26

659 68 9
                                    



"Bright ......"

Gulf mendekati Bright yang sedang berdiri memandang ke halaman belakang rumah dan memeluk lengan kanan Bright.

Bright menoleh ke kanan dan mengelus kepala Gulf.

"Ada apa humm ...."

"Apa kamu tidak akan memikirkan lagi ..."

Bright memutar tubuhnya agar berhadapan dengan Gulf lalu menggenggam tangan Gulf.

"Gulf ... dia tidak akan pernah berhenti sampai dia mendapatkanmu atau Mew ..."

"Semua orang bisa berubah Bright ...."

"Buktinya .. tidak semua orang bisa berubah Gulf ...."

"Aku hanya tidak tega dengan tante Lannie, biar bagaimanapun ... Sunshine juga anak nya ..."

"Tapi mereka juga tidak berfikir sebelum mereka menghabisi nenekku dengan keji Gulf .... menghabisi ayah dan ibu mu .... dan ... kakakmu ..."

"Tapi kata ...."

"Dia memang mengalami kecelakaan .... tapi karena mobilnya dirusak oleh Ghea ..."

"Bright ... dia ayahmu ..."

"Sampai kapanpun ... selama dia tidak bisa menghidupkan keluargaku lagi .. dia bukan ayahku Gulf ..."

"Bright .... tidak ada anak yang bisa memilih lahir dari orang tua yang seperti apa ... sama seprti orang tua .. tidak bisa mengharap mendapatkan anak dengan sifat dan watak seperti apa ..."

Bright memeluk Gulf lalu berkata

"Maafkan aku Gulf .. aku belum bisa melupakan apa yang dulu dia lakukan ... beri aku waktu ok ..."

"Waktumu masih banyak Bright ... jangan lukai hatimu dengan sesuatu hal yang buruk .... hiduplah dalam damai dan bahagia ... kita harus bahagia bukan?"

Gulf dan Bright melepas pelukan dan saling tersenyum ...


......................................................


Semua yang duduk terkejut saat Mean datang bersama Benhard dengan membawa sebuah kotak besar. Tante Lannie mendekati Paman Mean dan memeluk nya sambil menangis dengan kencang, bahkan Paman Mean juga meneteskan air mata.

Gulf yang mengerti apa isi di dalam kotak itu ikut meneteskan air mata, sambil memeluk Gema, Mew ikut mengelus punggung Gulf dan menggenggam tangan Gulf.

Winnie sedang memeluk Sunny yang menangis sedangkan Bright menatap kosong kotak itu.

"Bright .... aku sudah menghilangkan mereka berdua .. sudah tidak akan lagi ada yang akan mengganggu kalian .... apakah sekarang kamu sudah memaafkanku nak ...?"

Paman Mean menatap dengan penuh harap ke arah Bright. Bright bangun dari duduknya mendekati kotak itu dan saat Paman Mean mau membuka tutupnya, Bright menahan tutup kotak itu lalu memeluk paman Mean dan tante Lannie melepas pelukannya dari tubuh suaminya.

Paman Mean dan Bright menangis bersama, lalu tante Lannie memeluk mereka berdua dalam tangis yang sama kerasnya.

"Benhard ... tolong kuburkan kepala mereka dengan layak ..." kata Mew dan Benhard menunduk mengikuti perintah Mew. Josh yang ada disana membantu Benhard membawa kotak itu dan keluar dari rumah.

Watson mendekati Gema, dan mengambil Gema dari pelukan Gulf lalu membawa Gema menuju ke kamarnya.


JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang