FIVE

927 86 1
                                    


Mew: Apa kamu tidak akan menyesal? Jika suatu saat kamu mencintai sesuatu tapi kamu tidak bisa mendapatkannya karena orang tuamu telah menentukan masa depanmu?

Gulf: Penyesalan itu hanya sebagai kalimat pelampiasan ketidakpuasan diri Mew. Apapun yang telah diberikan orang tuaku, ayah ibu pasti itu yang terbaik untukku. Kalau suatu ketika ada pemikiran yang berbeda, ayah dan ibu selalu mengajak berbicara di kursi kejujuran. Hal yang sangat dijunjung tinggi oleh orang tuaku, ayah ibu adalah kejujuran.

Mew: Pernahkah kamu jatuh cinta Gulf? Seperti apa cinta menurutmu?

Aku terdiam sejenak mendengar pertanyaan Mew.

Mew: Jika kamu tidak mau menjawab tidak apa-apa Gulf, abaikan saja pertanyaanku.

Gulf: Tidak Mew, tidak apa-apa, aku hanya mengumpulkan keberanianku untuk membuka diri padamu.

Mew: Lalu...

Gulf: Ya, aku pernah jatuh cinta, aku selalu berharap dapat bertemu dengannya, berbincang dengannya, menggenggam tangannya, memeluknya, menciumnya dan melakukan segala hal baik bersama.

Mew: Apakah kamu mencintai orang itu Gulf? Apakah kalian sudah bersama?

Gulf: Aku tidak pernah bertemu dengannya, aku mengenalnya lewat foto dan itu sudah membuatku jatuh cinta padanya, sampai saat ini aku bahkan masih dapat mengingat wajahnya walaupun sudah hampir 20 tahun berlalu.

Mew: Lalu dimana dia sekarang Gulf, apakah kamu masih mencintainya?

Gulf: Dia selalu ada dihatiku, tidak pernah pergi dari hatiku. Ya, aku masih mencintainya.

Aku terdiam sejenak, menggigit bibir bawahku dan meneruskan kalimatku

Gulf: Tapi aku jatuh cinta pada orang lain

Aku menundukkan wajahku, tapi aku dapat merasakan Mew terkejut saat mendengarkan ucapanku barusan.

Mew: Apakah kamu menyesal jatuh cinta lagi Gulf? Apakah perasaanmu tetap sama untuk Cinta Pertama mu?

Gulf: Cinta pertamaku tidak akan pernah hilang, akan selalu ada dihatiku, dan aku tidak bisa berhenti mencintainya.

Mew: Lalu kenapa kamu bisa jatuh cinta dengan orang lain, kalau kamu tidak bisa berhenti mencintainya?

Gulf: Karena hanya dia yang bisa membuatku jatuh cinta,

Mew: Apa kamu tidak merasa sedang mencurangi cinta pertamamu Gulf?

Gulf: Mew, cinta adalah cinta. Aku hanya mencintai, tidak memiliki hubungan dengan orang yang aku cintai. Aku tidak ingin memilikinya..

Mew: Tapi itu menyakiti perasaan orang yang kamu cintai Gulf, 2 orang yang kamu cintai.

Gulf: Aku mencintaimu Mew, sejak awal bertemu.

Mew hanya menatapku dengan wajah tidak percaya dan mata yang berkata-kata.

Mew: Gulf...

Gulf: Mew, aku mencintaimu, tapi aku tidak meminta kamu mencintaiku, aku tidak meminta kamu menjadi milikku. Dan aku tidak mengurangi cintaku padanya, karena aku tidak bisa berhenti mencintainya.

Mew: Gulf!

Mendengar bentakan suara Mew, aku terdiam dan melihatnya.

Mew: Kamu menyakitiku Gulf. Aku mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu, aku berharap kita dapat bertemu kembali, aku berharap kita dapat memiliki sebuah hubungan, tapi kamu mematahkan hatiku Gulf, kamu menyakitiku.

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang