Liburan yang menyenangkan

2.2K 174 3
                                    


Setelah menunggu Karina kemas2 baju, akhirnya Karina menyelesaikan nya dan langsung menuju ruang tamu berada, Saat Karina sampai di ruang tamu ia dikejutkan dengan Leon yang memegang pedang putih yang sangat indah menrutnya.

Karina POV.

Saat ini aku dan Sayang/Leon lagi mau berlibur ke suatu tempat, tapi kamu tidak tau mau pergi kemana dan akhirnya Sayang/Leon menyarankan untuk liburan ke puncak, setelah mencari cari Sport lokasi Gunungnya, aku menyerankan di Gunung Bromo, dan setelah di pertimbangkan akhir nya Sayang/Leon tiba tiba ngomong kalok dia menemukan tempat yanh katanya bagus.

Dan akhirnya pun aku langsung di suruh untuk membawa baju santai untuk satu minggu kedepan, awalnya aku bingung dengan tempat yang mau Sayang/Leon tunjukkan. Tapi aku tidak ambil pusing dan langsung mengkemas baju milikku serta milik Sayang/Leon, Setelah selesai mengkemas baju di dalam koper, aku pun berjalan ke Ruang tamu Sayang/Leon berada. Setelah sampai, betapa terkejutnya aku melihat Kekasihku yang lagi memegang pedang yang sangat indah.

Aku tertegun sebentar dan akhirnya berjalan menuju Sayang/Leon, setelah sampai disitu, ternyata keberadaan ku di abaikan karena Sayang/Leon lagi fokus sama pedang yang ia pegang, karena aku di abaikan pun langsung berbicara.

"Sayang itu pedang apa?." Tanya Ku yang ada di belakang Sayang/Leon.

"Ohhhh kamu sudah  selesai, kalok begitu mari kita berangkat." Jawab Sayang/Leon yang tidak menjawab pertanyaanku tentang pedang itu.

Setelah Leon berdiri, tiba tiba dia menganyukan pedang itu keatas lalu turun kebawah, tak lama Sayang/Leon mengayunkan pedangnya, nampak oleh mata kepalaku sendiri, lintasan Pedang yang di Ayunkan Sayang/Leon menghasilkan retakan Putih di pinggirnya dan di dalam retakan itu berwarna Hitam, juga di dalam Lobang retakan itu terdapat bintik bintik putih.

"Sa-Sayang ap-apa i-itu?." Tanya Ku gugup serta takut.

"Tidak perlu takut seperti itu, ini hanya portal menuju demensi lain, ayo kita masuk." Jawab Sayang/Leon dan menarik lenganku untuk masuk ke Portal yang di sebut kan tadi, Awalnya aku menutup mataku karena aku ketakutan dan setelah iitu.

Karina POV End.

Kembali ke masa kini.

Setelah Leon menebaskan pedang Dimensinya, ia langsung menarik tangan Karina untuk masuk ke Protal dimensi yang disebab kan pedang Leon, tak lupa Leon membawa koper milik nya dan milik Karina.

Wusshhhhh*

Setelah mereka masuk, Leon di suguhi oleh pemandangan yang sangat indah, rerumputan yang datar di segala punjuru. Taklupa di berbagai rerumputan itu ada bunga bunga warna warni yang sangat indah, di belakang Leon terdapat sungai jernih dengan aliran sungai yang sangat tenang dan itu menyebabkan dasar sungai tersebut nampak dengan jelas, kedalam sungai Tersebut adalah satu meteran, lebar sungainya sendiri sekitar sepuluh meter dan panjang sungai tersebut sangat panjang.

"Ahhhhhhh... angin disini sangat segar, beda sekali dengan yang ada di Bumi, karena disini tidak ada Polusi udara dan berbagai macam benda yang merusak lingkungan." Ucap Leon membentangkan kedua Tangan nya,

"Sayang kenapa kamu menutup matamu? lihatlah pemandangan yang sangat indah ini." Tanya Leon ke Karina, taklama kemudian. Karina Pun membuka matanya, hal pertaman yang ia lihat sama dengan yang dilihat Leon.

"Wahhhhhh... Sayang tempat apa ini?, aku merasa seperti bukan di Bumi, melaikan di dunia lain, karena udara disini sangat menyegarkan dan menenagkan, ini sangat2 jauh beda dengan Bumi." Ucap Karina yang menikmati tempat sekitar.

"Sayang kemarilah, sungai disini sangat jernih." Ucap Leon yang sudah nyebur ke sungai, karena Leon sudah tidak sabar untuk mandi disitu.

"Wahhhhh... Sungaiii!!!." Teriak Karina dan langsung berlari, setelah dia ada di pinggiran sungai itu, ia tampa pikir panjang langsung melompat dan menyebabkan Aliran sungai yang mulanya tenang menjadi bergelombang.

System GachaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang