Percobaan pertama

144 34 53
                                    

Setelah Sella pulang dari rumah Claudy, ia segera tersenyum dan segera beranjak ke kamarnya.

"Thank you Sella!" gumamnya.

Claudy melirik jam dindingnya, sekarang jam telah menunjukkan pukul 17.55, gadis itu tengah melaksanakan shalat maghrib.
     Selesai melaksanakan shalat maghrib, gadis yang berciri Badgirl itu tengah mengotak-atik ponselnya, ia mengechat seseorang di aplikasi whatsupnya. Ia segera membuka grup, grup penerimaan Badgirls.

Claudy- Badgirl
Gue pastiin sebentar lagi gue masuk geng badgirls!

           Gizelle is typing..

Gizelle- Ketua Badgirls
Lo jangan ngomong gitu deh! Belum juga lo luluhin hatinya tu si ketua osis! Basi!!!

Claudy menghembuskan napasnya pelan, ia sekarang mengepalkan kedua tangannya.

"Lihat aja nanti! Gue pasti bakalan jadi anggota geng Badgirls!" gumam Claudy.

∆∆∆

Pagi yang cerah, kini Claudy membuka jendela kamarnya tentu saja agar udara segar masuk ke dalam ruangan yang cukup luas itu.

"Huwaa.. gue harus semangat!" ucap Claudy. Ia langsung berjalan menuju kamar mandi.

"Claudyyyyy!!" teriak bundanya, Agatha Clarissa.

Claudy yang tengah menaburkan bedak ke wajahnya mulai merasa terburu-buru hingga akhirnya ia langsung menuruni eskulator di rumahnya.

"Iya bun?" tanya Claudy yang kini mendekati bundanya.

"Sarapan!" titah Agatha.

gadis itu segera mengangguk dan memulai sarapan paginya. Kirain ada apa, tau gini tadi gue gak usah buru-buru!

Claudy menatap bundanya cukup lama, Agatha yang mendapatkan tatapan anak satu-satunya ini cukup risih.

"Kenapa sih Claudy?" tanya bunda.

Caudy segera memasang muka seriusnya, ia menatap bundanya dengan tatapan serius.

"Bun Claudy pengen masuk geng Badgirls!"

Penyataan itu sontak membuat seorang Agatha kaget. Anaknya ingin masuk geng Badgirls? Geng yang tidak baik bagi Agatha.

Menyadari akan bundanya yang tak menjawab apapun Claudy segera melanjutkan pembicaraannya yang belum selesai.

"Bun, di Sekolah Claudy itu gak ada geng yang bagus selain geng Badgirls. Dan Claudy pengeeen banget masuk geng itu. Bunda izinin kan?!"

Meskipun terlihat sikap tomboynya dan dicirikan sebagai Badgirl, ia mempunyai perasaan. Buktinya ia meminta izin terlebih dahulu kepada bundanya.

"Buat apa kamu masuk geng itu?" kini bunda baru saja mengeluarkan suaranya.

"Biar Claudy terkenal! Dan nama baik Claudy gak tercemar!" jawab Claudy cepat.

Agatha menggeleng-gelengkan kepalanya pelan, kemudian tersenyum.

"Bunda setuju?" tanya Claudy.

"Iya."

Setelah mendengar ucapan dari Agatha, Claudy segera memeluknya.

"Thank you mom."

Agatha hanya mengangguk-angguk.

Claudy langsung berjalan ke luar, tau lah anak Badgirl jalannya kayak gimana? Ampe loncat-loncat kek gitu.

∆∆

FARISSA ( Badgirl )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang