36

498 62 19
                                    


"Boleh aku menemui anak - anak setelah ini Gulf ..." Tanya Mew dengan wajah yang masih penuh dengan air mata.

Gulf merasa sakit di dadanya saat melihat keadaan Mew sekarang .. Tubuhnya kurus dan wajahnya penuh dengan air mata.

"Kalian masih bisa bertemu kapanpun kalian mau, selama itu tidak menyakiti keluarga baru mu ..."

"Kamulah rumahku Gulf .. Kamulah satu - satunya keluargaku .."

Mereka duduk berhadapan, tidak ada sentuhan fisik, Gulf lebih banyak menunduk atau memalingkan wajahnya, sedangkan Mew tidak lepas memandang lelaki yang sangat dicintai oleh nya.

"Kamu bisa istirahat di kamarku, aku akan berada di kamar ayah ... Kalau kamu membutuhkan sesuatu, ayah atau Watson akan membantumu"

"Bagaimana dengan Josh?"

"Josh tinggal di samping, bersama istrinya .."

"Tapi kata ayah .."

"Josh juga harus memiliki kehidupan sendiri Mew, aku tidak bisa egois meminta mereka selalu ada untukku .. Mereka juga butuh pendamping .."

"Dan aku membutuhkanmu Gulf ..."

"Tidak Mew, yang kamu butuhkan istri dan anak - anakmu ... Bukan aku ..."

"Tapi kamu istriku Gulf ..."

"Maaf Mew .. Tapi kenyataannya saat ini dia lah istrimu ... Bukan aku ..." Gulf berusaha tersenyum dan saat kedua mata mereka bertemu ... Air mata mereka berdua pun turun.

Gulf beranjak dari tempat duduknya dan masuk ke kamar ayah. Mew menatap langit - langit rumah untuk menghentikan tangisnya.

Paha Mew seperti ada yang menyentuh, Mew melihat ke orang yang berdiri tepat didekat pahanya.

Gama, anak yang belum pernah Mew temui, anaknya dengan Gulf yang belum pernah Mew peluk atau cium sebelumnya.

Mew mengangkat Gama dan memangkunya, Gama merebahkan tubuhnya pada Mew.

"Apa daddy besok akan pergi?"

"Daddy sebetulnya tidak ingin pergi baby boy ... "

"Kalau begitu tinggallah disini .."

"Tapi papa masih belum bisa menerima daddy ..."

"Daddy ... Kata grandpa daddy sudah punya keluarga? Bukannya daddy itu daddy nya Gama? Bukankah kita ini keluarga dad?"

Hancur hati Mew mendengar ucapan anaknya itu, Mew mencium picuk kepala Gama dan memeluknya erat.

"Sampai kapanpun, keluarga daddy itu papa, Gemma dan Gama ... Tidak ada yang lain ..."

"Kata Gemma, aku bukan anak paling kecil karena aku punya adik ... Tapi koq perut papa tidak besar - besar juga? Apa adikku sangat kecil yang ada di dalam perut papa dad?"

Mew tersenyum kecut dan mengelus kepala Gama.

"Nanti kalau Gama sudah lebih besar, daddy akan ceritakan semuanya pada Gama .... Daddy hanya ingin Gama dan Gemma tau kalau kalian adalah sesuatu yang sangat berharga untuk daddy ... Papa adalah segalanya untuk daddy .."

"Apa daddy pernah mencintai kami dad .."

"Daddy selalu mencintai kalian ... Dihati dan cinta daddy hanya ada nama kalian disana ..."




----------------------------------


"Aku akan menceraikanmu Ally, maafkan aku ..."

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang