Thank you for today Raffa
~ ClaudyaYuhuuu back to story FARISSA mwehehe.. dahlah authornya basa-basi aja gak jelas..
Eh tapi btw, jangan lupa share cerita ini ke temen² sahabat sama keluarga kalian ^^
Langsung aja deh..
Sad ending?
Or
Happy ending?
Nggak kok nggak, belum nyampe ending^^
"DEVAN OR RAFFA?"
"CLAUDY OR RISSA?
HAPPY READING ..
"Giz, kayaknya itu deh rumah sakitnya, coba dulu aja tanya." ucap Keysa setelah mereka mencoba berhenti sebentar dan menepi di pinggir jalan.
"Bener juga sih, yaudah oke." balas Gizelle, gadis itu kemudian menjalankan mobilnya ke area parkir rumah sakit, disana tertera nama rumah sakit "Melody". Etdah ini nama rumah sakit kek nya dinamain sama orang yang suka banget musik.
Gizelle, Keysa, dan Syafira kemudian beranjak membuka pintu mobil, mereka segera berjalan menuju suster yang menjaga di depan, lebih tepatnya seseorang yang bertugas mencatat nama pasien.
"Mbak, saya boleh tanya." ucap Gizelle.
Suster itu mengangguk, "Iya silahkan mbak." balas suster itu.
"Disini ada pasien yang namanya Claudy gak?" tanya Gizelle setelah lebih dulu matanya melihat daftar nama pasien di komputer milik suster itu.
"Sebentar." ucap suster itu dengan mencari nama yang tadi Gizelle sebutkan, bahkan Keysa dan Syafira juga ikut mencari nama Claudy di komputer itu.
"Maaf mbak, tapi disini tidak ada pasien atas nama Claudy." jawab suster dengan nametag Riri itu setelah mencari nama Claudy dari daftar huruf awal C.
Gizelle menggaruk rambutnya yang sebenarnya tak gatal, gadis itu menghela napasnya kemudian setelah itu malah mendekati komputer dan menggeser mouse dan mengakibatkan kursor yang berpindah.
"Gimana Giz?" tanya Syafira.
"Ck, gak ada." balas Gizelle dengan decakan.
"Bukan disini kali." timpal Keysa.
"Maaf mbak, ini komputer milik rumah sakit, dan silahkan mbak cari pasien tadi di rumah sakit lain." ucap suster itu sedikit kesal karena sedari tadi mereka terus mengotak-atik komputer, masalahnya jika saja datanya terhapus bisa-bisa dirinya dipecat dari sini.
"Udah ah, girls!" ucap Gizelle kemudian telah lebih dulu beranjak keluar diikuti Keysa dan Syafira di belakang.
Bluk.
Gizelle segera duduk di kursi kemudi, gadis itu memilih untuk duduk santai terlebih dahulu.
"Kemana lagi Giz?" tanya Syafira yang baru saja masuk dan duduk di belakang kursi depan, kursi yang diduduki Keysa.
"Eh bentar, apa jangan-jangan tu orang pake nama samaran biar gak ada yang tau." timpal Keysa, Gizelle yang tadinya sedikit tertidur dengan badannya yang sepenuhnya menutup kursi segera duduk.
"Tapi pake nama apaan?" balas Gizelle.
"Kalo menurut gue sih ya gak mungkin, secara kan tu si dikel gak tau kalo kita mau ke rumah sakit." celetuk Syafira.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARISSA ( Badgirl )
Teen Fiction( Follow sebelum membaca ) No Plagiat key! " GENG BADGIRLS " Sebuah kata yang sangat penting bagi seorang Claudy, sebuah kalimat yang berarti bagi dirinya. Ya, apapun akan ia lakukan demi masuk ke geng tersebut. Alviona Clarissa Claudya, se...