Good Night, Raffa

17 3 0
                                    

Yuhuu.. FARISSA Up lagi niih ^^

UP dengan membawa sejuta kebaperan ahaha.. btw kalian udah tau belum nih ending storynya bakalan happyend atau sadend??

Yuk coment :

Happy ending

Or

Sad ending

Jangan lupa juga buat selalu baca story ini dan share ke temen² kalian yaw^^

Thankyou for your attention 😘🤣

Happy Reading 💫💫

"Wuuuuuu!!!" jika yang lain teriak histeris karena takut, namun beda dengan Claudy, cewek badgirl yang kini justru ikut meramaikan teriakan senang, bukan takut.

"Raf, seru banget gilaaa! Lo ko diem aja sih? Gak ikut teriak juga gitu?" oceh Claudy.

"Hm."

Claudy menoleh, gadis itu tertawa kecil saat melihat Raffa yang sepertinya mulai menunjukkan raut wajah pusing.

"Lo gak muntah kan? Masa segini aja takut." tantang Claudy sedikit menyombongkan dirinya.

Claudy masih tetap mengoceh, sementara Raffa tetap terdiam. Ya, memang pria itu saat ini tengah merasakan pusing, entah kenapa saat menaiki wahana-wahana di duffan pun ia pasti akan merasa sedikit pusing.

"Lo gak seru banget sih, di drakor aja momen-momen naik wahana kaya ginituh romantis banget tau gak? si ceweknya tuh takut terus si cowok nya ngelindungin si cewek nya. Lah ini? Kebalik." oceh Claudy.

Tunggu.

Rafa terdiam, Claudy menoleh ke arah pria itu, aish kenapa jadi ngomong gituan sih?! Pasti si Raffa mikirnya 'emang lo siapanya gue?' atau 'lah itu kan pacarnya.' aduh! Malu tuh muka.

Claudy yang tadinya ngoceh-ngoceh mendadak jadi diam seribu bahasa. gadis itu jadi terdiam, merutuki kebodohannya yang membicarakan hal romantis.

Drug.

Drak!

"Aw!"

Claudy merigis, pasalnya gadis itu sedari tadi memilih untuk diam bahkan tidak bersuara sedikitpun bahkan terus memikirkan omongannya tadi, dan sekarang jidatnya malah menubruk kursi depan saat tiba-tiba wahana yang dinaikinya berhenti.

"Aw." ringis gadis itu lagi.

Claudy menoleh ke samping mendapatkan Raffa sedang terkekeh kecil.

"Gak ada yang lucu! Lagian bukannya tolongin juga!" oceh Claudy sambil terus meringis dan memegang jidatnya.

"Ekhem, sini gue bantu." ucap pria itu tiba-tiba mengulurkan tangannya di depan wajah Claudy.

"Gak usah so peduli!" balas Claudy dengan menggeplak tangan Raffa.

Sementara Raffa malah melenggang pergi, mengikuti orang lain yang satu persatu mulai turun dari wahana kora-kora.

"Yaudah, keras kepala!"

Claudy menarik napas panjang, kan! Sudah ia bilang pria yang satu ini tidak ada romantis-romantisnya sama sekali. Eh tapi Claudy siapanya dia?

"Es batu!" omel Claudy, gadis itu akhirnya segera menyusul Raffa di belakang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FARISSA ( Badgirl )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang