"Ahhh~ Leon aku pipis lagi~~." Freya pun langsung mengeluarkan Cairan kental dari V nya."Enak sekali cairan dari Loli imut ini~." Ucap Leon bahagia.
Setelah itu Leon memandang Freya, Leon bisa melihat kalau Freya sudah sangat sange. Meskipun Freya tidak tau perasaan apa yang ia alamai sekarang, tapi lambat laun Freya akan mengerti juga.
"Apa Freya ingin main yang lebih?." Tanya Leon.
"Ummm~ aku mau~." Balas Freya mengangguk.
"Freya jentit disini." Pinta Leon ke Freya.
Freya pun hanya menuruti omongan Leon, dan menjentitkan bokongnya ke arah Leon.
"Apa begini~?." Tanya Freya.
"Benar, Freya tahan sakit sebantar ya." Ucap Leon memberi tahu Freya.
"Ummm~ baikalah~." Jawab Freya yang tidak tau kalau ia akan ditusuk sama P besar Leon.
Leon mulai menggesekkan Mahkotanya ke V Freya yang sudah agak lebar, karena ia kocok terus menerus dengan mengunakan jari. Leon samgat senang melihat V imut milik Freya.
"Tahan sakitnya ya Freya." Ucap Leon yang mulai Memasukkan P nya ke V Freya.
Leon bisa merasakan Selaput dara milik Freya, dan Leon langsung aja terobos dengan halus. Darah merah keluar dari sudut V Freya, dan Wajah Freya seperti sangat kesakitan.
"Apa sakit Freya?." Tanya Leon ke Freya.
"Ummmm~ sakit tapi enak~." Balas Freya yang saat ini ia merasakan kalau perutnya dangat penuh.
Dan Freya juga merasakan geli-geli gimana saat P Leon menembus Rahimnya. Leon mulai menggerakkan pinggulnya sedikit demi sedikit, biar Freya tidak merasakan sakit berkepanjangan.
Sepuluh menit kemudian.
"Ahhhh~~ Leon ini sangat enak~~." desah Freya sambil melihat ke arah V nya yang sedang ditusuk-tusuk P Leon.
Meskipun P Leon tidak masuk sepenuhnya, V Freya sudah di ambang batasnya, berarti P Leon kegedean dengan V Freya yang kecil. Ya jelaslah, Freya itu masih kecil, mungkin Seribu tahun lagi Freya akan tumbuh besar.
"Apa enak Freya?." Tanya Leon sambil mengerakkan pinggulnya lebih cepat.
"Ahhh~~ Emmmm~~ sangat Enak Leon~~." Desah Freya sambil membalas Ucapan Leon.
Crett* Crett* Crett* Cret*
Suara Air kental Di V Freya bergesekan dengan P besar Leon, dan itu menimbulkan suara mesum. Leon sangat bersemangat, dan tidak sadar kalau geraka ln pinggulnya meningkat. Freya berteriak-teriak sambil mengucapkan kata Enak.
"Ahhhh~~ Ahhh~~ Ini Enak~~ ahhh~~ Emmm~~ Leon ini Enak~~ sekali~ Ahhhh~~." Freya terus mendesah sambil berbicara.
"Ukhhhh~ jadi ini sensansi Dari Loli, enak bre." Ucap Leon yang terus menusuk-nusuk V Freya.
Freya terus-terussan ber ejukasi, dan Leon sama sekali belum Ejukasi selama satu jam ini. Karena Leon kasihan melihat wajah Lelah Freya akhirnya Leon melepaskan Cairan Putuih ke dalam Rahim Freya.
Crutttt*
"Ahhh~~ hangat~~." Desah Freya dan langsung terbaring lemas di ranjang.
V Freya mengeluarkam Cairan Putih miliki Leon, dan Leon yang melihat itu belum puas. Akhirnya Leon menyelimuti Tubuh Freya, dan berjalan keluar untuk melihat Lisa, dan mengajaknya Ngentod.
"Lisa kamu dimana!?." panggil Leon ke Lisa.
"Di atas!." Balas Freya sambil melambaikan tanganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Gacha
Fantasy[Cerita Karangan Sendiri] Seorang ramaja bernama Leon Wallson yang Beruntung mendapatkan System, dan System yang ia dapat akan membuat hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ganre: 21+, Romance, System, Op, Ecchi, Harem, Santuiy. Cheat. Anime ...