Jangan lupa selalu vote and coment 😊
Readers ku pada kemanaa ooy? Yuk bantu share cerita ini.
Semoga selalu suka sama FARISSA
Happy reading..
"atau, kita pulang bareng!" ajak Claudy.
Rafa langsung mengernyitkan keningnya, mana bisa ia pulang bareng dengan Claudy dan bagaimana nanti dengan sepupunya yang sedang konser sebentar di CAFE RAZA yang akan menyusulnya ke sekolah.
"Gak usah." jawab Rafa kembali dingin.
Claudy akhirnya mendudukkan bokongnya di kursi kembali, ia menatap Rafa yang sedang memandang hujan yang mengguyur begitu deras, mungkin karena tadi cuacanya sangat panas, makannya sekarang hujan sederas ini.
Claudy sepertinya mulai merasa kedinginan, ia mengosok-gosokkan kedua tangannya. Claudy sangat berharap Rafa akan perhatian padanya, dan Claudy yakin jika Rafa sekarang memegang tangannya, fiks! Rafa pasti sedang suka padanya.
Claudy menunggu Rafa menggenggam tangannya, seperti dalam film-film yang jika perempuan kedinginan maka laki-lakinya akan memberikan kehangatan. Namun nihil, Rafa tetap bersikap biasa, cuek. Tak memperdulikan Claudy yang kedinginan.
"Dasar cowok dingin! Hujan sahabatnya kali ya!" gerutu Claudy dalam hati.
Claudy menjodang kepalanya dengan tangan kanannya, matanya fokus menatap ke atas langit yang masih dipenuhi awan mendung dan rintikan hujan.
"Gimana ya caranya biar gue bisa pulang bareng sama ni anak? Gimanapun juga gue harus secepatnya bisa masuk geng badgirls karena pasti si Gizelle hancurin semuanya!" batin Claudy.
∆∆
"Huuuuuuuuuuu.."
Prok..prok..
Suara riuh tepukan tangan terdengar menggema di ruangan yang cukup besar, apalagi jika bukan di CAFE RAZA. Ya, Reza telah selesai tampil disana.
Reza segera beranjak menuju keluar, dirinya baru sadar jika sekarang hujan deras sedang mengguyur kota Jakarta.
"Si Rafa masih ada di sekolah gak ya?" gumam Reza.
Sekarang kedua mata Reza fokus pada layar ponselnya, ia mendapatkan satu notif. Chat dari Rafa.
Whatsaap
Rafa
Jemput gue sekarang
14.09Reza segera membalas chat dari Rafa, pasti dia masih ada di sekolah saat ini.
Iya, gue ke sekolah
Sekarang
14.25Reza segera menyimpan ponselnya di saku celananya, kemudian ia akan masuk ke dalam mobil Rafa.
"Hai kakak ganteeng."
"Kak, foto bareng yuk!"
"Kakak suaranya bagus bangeeet!"
Semua ucapan itu membuat Reza tak jadi melangkahkan kakinya, ia menatap sebentar para fansnya. Sepertinya mereka semua berharap agar Reza menuruti permintaannya, namun pria itu tak mempunyai waktu sekarang. Ia harus ke sekolah sekarang juga.
"Maaf ya, gue lagi sibuk. Bye." ucap Reza, jelas semuanya kecewa karena jawaban dari Reza.
Reza segera melajukan mobil dengan kecepatan sedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARISSA ( Badgirl )
Teen Fiction( Follow sebelum membaca ) No Plagiat key! " GENG BADGIRLS " Sebuah kata yang sangat penting bagi seorang Claudy, sebuah kalimat yang berarti bagi dirinya. Ya, apapun akan ia lakukan demi masuk ke geng tersebut. Alviona Clarissa Claudya, se...