Kasih Judul Sendiri (Tanda 6)

822 82 15
                                    


Author: Sorry kemarin gk Up, karena Author lupa untuk Update Novel dikarenakan Author ke Warnet. Taukan?

Kembali kecerita.

Wunggggggggggg*

Portal Merah yang ada di Atas Kota Tokyo itu berdengung dengan keras, dan tak lama kemudian Muncul sosok monster yang seperti manusia. Tapi bedanya mereka memiliki sayap Hitam dan di kepala mereka ada Tanduknya, Jumblah keseluruhan yang muncul dari Portal itu sekitaran 10.000 Monster/Iblis.

"Wahhhhhh... bukankah itu Iblis?." Ucap Hanabi melihat Para Iblis itu.(Jepang)

"Tidak salah lagi, mereka adalah Iblis." Ucap Leon membenarkan Ucapan Hanabi.(Jepang)

Setelah Iblis itu muncul dan berhenti bermunculan, akhirnya mereka mulai menyerang dengan bola Energy sebesar bola basket kearah Kota.

Bom* Bom* Bom* Bom* Bom*

Bom* Bom* Bom* Bom* Bom*

Bom* Bom* Bom* Bom* Bom*

Ledakan demi ledakan pun terjadi di saat Bola Hitam yang di luncurkan oleh Iblis itu ke arah Kota. Leon yang melihat itu tidak tinggal diam, dan mulai mengangkat Pedangnya setinggi mungkin dan mulai menebaskanya ke arah bawah.

Slasssssssssss*

Suara Pedang Leon saat di ayunkan kebawah bisa terdengar biasa saja, tapi jasilnya adalah. Lintasan ayunan pedang Leon membuat Waktu berhenti dan juga membelah Aturan Ruang dan Waktu. Ayunan Pedang Leon sangat mengerikan. Hanabi yang melihat itu hanya bisa terkejut dan tidak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang.

"Satu Tebasan, Semua Iblis itu Lenyap." Batin Hanabi saat melihat Leon mengayunkan Pedangnya ke arah Iblis itu, dan hasilnya Semua Iblis lngsung hilang seperti tak pernah ada.(Jepang)

Wungggggggggg*

Portal merah itu berdengung sekali lagi, dan sekarang yang muncul adalah sosok humanoid dengan Tampilan badan layaknya manusia, Kepala Sapi, kaki sapi, buntut Sapi dan tangan manusia. Yap itu adalah Minotour, mahluk Mitologi Yunani.

"Hmmmm... bukankah Level para Monster yang muncul sekarang bertambah?." Ucap Hanabi saat melihat Para Minotour yang berjumblah persis sama Para Iblis tadi.(Jepang)

"Apa kamu punya Sklil deteksi?." Tanya Leon ke Hanabi.(Jepang)

"Ehhhhh... yaaa aku punya Skil itu." Jawab Hanabi sambil menggaruk kepala bagian belakangnya.

Para Minotour itu setalah muncul langsung terjun kebawah/daratan, dan mulai membuat kerusuhan dimana-mana. Para Player yang masih di kejutkan dengan para Iblis yang tiba-tiba hilang, harus kembali dari kejutan mereka saat para Minotour itu mulai menyerang mereka.

"Apa kamu tidak membantu mereka Hanabi San? bukankah kamu berlevel tinggi." Ucap Leon ke Hanabi, dan bertanya apa dia akan membantu yang ada di bawah san.(Jepang)

"Ehhhhhh!? Ano... Anooo... Emmm..." Hanbi berfikir keras dan gugub secara bersamaan.

"Aduh gimana ini, masak aku akan bilang. "Leon San, di saat aku bersamamu dihatiku terasa hangat dan nyaman, juga terasa aman.". Ahhhh... itu memalukan." Batin Hanabi yang saat ini sedang berfikir keras untuk menjawab ucapan Leon tadi(Jepang).

"Hanabi San, ada apa? kenaa ngelamun begitu?." Ucap Leon bertanya-tanya dan juga melambaikan tangannya di depan muka Hanbi.

"Ehhh!? Ahhhh... tidak apa-apa Leon San." Jawab Hanabi(Jepang).

Wungggggggggggg*

Dengungan dari Portal itu terdengar lagi, dan sekarang yang muncul dari portal itu adalah Sosok yang membuat Orang-orang yang melihatnya tercengan. Ya bagaimana tidak terkejutnya coba? Sosok itu adalah Naga yang saat ini masih muncul kepalanya saja.

System GachaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang