34

498 52 5
                                    


Alex dan Moist memeluk Gulf dengan erat, Gulf memang sudah tidak menangis lagi, senyum yang dikeluarkan oleh Gulf bukan lagi senyum milik Gulf ... Gulf hidup tapi sudah tidak memiliki nyawa.

Gulf melepas pelukan Alex dan Moist lalu berkata

"Apakah aku masih boleh memanggil papa mama pada pada dan mama?"

"Kamu akan selalu menjadi anak kami Gulf ... aku tetap papamu ... sampai aku mati aku adalah papamu ... begitu juga mama ... mama akan selalu menjadi mamamu ..."

"Terima kasih pa .. ma ... Gulf beruntung memiliki kalian ... terima kasih telah menghadirkan Mew kedunia ini .. terima kasih telah memberikan banyak cinta untuk Mew, sampai Mew sangat mencintaiku dan anak - anak ..."

"Gulf ...." Moist menangis sambil memeluk Gulf, Gulf hanya mengelus punggung mamanya itu lalu tersenyum pada Alex yang berdiri tepat disamping istrinya.



"Paman Mean ... boleh aku tinggal dirumah papa mama paman?" tanya Gulf saat mereka sudah berada di rumah Gulf bersama Mew.

"Maksudmu rumah yang ...."

"Iya ... tempat papa dan mama meninggal dunia ..."

"Gulf ....."

"Paman .. hanya disitu rumahku .... aku sudah tidak memiliki apa - apa .."

"Gulf ... kamu memiliki segalanya .. perusahaan yang paman dan Bright jalankan itu milikmu ... rumah yang paman tinggli itu juga milikmu ...."

"Tidak paman ... aku akan tinggal dirumah papa dan mama ... boleh kah paman?"

Mean menghela nafasnya lalu memeluk Gulf.

"Maafkan paman Gulf ... anadai paman bisa kembali dan mengulang waktu ..."

"Paman .. paman sudah sangat baik saat ini ... aku akan baik - baik saja tinggal di rumah itu ... lagi pula Josh dan Watson akan terus bersamaku bukan?"

Gulf melepaskan pelukan Mean lalu duduk dan tersenyum menatap kedua mata Mean.

"Josh dan Watson akan terus bersama kalian ... untuk Gama paman sudah meminta Josh untuk mencarikan ..."

"Tidak perlu paman ... cukup Josh dan Watson saja ....."

"Baiklah kalau itu maumu ..."

"Kapan kamu akan tinggal dirumah itu?"

"Apakah rumahnya bisa digunakan paman?"

"Bright sudah membangun rumah itu sejak 7 tahun yang lalu .... jadi aku rasa sekarang pasti sudah bisa ditempati sekarang ..."

"Terima kasih paman ...."



"Thom .. apakah kamu akan menemani Gulf dan anak - anak?" tanya Alex saat Thomas mengantarkan Alex dan Moist ke bandara.

"Tentu ... hanya Gulf yang aku miliki sekarang ...."

"Kabari aku jika membutuhkan sesuatu ..."

"Aku akan mengabarimu ..."


Setelah Alex dan Moist masuk ke ruang tunggu, Thomas menghubungi Josh dan mengatakan kalau kedua orang tua Mew telah masuk kedalam ruang tunggu penerbangan. Thomas langsung mendekati mobil yang sudah ada Gulf anak - anak beserta Watson dan Josh tentunya.

Atas permintaan Gulf ... tiak ada satu orangpun yang mengetahui kemana Gulf pergi bersama anak - anak, hanya mereka berenam yang tau kemana mereka pergi.

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang