Im Back Evri Badehhh...

1.4K 119 20
                                    


Satu bulan telah berlalu, dan sekarang Leon resmi menjadi Suami dari Karina.(Author Skip karena Author gk tau gimana Acara pernikahan berlangsung) Karena Leon sudah menjadi Suami Karina yang sah, otomatis Karina juga Pindah rumah ke Rumah Leon.

Saat ini di dalam Rumah Leon.

"Sayang!!! dimana Deterjennya!!!." Teriak Karina yang berasal dari Kamar mandi.

"Bentar aku ambilin!!!." Balas Leon dengan teriakan.

Tak lama Leon langsung berdiri dari Sofa, Karen Leon tadi hanya sedang Santai2 di Sofa. Tak butuh waktu lama Leon mengambil Deterjen di Lemari diatas Meja Masak, dan Leon mengambil Deterjen itu terus menuju Kamar mandi.

"Nihh..." Ucap Leon yang di depanya ada Karina yang memakai Daster Putih serta melihat ke arah Mesin cuci.

"Makacihh... Sayang~~" Ucap Karina membalikkan bandanya dengan Senyum serta mencium pipi Leon.

"Emangnya, cucianya banyak ya?." Tanya Leon sambil memeluk Karina dari belakang.

"Emmm... Agak banyak kurang lebihnya." Balas Karina yang masih sibuk dengan tombol2 Mesin Cuci.

Leon tampa sadar menghembuskan Nafas Panas ke belakang kuping Karina, ahasil Karina langsung mendesah.

"Ahhhh~~~ Sayang~~." Ucap Karina melihat ke belakang, dan mendapati muka Sumaminya lagi memerah/Sange.

"Sayang~~ apa itu tidak apa2?." Tanya Karina yang mengetahui kalok Suaminya sudah tidak bisa menahan Nafsunya.

"Tadi aku membaca Artikel dari "Author Sesat", saat mau berhubungan Intim dengan Istri yang lagi hamil itu gk papa. Asal kan dari Lobang yang berbeda." Ucap Leon dengan Agresifnya tangan Kanan Meremas Pantat Karina.

"Emmm~~ Sayang~~~." Ucap Karina yang sudah tidak sabar dan membalikan badanya dan Langsung menyambet Bibir Leon.

"Emmm~~* Srupp*." Suara pertempuran Lidah di mulut, hampir dua menit Leon dan Karina berciuman dan di akhiri dengan nafas yang memburu serta membuat jembatan liur dari kedua belah pihak.

"Sayang~~~ puaskan adik kecilku dulu, aku sudah tidak tahan~~." Ucap Leon melihat kebawah dan mendapati Adik kecilnya sedang memberontak untuk dikeluarkan.

"Baiklah Sayang~~~." Ucap Karina yang langsung jongkok dan menurunkan Celana Leon, karena sekarang ini Leon lagi memakai Celana Santai jadi ya gitu deh.

"Sayang~~ Kontol mu ini sudah sangat besar~~~." Ucap Karina sambil membelai Kontol Suaminya yang sudah lama tidak ia mainkan.

"Sayang~~ cepat belai, sudah tidak tahan aku~~~." Ucap Leon yang sydah tidak sabar, bagaimana tidak sabar. Leon sudah menahan Nafsunya selama Sebulan penuh, dan itu adalah Recrod terlama Suami saat melihat Istri tersayang nya lagi nganggur.

"Baiklah sesuai keinginan Suamiku~~~." Ucap Karina yang langsung menggunakan mulutnya untuk membelai Kontol kesayanganya.

"Ahhh~~ begitu sayang, Hisap yang kuat Sayang~~~." Ucap Leon yang sekarang kakisnya sudah bergetar karena sudah lama tidak merasakan sesansi ini.

"Sruppp* Krouck*Emmm*" Suara yang keluar dari mulut Karina karena sangking besarnya Kontol milik Leon, jadinya ia hanya bisa membelai setengah dari keseluruhan Kontol milik Leon.

"Itu akan keluar sayang~~~." Ucap Leon yang sudah mau Klimaks.

Karina yang mendengar kalok Suaminya mau Klimaks, ia langsung menyudahi Belaian nya dan memutar badanya serta merubah posisinya dengan gaya Dogy.

"Masukkan kesini Sayang~~~." Ucap Karina yang melebarkan Lubang Anusnya.(Karena Karina tidak memakai Daleman apapun ditubuhnya saat dirumah.)

"Ennnnn~.. Ini sempit Sayang~~~." Ucap Leon yang berusahan memasukkan Kontolnya di Lobang Anus Karina.

System GachaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang