Licik!

68 15 126
                                    

         Pengen tau kan siapa yang datang ke rumah besar milik Claudy? Pasti pengen tau, buktinya kalian baca cerita ini.  Sabar, ntar juga kalian tau kok siapa yang masuk ke rumah Claudy.

Ini foto Claudy lagi pake baju bundanya ya :v

Ini foto Claudy lagi pake baju bundanya ya :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yaudah deh.. semoga kalian selalu suka sama cerita ini amiin..

   Penasaran?

1

2

3

   Jangan lupa vote and coment 🐊

        Happy reading..

"Gizelle?!" ucap Claudy dengan tatapan tak percayanya. Mengapa ia bisa tau rumah Claudy? Mengapa ia kesini? Ganggu aja!

Rafa dan Reza menatap Gizelle yang tengah memasuki rumah besar Claudy, dua pria itu bersikap biasa-biasa saja. Apalagi Reza, ia adalah murid baru jadi wajar jika ia belum mengenal perempuan bernama ' Gizelle ' itu.

Claudy segera berdiri, sungguh ia tidak mau jika sofanya dinodai oleh perempuan licik itu.

"Ngapain l-"

Ah, Claudy selalu lupa. Ingat Cla disini ada Rafa!

Gizelle mengangkat satu alisnya, bergaya seperti seseorang yang menantang Claudy.

"Ngapain kamu kesini?!" tanya Claudy dengan muka sinisnya pada Gizelle. Namun Rafa dan Reza tidak mengetahui bahwa Claudy menatap Gizelle sinis, karena posisi gadis itu sekarang membelakangi Rafa dan Reza.

"Ah, lo lupa ya. Apa lo pura-pura lupa?" ucap Gizele dengan melipatkan kedua tangannya di dadanya.

"Lupa apaan? Gak nyambung amat kalo ngomong!" bentak Claudy, namun ia berusaha untuk bersabar. Karena jika sekarang Claudy meluapkan emosinya pasti Rafa dan Reza akan menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Siapa dia?" tanya Reza memulai membuka suaranya. Sekarang Reza dan Rafa sama-sama berdiri menatap percakapan antara Claudy dan Gizelle.

"Dasar perempuan gak tau diri!" sinis Gizelle sambil mendorong tubuh Claudy menyebabkan gadis itu sedikit terdorong ke belakang. Awas aja nanti! Coba kalo tidak ada Rafa dan Reza, bisa babak belur tu orang! Lagian apa coba yang Claudy lupa?

"To the point aja."

Suara itu membuat semua yang ada di ruangan besar milik Claudy menatapnya, Claudy tak percaya bahwa yang mengatakannya adalah.. Rafa!

Reza masih tak mengerti. Siapa perempuan yang tidak sopan? Main ngeloyong ke rumah orang gak ngucap salam?! Bukan cewek tipenya.

"Oke, Cla lo lupa sekarang kan kita ada janji buat ketemu si Marvel." ucap Gizelle.

"Apaansih? Siapa yang bilang ada janji? Kamu mimpi? Apa ngelindur?!" balas Claudy. Ia berjanji dalam dirinya akan meninju Gizelle jika ia berani mengatakan bahwa Claudy mempunyai banyak mantan di depan Rafa dan Reza. Apa sih mau ni anak?!

FARISSA ( Badgirl )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang