Author: Ternyata tidak dibolehin untuk Ilustrasi Eroticnya:(, Hahhhh... Kembali ke jalan Loli lagi deh.
Kembali kecerita.
Saat ini Leon masih mempersiapkan untuk mendatangi tempat Ibunya berada, dan Leon bingung kesananya mau pakek kendaraan apa. Setelah Leon berfikir agak lama, akhirnya ia memutuskan untuk kesana menggunakan Teleportasi, Cepat dan Efisien.
"Baiklah, gunakan Teleprot aja." Ucap Leon, sebelumnya Leon sudah memberitahu ke Semua Istrinya Kalau dia mau berkunjung ke Tempat Orang tuanya.
Cetekk*
Leon menjentikkan Jarinya, dan langsung menghilang dari Ruang tamu. Lalu Leon muncul di depan gedung Organisasi Ghost.
"Sampai, tinggal masuk aja." Ucap Leon dan mulai berjalan memasuki Gedung pencakar Langit didepanya.
Leon melihat keatas dan berguman 'Tingginya' dan Leon langsung menggelengkan kepalanya. Leon melanjutkan jalanya kedepan, di saat sudah berada di pintu masuk.
"Heyyyy!! mau kemana kau!?." Teriak Penjaga pintu yang tinggi tubuhnya Dua Meter.
"Aku mau Masuk! emang kenapa?." Tanya Leon.
"Kau tau ini tempat apa hah!!? Ini Organisasi Ghost dan bukan sembarangan orang bisa masuk!!." Ucap Penjaga itu.
"Hehhh... aku cuman mau bertemu orang yang kukenal didalam." Ucap Leon yang tidak memperdulikan Ucapan Pria besar itu.
"Bajingan Ini!! Rasakan pukulanku!!." Ucap Pria tinggi Lainya dan memukul Leon.
Tap*
Leon menangkap Pukulan Pria kekar itu dengan tangan kosong, dan pandangan Leon tidak mengarah ke Pria itu. Saat Leon mandang Pria Kekar di saat itulah Mata Leon bersinar merah, dan membuat Kepala Pria kekar itu meledak.
"Apa yang kau lakukan Brengsekk!!!." Teman Pria kekar yang kepalanya meledak tidak terima, dan memukul Leon.
"Hahhh... padahal aku disini hanya berkunjung saja." Ucap Leon menepis pukulan Pria Kekar dengan mudahnya.
"Hieyyy... apa yang kalian Lakukan!!." Ucap Wanita yang datang dari dalam Gedung.
"Wa-Wakil Ketua!!." Teriak Takut Pria Kekar yang sehabis memukul Leon tadi.
"Dan apa-apaan ini!!." Ucap Wanita itu sambil menunjuk ke Pria tampa kepala tergeletak tak bernyawa.
"Wa-wakil Ketua, anak itu yang melakukanya." Ucap Pria Lekar sambil menunjuk ke arah Leon.
"Hieyyy Nak apakah benar begitu!!." Tanya Wanita itu dingin dan memandang ke arah Leon.
"Benar." Jawab Leon santai dan muka tampa dosanya membuat Dahi Wanita itu mengkerut.
"Nak apakau tau kau sekarang berada dimana!!." Tnya Wanita itu penuh dengan tekanan dan berjalan kearah Leon.
"Habis lah anak kecil itu." Guman Pria kekar menyeimbangi tubuhnya dari tekanan Wanita itu, biar tidak jatuh.
"Heyyyy... aku tadi hanya membela diri." Ucap Leon santai.
"Hehhh!? apa maksudmu nak?." Tanya Wanita itu bingun dan menghilangkan Hawa penekananya.
"Tadi aku ingin masuk kegedung untuk menemui Ibuku, tapi penjaga ini tidak memperbolehkan ku masuk, dan malah menyerangku." Ucap Leon menceritakan kepada Wanita didepanya itu, dan menujuk kearah Pria kekar.
"Apakah benar begitu K2!!." Ucap Wanita itu memandang ke Arah Pria yang bernama K2.
"Bu-bukan begitu Wakil Ketua, An-anak itu terus ngotot untuk masuk kegedung." Ucap K2 membela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Gacha
Fantasía[Cerita Karangan Sendiri] Seorang ramaja bernama Leon Wallson yang Beruntung mendapatkan System, dan System yang ia dapat akan membuat hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ganre: 21+, Romance, System, Op, Ecchi, Harem, Santuiy. Cheat. Anime ...