Boy tersenyum saat melihat Gulf sudah tidak sadarkan diri, lalu Boy keluar dan melihat Winnie juga tidak sadarkan diri setelah meminum teh yang telah diberikan obat bius oleh Boy.
Boy menghubungi Ally dan mengatakan kalau Gulf sudah tidak sadarkan diri, tapi Ally tidak memberikan banyak instruksi yang dikatakan Ally hanya:
"Aku tidak perduli apa yang akan kamu lakukan pada mereka, itu sudah menjadi urusanmu, aku tidak ikut campur .."
"Tapi Ally .. aku melakukan ini untuk membantumu ..."
"Aku tidak butuh bantuanmu, saat ini Mew sudah ada dalam jangkauanku .. tinggal satu langkah lagi, dia akan kembali padaku."
"KAMU GILA !!!! lalu kenapa kamu memintaku merayu orang ini supaya meninggalkan Mew????"
"Saat itu aku sudah putus asa ... tapi Boy ... lihat .. keberuntungan berpihak padaku .. bahkan lusa Mew akan bertemu denganku membicarakan masalah pernikahan kami ..."
"Dengar Ally ... aku tidak tertarik dengan lelaki ini .. dia tampan ... sangat tampan .. tapi aku lebih tertarik denganmu .."
"Tapi aku tidak akan pernah tertarik denganmu Boy, aku hanya tertarik pada Mew .."
"Terserah apa katamu .. aku akan tinggalkan mereka disini ... aku tidak akan ikut campur dengan semua urusanmu Ally ... dan Ally ... jangan pernah datang padaku lagi saat kamu membutuhkan bantuan dariku!"
Boy menghentikan percakapan itu lalu membanting handphonenya karena kesal. Boy meninggalkan Gulf dan Winnie dalam keadaan tidak sadar bergegas menjauh dari area itu.
Josh masuk setelah Boy keluar tergesa-gesa dari ruangan prakteknya, Kevin pun masuk dengan membawa paramedis dan menghantar Gulf dan Winnie ke rumah sakit.
Mew dan Bright masih menunggu Ally beserta pengacaranya di ruangan yang sudah dijanjikan oleh pengacara Ally. Sudah lebih dari 15 menit mereka tidak juga menampakkan batang hidung mereka. Mew sudah kesal karena Mew terpaksa meninggalkan Gulf di rumah sakit dalam keadaan belum sadar dari biusnya 2 hari yang lalu.
Tak lama Ally masuk bersama pengacaranya, duduk di hadapan Mew dan Bright.
"Halo, saya pengacara Nyonya Ally dan Anda ..."
"Aku Bright teman masa kecil Mew .."
"Owh .. saya kira saya akan berbicara dengan pengacara tuan Mew .."
"Aku tidak butuh pengacara, sahabatku sudah cukup buatku ..."
"Tapi kamu fotografer, bukan pengacara" kata Ally dengan ekspresi yang bisa dikatakan meremehkan Bright. Bright hanya tertawa dengan garingnya lalu berkata
"Mew tidak membutuhkan pengacara, jadi sekarang katakan .. apa yang kalian inginkan dari Mew?"
"Klien saya ingin tuan Mew kembali dan menjalani rumah tangga seperti sebelumnya"
"Sebelumnya Mew tidak pernah menjalani rumah tangga dengan Ally ..." kata Bright dan Bright mengangkat tangannya ke arah Mew sebagai tanda kalau Mew tidak boelh berbicara.
"Tapi tuan Mew dan Nyonya Ally memiliki 2 orang putri ... itu tandanya mereka menjalani kehidupan rumah tangga"
"Kalau Mew tidak mau? apa yang akan kalian lakukan?" jawab Bright dengan ketusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
Fanfiction💕💕💕 Dree mencium bibirku, aku sedikit terkejut, tapi aku membiarkan Dree melakukannya. Sampai saat aku membuka mataku dan melihat Gulf melihatku dari balkon sebelah kamarku. Aku melihat Gulf meneteskan airmata, aku menghentikan ciuman itu dan mem...