"Ukhhhhh... aku terlalu berlebihan." Ucap Leon memposisikan Tubuh nya untuk duduk."Mmmm... mereka berdua telah kelelahan." Ucap Leon memandang kanan dan Kiri.
Disebelah Kanan Leon ada Selly tampa Busana dan nampak ada bercak putih di seluruh tubuhnya. Dan di samping Kiri pun kondisi juga sama kayak Selly.
"Ukhhh.. aku terlalu bersemangat. Ahhh iya aku mau mrlihat Leo dulu." Ucap Leon beranjak dari Tempat tidur dan tak lupa ia membersihkan Badan kedua Istrinya dengan Sihir.
Setelah membersihkan tubuh Istrinya, Leon juga memakaikan baju ke Karina dan Selly, lalu menyelimuti tubuh mereka dengan selimut.
"Waktunya mandi." Ucap Leon berjalan ke kamar mandi.
Kenapa Leon tidak menggunakan Sihir saja untuk membersihkan tubuh? Yaaa karena ada Kamar mandi buat apa!? ya buat mandilah.
10 Menit Leon selesai mandi dan tak lupa memakai daleman serta Baju santainya. Leon pun langsung keluar Rumah dan menyebrang jalan menuju Rumah Mertuanya.
Tok* Tok* Tok*
"Sebentar!!."Saut Orang di dalam Rumah.
"Krieettt* Ada Ap-Owhhhh Nak Leon, ayo masuk." Ucap Ibu Sisi mempersilakan Leon masuk.
"Hmmm." Balas Leon tersenyum sambil Mengangguk.
"Ayahhhh!!.." Teriak anak Kecil berlari kearah Leon dan tak lupa anak Kecil itu meleompat.
"Hup* jangan berlari-lari begitu Leo, nanti kamu jatuh." Ucap Leon menangkap Leo dan tak lupa mencium Pipi Leo Kecil.
"Hehehe..." Leo membalas dengan cengengesan.
Leonasuk kedalam Rumah sambil menggendong Leo, setelah sampai Ruang tamu Leon duduk dan memangku Leo. Sesaat kemudian, muncul Ibu Sisi mrmbawa Kopi serta cemilan ringan.
"Diminum dulu Nak Leon kopinya, ini juga ada cemilan." Ucap Ibu Sisi meletakkan Kopi di meja depan Lron dan disusul dengan Cemilan.
"Iya Bu." Jawab Leon tersenyum dan menyeruput Kopi itu serta memakan Cemilan berupa Kue Kering.
"Disini Leo tidak nakal Kan?." Tanya Leon menatap Leo.
"Ngak, Leo tidak nakal disini." Jawab Leo menggelengkan kepalanya dengan cepat.
"Baguslah." Balas Leon mengusap kepala Leo.
"Nak Leo, dimana Karin sama Selly?. Kok kamu kesini sendirian." Tanya Bu Sisi ke Leon.
"Owhhh... mereka lagi kelelahan, masih tidur diranjang Hehehe..." Balas Leon sambil terkekeh.
"Masa muda memang selalu bersemangat." Ucap Bu Sisi sambil menggelengkan kepalanya saat mendengar Ucapan Leon.
"Yaaa.. begitulah Bu." Ucap Leon tidak punya malu.
"Kalok begitu, Ibu mau kedapur dulu. Membuat makan Siang." Ucap Bu Sisi beranjak pergi dari Ruang tamu.
"He em." Balas Leon mengngagguk.
"Leo bermain sendiri dulu ya." Ucap Leon ke Leo.
"Baik Ayah."Jawab Leo sambil tersenyum.
Leon pun berjalan kearah kamar mandi dan saat membuka nya, Leon terkejut dengan sosok wanita yang sedang mengganti Bra.
"Ahhh... Ibu sedang ganti pakain, kalok begitu Leon keluar dulu." Ucap Leon yang membalikan badanya dan mau melangkah pergi.
Tapi Leon berhenti saat tanganya di pegang, dan saat Leon menoleh kebelakang Leon diserang dengan Ciuman dari Bu Sisi.
"Cup* Srup* Srup* Cup* Hah... Hahh..." Nafas Leon dan Bu Sisi memburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Gacha
Fantasía[Cerita Karangan Sendiri] Seorang ramaja bernama Leon Wallson yang Beruntung mendapatkan System, dan System yang ia dapat akan membuat hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ganre: 21+, Romance, System, Op, Ecchi, Harem, Santuiy. Cheat. Anime ...