One

2.1K 111 0
                                    


26 tahun yang lalu

Max Prov


"Hi Alex, dapatkah kita bertemu?"

"Hi Max, tentu, dimana kita akan bertemu?"

"Temui aku di Our Tree Garden jam 2 PM"

"Tunggu aku disana, aku akan sampai dalam 30 menit"

Aku melihat Alex dan melambaikan tangan kearahnya. Dengan senyum khas Alex dia melangkah mendekatiku.

"Lama tak berjumpa Max, apa kabarmu?" Alex duduk didepanku.

"Alex, kami butuh bantuanmu, tolong kami Alex."

Alex terdiam selama aku menjelaskan permasalahan yang terjadi di keluargaku.

"Aku akan menjaganya Max, Aku akan menjaga Nattarin. Kamu percaya padaku Max?"

"Terima kasih Alex, kamu satu-satunya orang yang sangat aku percaya Alex."

"Terima kasih kawan, aku akan menjaganya dengan baik. Tapi dimana dia sekarang?"

"Bersama dengan Lia dan Thomas di Singapore"

"Lia? Jangan bilang kalau Lia itu.."

"Iya, Lia, cinta pertamaku, my wife's twin sister."

"Oh my God, lalu Thomas? your wife's ex-boyfriend?"

"Hum."

"Apa kamu sudah gila Max? kenapa dengan mereka? Kenapa tidak di aku saja?"

"Karena Nattarin lebih aman bersama mereka. Kakakku tahu bahwa aku akan minta tolong padamu, oleh sebab itu aku tidak menitipkan Nattarin padamu. Aku menitipkan dokumen penting atas nama Nattarin padamu. Karena mereka tidak akan mengetahui data ini ada padamu"

"Tapi bagaimana jika mereka tahu Nattarin ada sama Lia dan Thomas? Bagaimana nasib mereka? Paling tidak aku bisa menjaga mereka bertiga"

"Jagalah dari jauh Alex, kumohon... Aku dan Lisa sengaja menghilangkan Nattarin dari data kelahiran di Rumah Sakit dan melaporkan bahwa dia anak dari Lia dan Thomas hanya untuk melindunginya dari kakakku."

Aku harap Alex mau memahami dan mengerti kondisi kami.

"Jaga dirimu, Lisa dan Nattalie baik-baik Max, aku sangat berharap kita dapat menjadi mertua dari anak - anak kita" Alex memelukku sambil berkata "Aku akan menjaga titipanmu dengan baik Max".

Aku menahan airmataku, aku tak ingin Alex mengetahui bahwa aku sudah tau waktu kami tidak lama lagi.

Aku ingin melihatmu tumbuh dan dewasa Nattarin, maafkan ayah, ibu dan Nattalie. Kami bertiga sangat mencintaimu.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang