Reaksi Seluruh Dunia selama 6 Bulan

1.1K 83 15
                                    

Setelah kejadian yang tak terduga dari pesan yang muncul seperti Layar Hologram di Game/Winsdow. Semua Manusia yang ada di Bumi mulai meneliti tentang keanehan tersebut.

Setiap peneliti yang meneliti Layar itu dibuat undur diri karena tidak menemukan jawabanya, dan mereka secara logika berfikir, kalok layar di depan mereka itu adalah peringatan(Yang tertulis)akan terjadinya mara bahaya yang besar.

Dan setiap negara di Belahan Dunia, mulai siaga untuk terjadinya hal buruk. Dan benar saja, setelah seminggu layar hologram itu muncul. Terjadilah hal yang diluar logika Manusia. Tiba-tiba muncul sebuah pusaran berwarna Putih dan tinggi dua meter serta lebar satu meter, anehnya Pusran itu berbentuk layaknya sebuah Portal. Karena pusran itu tertuju di tengah-tengah pusran.(Gua payah dalam hal menjelaskan begini)

Dan hal yang tak terduga selanjutnya adalah, Pusran/Protal itu mengeluarkan mahluk yang diyakini hanya ada di Komik, Anime, Novel Dan hal Fantasi lainya. Ya, Mahluk otu adalah Goblin. Mahluk hijau setinggi satu meter, dan membawa pentungan kayu serta membawa pedang usang. Ada juga yang membawa panah.

Portal itu tak muncul hanya di satu tempat, lebih tepatnya. Satu negara ada Potal 100.000.000.00 Juta lebih.

Kenapa Banyak? Saya emang buatnya begitu Coeg.

Karena banyaknya Portal dan Goblin yang keluar dari Portal itu, akibatnya Negara-Negara kecil mengalami kehancuran total. Dan itu di sebabkan Banyak nya Goblin yang keluar dari Portal. Satu Portal Mengeluarkan 20 Goblin dan kalian hitung sendiri.

Negara Besar pun tak luput dari namanya kehancuran. Banyak Negara Besar yang mengalami Kerugian yang sangat Besar. Seperti, Bangunan Hancur, Korban Jiwa, Kekurangan Bahan Pangan, Air Bersih Langka.(Kok malah Bahas Perekonomian, Anjinglah.)

Yaaaa... pokoknya seperti itulah. Sementara di Indonesaia sendiri tak luput juga mengalami kehancuran. Tapiiiii.... Indonesai Kehancurannya lebih kecil dari Negara Lainya. Karena Rakyat Indonesia selalu sigap dalam Hal yang menyangkut Negaranya yang dalam bahaya. Oleh sebab itu, maupun Muda dan Tua. Mereka langsung sigap Melawan Para Goblin itu dengan Lampang Dada.(Bukan Menyerahkan/Bunuh Diri Anying.)

Yaaa... Pokoknya begitulah, Cah Kang Tawuran pasti seneng saat ngeliat Goblin. Bacok Lorrrr nganti ndase tugellll...

Welll Next.

Dan Sebulan telah berlalu, Setiap Negara Juga sudah menyadari sautu hal yang sangat luar biasa, Yaitu. Di Saat mereka membunuh Goblin mereka yang membunuh itu akan Levelup. Dan mereka akan mendapat kekuatan dari Levelup itu, Posisi sekarang setiap Negara Sekarang menjadi Damai setelah mereka/orang-orang mempunyai Kekuatan di saat Framing Giblin, Giblin. Kalian tau sendirikan Goblin itu Mahluk yang sangat Lemah/gk punya akal sama sekali dan pikiran mereka hanya Makan, Seks, buat anak dan Hanya itu-itu saja.

Sebenarnya banyak Korban Wanita yang di lecehkan/di Perkosa oleh Mahluk hijau ini. Dan yahhh... yang selamat dari tragedi itu mengalami trauma yang sangat berat, hingga menyebabkan gangguan Jiwa/Udah Gila maksud gua.

Dannnnn... banyak yang kena NTR ama Goblin Hahahaha....

Ok Lanjut.

Dua Bulan telah berlalu, dan terbentuklah sebuah Organisasi para Player. Player sendiri sebutan dari Orang yang telah menerima Berkah Berupa Berkah G. ya hanya ada kata G saja Nocoment.

Yang di untungkan adalah para Awekend, karena para Awekemd sudah memiliki kekuatan yang di luar nalar manusia(dulu) paling banyak Para Awekend lah yang membunuh para Goblin itu. Para Awekend yang sudah memiliki Organisasi, mereka merubah Organisasi itu dengan perkembangan jaman kekacaun ini.

Organisasi Ayah Leon pun sudah tidak sembunyi-sembunyi lagi atau bisa di bilang terang-terangan. Yaaa... Ayah Leon menyuruh para pengikutnya untuk ber Levelup, biar tambah kuat.

System GachaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang