Kasih Judul Sendiri (Tanda 18)

577 51 8
                                    

Author: Awali harimu dengan Meme

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Author: Awali harimu dengan Meme


Setelah Leon membeli Log Pose dan diberi Katana ama Pemiliki toko serba ada. Leon sangat beruntung singgah di Pulau Jojo's ini:v.

"Sayang, kita mau kemana?." Tanya Lisa ke Leon, yang saat ini mereka berdua sudah berlayar.

"Hmmmm... kita tunggu Log Pose ini menangkap/mendeteksi Pulau berikutnya." Jawab Leon sambil menyerahkan Log Pose kepada Lisa.

"Baiklah." Ucap Lisa singkat, dan berjalan menunuju ke tempat ia mengerjakan tugasnya.

Sudah berjam-jam Leon berlayar ke Lautan, dan Leon hanya menemui Sea King saja. Leon sempet heran, kenapa para Sea King ini selalu muncul di hadapanya. Selidik demi Selidik, akhirnya Leon tau kalau di Gren Land itu banyak Sea King.

Dan cara mengatasinya adalah menaruh Batu Laut di bawah Kapal. Dimana Leon tau? ya jelaslah dari Lisa. Karena Lisa Veteran Navigator dari Kapal pedagang besar, hal biasa seperti itu sudah ia ketahui sejak Pertama belajar Navigasi.

Leon hanya bisa pasrah sekarang, karena ia masih di Lautan jadi, Leon tidak bisa memasangkan Batu Laut di Kapalnya. Dan Lisa memberi tau, kalau ingin memasang Batu Laut di Weter Seven saja. Disana adalah para ahlinya tentang Kapal-Kapal, jugaa disana ada pembuat Kapal paling hebat dalam Sejarah dunia.

Tak diragukan lagi, orang itu adalah Tom. Pembuat Kapal Raja Bajak Laut, dia dijadikan buronan Pemerintah Dunia karena membuatkan Kapal Raja Bajak Laut. Hanya karena masalah sepele begitu Pemerintah Dunia sudah sangat berlebihan, apa salahnya membuat pembeli senang?.

"Baiklah, kita nanti saja ke Weter Seven nya." Ucap Leon yang saat ini sedang memangku Lisa.

"Sayang, Log Pose nya sudah bereaksi." Ucap Lisa melihatkan Logpose yang jarum Merahnya menunjuk ke arah Utara.

Leon mengarahkan Kapalnya ke arah Utara, yang mulanya Kapal Leon mengarajlh ke Timur, jadi Leon memutar setie kekanan.

"Hohohoho... Mari kesana." Ucap Leon dengan tawa Khasnya.

Sementara Leon melihat Lautan dari Kemudi Kapal, ia tak sengaja melihat ada Burung yang memakai Topi dan sebuah tas di gantung ke Leher si Burung. Leon dengan refleks melambaikan tanganya ke arah Burung itu.

Burung aneh itu melihat Leon, dan menungkik turun ke arah Kapal Leon. Sesudah burung itu menginjakkan kaki di Lantai Kapal Leon langsung mendekat ke Burung itu.

"Owhhhh... apa itu News Coo?." Tanya Lisa yang sudah turun dari Sarang Burung.

"News Coo? apa itu?." Balas Leon bertanya.

"News Coo itu adalah Burung pembawa Berita berupa Koran. Kalau ingin Koran dari News Coo, kamu harus membelinya dulu." Ucap Lisa sambil memberikan Berry ke News Coo dan mengambil Koran di Tas yang di bawa News Coo.

News Coo langsung terbang pergi setelah Koran yang ia bawa dibeli. Lisa langsung memberikan Koran itu ke Leon.

"Hmmm... ada banyak berita di Koran ini, Mulai dari Bajak Laut yang menghamcurkan kota, dan masih banyak Lagi." Ucap Leon sambil membolak-balikkan Lembaran Kotan itu.

System GachaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang