Bright: Gulf, tuan Mew ...
Mew: Panggil Mew saja Bright ..
Bright: Baik Mew ... Gulf, nanti kita langsung ke lokasi pemotretan, oleh karena itu usahakan selama penerbangan, gunakan waktumu untuk istirahat. Winnie akan mendatangimu satu jam sebelum landing untuk make up dan memberikanmu pakaian ganti
Gulf: Ok Bright ...
Mew: Bright, boleh aku diberikan jadwal Gulf? agar aku bisa juga memonitor dan membantumu serta Winnie.
Bright: Aku akan mengirimkan file nya melalui chat, boleh aku mengundang mu ke grup chat pemotretan khusus Gulf?
Mew: Tentu ... sementara ini, aku adalah managernya Gulf
Bright: Good ... jadi aku tidak pusing lagi menghalau orang - orang yang ingin mendekatinya
Mew: Sayang .... apa benar yang dikatakan oleh Bright?
Mew bertanya pada Gulf dan Gulf hanya tertawa
Gulf: Jangan percaya padanya ... justru dia yang dikejar - kejar banyak orang ... aku dan Winnie suka kesusahan menghadapi fans nya Bright .... hahahaha
Mew tersenyum dan menggandeng tangan Gulf memasuki ruang tunggu penerbangan.
Bright dan Mew berbincang - bincang mengenai jadwal Gulf dan semua kegiatan Gulf. Bright sudah tau siapa Mew dan peran apa yang sedang dimainkan oleh Mew.
Sesampainya di lokasi pemotretan sudah memasuki jam 11 malam, tapi Mew bisa melihat bagaimana Bright dan Gulf bekerja dengan cepat dan berirama, sehingga pekerjaan mereka yang bisa dilakukan dalam 2 hari, ini hanya dilakukan dalam 5 jam saja.
Selesai pemotretan, Bright hanya mengijinkan Gulf tidur selama 2 jam, lalu jam 8 pagi Gulf sudah bersiap - siap menuju lokasi pemotretan selanjutnya. Mew dengan sabar dan tekun menemani dan melayani kebutuhan Gulf, merasa sangat bersyukur karena Gulf bukan tipikal model yang manja yang semua hal harus disediakan.
Sunshine: Gulf ....
Gulf: Oh hai Sun ... apakah kamu juga mendapatkan sesi pemotretan Bright?
Sunshine: Bright? tidak .. aku di sesi milik Hilton ...
Gulf: Baiklah ... aku ke lokasi dulu ...
Gulf berjalan dan Mew berjalan tak jauh dari Gulf, Mew masih mengamati semua orang yang mencoba berinteraksi dengan Gulf. Seperti kata papanya kalau Mew harus berhati - hati terutama dengan Sunshine dan Sunny karena mereka adalah sepupu Gulf.
Sunshine: Gulf .... apakah kamu sedang break?
Gulf: Oh ... iya, 10 menit lagi harus sudah jalan ke lokasi selanjutnya ... bagaimana denganmu?
Sunshine: Gulf, bagaimana tentang penawaranku?
Gulf: Tunggu ... penawaran ...
Sunshine: London Gulf ... baru juga beberapa hari kamu sudah lupa ...
Gulf: Kalau mengenai itu ... managerku yang mengurusnya ... keputusan besar ada di tangan ayahku Sun ... aku hanya mengikuti permintaan ayahku saja ..
Sunshine: Tapi itu bagus buat karirmu kedepan Gulf ...
Gulf: Hahahaha ... tidak apa Sun ... setelah kontrak tahun ini selesai aku tidak akan melanjutkan menjadi model lagi ..
Sunshine: Lalu apa yang akan kamu lakukan ... jangan katakan kalau kamu akan bekerja di JK Group?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
Fanfiction💕💕💕 Dree mencium bibirku, aku sedikit terkejut, tapi aku membiarkan Dree melakukannya. Sampai saat aku membuka mataku dan melihat Gulf melihatku dari balkon sebelah kamarku. Aku melihat Gulf meneteskan airmata, aku menghentikan ciuman itu dan mem...