Hutan Belantara di Pulau tak berpenghuni. Maksudnya tidak ada yang menempati Pulau itu selain Hewan-hewan dan Monster. Nampak Sosok pemuda berambut Coklat ke emasan sedang berhadapan dengan se ekor Beruang.Beruang itu sangat besar, tingginya saja 3 Meter, dan ia menatap Pemuda di depanya dengan Nafsu membunuh yang kuat. Pemuda berambut Coklat itu hanya diam tak bergeming, Sesaat kemudian. Pemuda itu berlari kedepan dengan tangan yang sudah terkepal.
Bang*
Suara saat Pemuda itu memukul perut Beruang besar itu, tapi nyatanya. Beruang itu hanya terpental kebelakang dan berdiri lagi, Beruang itu tampak sangat marah, dan mulai menyerang Pemuda itu dengan Brutal.
Bang* Buk* Bang* Bang*
Semua serangan Beruang itu nampak hanya mengenai tanah dan pohon yang di lalaui Pemuda yang sedang menjadi target pukulan Beruang itu. Si Pemuda tampak tenang dan menyiapkan pukulan berikutnya ke arah Beruang, setelah ada celah yang di buat Beruang, Pemuda itu langsung saja melesatkan tinju yang sangat crpat dan kuat.
Banggggg*
Beruang itu terpental jauh dan jatuh. Naas bagi si Beruang, karena tempat jatuhnya ada batu Lancip, dan Kepala si Beruang itu membentur batu Lancip itu. Ahasil Beruang itu mati dengan kepala belakang yang pecah.
"Fiuhhhhh... Aku sangat beruntung." Kata si Pemuda sambil menyeka keringat di dahinya.
"Sayang, aku mendapat berapa Poin dari membunuh Beruang itu?." Tanya si Pemuda kepada dirinya sendiri, kalau ada orang di dekatnya, orang itu pasti akan menganggap Pemuda itu gila, karena berbicara sendiri.
Siapa lagi kalau Leon lah Pemuda itu, dan Ia sudah di Pulau ini selama satu minggu lamanya.
[Darling~ mendapat 100 Poin dari Membunuh Beruang.] Jawab Latina.
"Owhhhh... Lumayan." Ucap Leon tersenyum puas.
Leon Bukan hanya menyetel ulang tubuh dan Rasnya, tapi semua Status Leon ia Stel kembali ke Titik pertama ia memulai.
Author: Thor disini akan menghilangkan Status tentang Istri Mc dan anaknya. Karena itu hanya akan memenuhi Status Leon, dan nanti saat Leon kembali ke Bumi akan kembali semula/Status nya.
"Aku sudah berlatih di Pulau ini selama seminggu penuh, dan hasilnya sangat memuaskan." Ucap Leon sambil melihat ke arah mayat Bsruang.
Saat ini hari masih menunjukkan waktu sianganya, dan Leon mulai mengambil Daging dari Beruang itu. Selesainya, Leon berjalan ke arah Gubuk yang ia Buat dari pertama ia datang ke tempat Ini. Sesampai di gubuk itu, Leon meletakkan Daging di Lumbung tempat ia menyimpan Makanan yang selama ini ia Buru dari Binantang di Hutan.
"Makanan ini sudh cukup untuk beberapa Hari mendatang, baiklah waktunya latihan lagi." Ucap Leon saat memandang ke Lumbung tempat penyimpanan makanan, dan melanjutkan latihanya.
Latihan yang Leon jalani hanya sebatas Pus Up100, Pul Up100, Squat100, Shit Up100 dan Lari5 Km.
Leon melakukan semua Latihan dengan rutin, Leon juga mendapat Hadiah dari menyelesaikan Latihnya.
[Quest.
Push Up 100
Pull Up 100
Squat 100
Sit Up 100
Lari/Joging 5 KmHadiah: Pil pengembali Stamina, Pil pertumbuhan.]
Ques itu adalah, Quest untuk satu minggu pertama Leon Latihan, dan minggu berikutnya akan berganti dengan Menu latihan yang lebih Berat. Hadiahnya pun juga menguntungkan, sehabis Latihan, stamina Leon akan habis, dan ia akan meminum Pil Stamina/memakan Pil itu supaya Stamina nya kembali lagi ke puncaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Gacha
Fantasi[Cerita Karangan Sendiri] Seorang ramaja bernama Leon Wallson yang Beruntung mendapatkan System, dan System yang ia dapat akan membuat hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ganre: 21+, Romance, System, Op, Ecchi, Harem, Santuiy. Cheat. Anime ...