunkan Layarnya." Ucap Leon sambil menyuruh Lisa.

"Baiklah." Balas Lisa dan mengerjakan Perintah Leon.

Akhirnya Leon bsrlayar ke Lautan kembali, mula-mulanya Leon ingin melihat Status Loli dulu, tapi Leon menunggu sampai Ke tengah Lautan. Setelah berjam-jam Leon berlayar, Ia Langsung masuk ke Kamar dan di ikuti Lisa.

"Baiklah, mari Lihat Statusnya." Ucap Leon sambil menyuruh Latina untuk melihat Status Loli Imut itu.

Ini Hasilnya.

*Status*

Nama: Dragon D. Freya
Age: 101
Gen: P
Ras: True Dragon
Titel: -Last True Dragon-. -Can Live Tens Of Thousand Years-.

Hp: 50.000

Kekutan: 100
Ketahanan: 100
Kecepatan: 50
Kepekaan: 70
–—————————————————–

"Bukankah dia itu Loli Tua Imut!." Batin Leon terkejut.

Freya tubuhnya kayak Loli Umur Sembilan tahunan, dan umurnya Seratus lebih. bukan kah itu sangat membengongkan.

"Bukankah aku bisa Ngentod denganya? dan aku ingin merasakan sensai nya juga Muehehehe..." Guman Leon tertawa Mesum.

"Sayang, kanapa kamu selalu tertawa Aneh begitu?." Tanya Lisa penasaran.

"Bukah apa-apa, kamu nanti juga tau." Ucap Leon sambil mengelus Loli Imutnya.

Auhtor: Akhirnya Leon akan Meraskan Sensansi Ngentod dengan Loli Muehehehe... (•ω•)

System GachaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang