FIFTEEN

844 88 1
                                    


Mew: Didalam kamar Dree berbicara dengan nada riangnya dan tidak ada satupun yang aku dengarkan Gulf, karena difikiranku hanya ada Gulf, Gulf dan Gulf. Saat Dree mendekatkan wajahnya kewajahku, aku terkejut dan langsung berdiri, karena tidak seimbang, aku terjatuh kembali di kursi yang aku duduki. Dree tertawa lepas dan aku sedikit terhibur. Aku berjalan kearah balkon karena ingin menenangkan pikiranku. Saat aku sedang membayangkanmu, aku tidak tau kenapa Dree tiba-tiba menciumku dan aku membiarkannya menciumku sampai aku melihatmu disana. Setelah melihatmu menangis, aku masuk kedalam kamar dan menangis Gulf, aku menyakitimu, aku menyakiti orang yang aku cintai. Karena aku tidak berhenti menangis, Dree memberikan aku minum. Setelah aku minum air putih, aku tidak sadarkan diri sampai keesokan harinya.

Gulf dengan tenang dan sabar mendengarkan semua cerita dari Mew, dimana dia berusaha mencari Gulf diseluruh penjuru Singapore tapi tidak pernah bertemu dengan Gulf kembali.

Mew: Maafkan aku Gulf, aku mengerti kenapa kamu tidak ingin menjalin hubungan denganku, karena kamu ingin menjaga dirimu untuk pasangan hidupmu. Tidak sepertiku yang selalu menyalahkanmu.

Gulf: Apakah kamu tahu Mew? Sejak sore itu hidupku juga tidak sama? Semua pekerjaan yang seharusnya dikerjakan dalam waktu 1 bulan, kami kerjakan dalam waktu 10 hari, sehingga semua pemotretan yang harus aku jalani menjadi bergeser lebih cepat dan para klien sangat menyukai hasil kinerja kami. Kamu tidak dapat menemukanku di Singapore setelah itu karena Aku hampir 1 bulan berada di Manilla, kemudian aku menerima pekerjaan di China, India dan Vietnam. Aku kembali ke Thailand seminggu yang lalu untuk pemotretan produk momi, seharusnya itu berjalan dalam 1 bulan, tapi aku dan Bright menyelesaikannya dalam 1 minggu, maka dari itu tawaran Dubai 17 hari langsung kami terima, dan aku berangkat besok pagi.

Mew: Gulf.. kamu akan meninggalkan aku lagi Gulf? 17 hari?

Gulf: Mew, saat ini aku adalah suamimu, jika suamiku tidak menyetujui aku melakukan pekerjaan yang tidak dia sukai, maka pihak agency tidak dapat menuntutku jika aku membatalkan pekerjaan itu dikarenakan suamiku tidak menyetujuinya.

Mew: Gulf... apakah besok kamu akan tetap pergi?

Gulf: untuk Dubai, maaf aku akan tetap berangkat Mew, selama 17 hari dan mungkin jika Bright dan Winnie kembali menggila, mungkin kami hanya membutuhkan 3 atau 4 hari saja dan kemudian kembali ke Singapore.

Mew menegakkan kepalanya dan menjauh dari dada Gulf.

Mew: Gulf! Kamu tidak akan kembali ke Thailand? Kamu akan meninggalkanku dan kembali ke Singapore?

Gulf memeluk Mew dan menyandarkan kepalanya di dada Mew dan kemudian melihat kearah wajah Mew.

Gulf: Apakah aku belum menyebutkan bahwa kemanapun aku pergi kamu akan selalu disisiku Mew?

Mew: Maksudnya apa Gulf? Aku tidak mau menjadi orang yang tidak punya pekerjaan yang selalu menempelimu kemanapun kamu pergi. Aku punya perusahaan yang harus aku urus Gulf.....

Gulf: Perusahaan kita Mew, semua yang akan kita datangi, dimana aku menjadi model untuk produk ataupun brand ambasadornya, itu adalah perusahaan kita.

Mew: Aku tidak mengerti Gulf.

Gulf: Baiklah....

Gulf mengambil telepon dan menghubungi kakek, kemudian kakek menceritakan semua dari awal kepada Mew, sampai akhirnya kenapa mereka melakukan pernikahan ini secara mendadak dan baru bertemu di Hotel sekarang.

Mew: Aku mencintaimu Nattarin Traipattanapong, dan akan selamanya menjagamu dan mencintaimu.

Gulf: Aku mencintaimu Mew Suppasit, dan selamanya akan bersamamu. Sekarang, bolehkah kita turun dan makan malam? Aku sudah sangat lapar.

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang