Author: Entah kenapa aku hari ini ingin Update satu Ch lagi. Showw... Enjoyy To my Story.Leon membawa Gadis yang ia dapat hasil Louting ke Kapal nya, sesampainya di Kapal. Leon meletakkan Gadis itu di tempat tidur miliknya, sesaat Leon melihat tubuh Gadis itu, dan Leon meneguk ludah dengan kasar.
"Tadi Gadis ini terlihat biasa saja! tapi kanapa sekarang tubuhnya sangat Ero begini!?." Ucap Leon bingun dengan kenyataan yang membuat ia terkejut saat melihat Gadis dari Louting.
"Apa karena dresnya? dres ini membuat tubuhnya tidak memperlihatkan Lekuk tebuh aslinya!." Ucap Leon,dan memperhatikan Tubuh Gadis itu lagi.
"Kalau begini aku akan selalu betah tinggal dikamar." Ucap Leon sambil menjilat bibir nya dengan lidah sendiri.
"Biarlah, aku akan keluar dulu." Uacp Leon dan berjalan ke Luar kamar.
Saat Leon keluar, ia hanya melakukan pemanasan dengan tubunhya. Seperti, Push Up, Sit Up, Pull Up Dll. Leon saat ini merasakan tububnya kembali ke masa bugarnya, kerena itu Leon membuat beberapa perenggangan tubuh.
"Sayang, aku dapat beberapa Poin tadi."Tanya Leon ke Latina.
[Darling~ mendapat 1.980 Poin, semua Poin yang di dapat dari membunuh Bajak Laut tadi.] Jawab Latina.
"Lumayan Lah." Ucap Leon tersenyum.
Sekali lagi Leon sudah berhari-hari di ombang-ambing oleh Lautan, dan Leon tidak merasakn keputusasaan saat ini. Malah ia bersemangat, karena Gadis yang ia selamatkan dari Bajak Laut Bar Bar itu membuat janji untuk mengikuti Leon kemanapun. Bisa dilihat dari mata yang sungguh-sungguh saat mengucapkan kata-kata itu.
Jadi apasalahnya Leon untuk menerima Gadis dengan tubuh Ero begitu? tidak ada salahnyakan?, Leon hanya perlu menyakinkan Hati Gadis itu untuk Ngentod dengan Leon. Dan itu adalah tugas yang mudah bagi Leon, bukan hanya itu saja, Gadis yang mengaku dengan Nama Lusi, dia memiliki pengalamam menjadi Navigator di sebuah Kapal Pedagang sebelum di tangkap sama Bajak Laut Bar Bar itu.
Satu lemparan Batu mengenai dua burung sekaligus!, Leon sangat di untungkan saat ini. Kerena sangking bahagianya Leon, saat ini ia sedang mengadakan Pesta dengan Kru barunya itu. Benar, Leon memasukkuan Lusi ke Bajak Lautnya, Lusi hanya bisa menerimanya saja. Karena ia sudah bersumpah untuk mengikuti Leon kemanapun.
Ada berbagai Jenis makanan saat ini yang Leon masak bersama dengan Lusi tadi, Bir pun juga banyak. Bir itu dari Bajak Laut Bar Bar yang tadi Siang Leon hancurkan. Saat ini Hari sudah menampakkan padang Rembulannya, jadi sudah Malam. Sekitaran Jam sembilnan.
Leon dan Lusi saling tertawa dan memakan hidangan yang ada di meja Makan. Meskipun hanya berdua, Leon dan Lusi sangat menikmati Pesta itu dengan gembira. Leon bergembira bisa mendapat Gadis dengan tubuh Seksi dan bisa Navigator, sementara Lusi berbahagia karena bebas dari Bajak Laut Bar Bar dan diselamatkan oleh orang yang baik.
Lusi sempet berfikir kalau Leon itu orang jahat, karena Leon itu Bajak Laut. Yaaaaa... itu adalah hal yang biasa terjadi, karena Bajak Laut identik dengan yang namanya penjahat.
Jadi wajar saja Lusi memandang Leon pertama kali seperti Penjahat. Akhirnya mereka berdua meminum Bir dengan berlebihan, dan ahasil mereka Mabuk berat ←_←→_→. Aman Kayaknya.
Karena Mabuk berat, Mereka berdua kehilangan kendali. Karena Leon itu Manusia jadi wajar saja Leon Mabuk, Leon memandang ke arah Lusi, dan Lusi juga memandang ke arah Leon. Mereka berdua duduk berdampingan jadi Wajah mereka sangat dekat saat saling memandang.
"Ceguk* Kawappten Wauujawh muwww swangat Merwahhh Ceguk*...(Kapten wajahmu sangat merah.)." Ucap Lusi sambik menunjuk ke wajah Leon dan meminum Birnya Lagi..
KAMU SEDANG MEMBACA
System Gacha
Fantasi[Cerita Karangan Sendiri] Seorang ramaja bernama Leon Wallson yang Beruntung mendapatkan System, dan System yang ia dapat akan membuat hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ganre: 21+, Romance, System, Op, Ecchi, Harem, Santuiy. Cheat. Anime ...