"Apa kamu masih mengintai rumah di depan itu?" tanya Mean kepada lelaki yang duduk di cafe tak jauh dari rumah Gulf. Mean lalu duduk di hadapannya dan memberikan sebuah amplop pada lelaki itu.
Lelaki itu mengambil amplop yang ada di meja dan membukanya lalu membelakkan kedua matanya ..
"Apa ini ..."
"Apa foto itu kurang jelas?" tanya Mean dengan ekspresi wajah yang menakutkan.
"Mereka ada dimana ..."
"Istri dan anakmu aman bersamaku ... sampai saat ini ..."
"Apa maksudmu?"
"Laporkan pada Ally setiap hari dengan laporan yang sama ... kamu tidak melihat suaminya berada di rumah itu ... lakukan setiap hari seperti itu sampai Ally berhenti mengusik keponakanku ..."
"Kalau aku tidak mau ..."
"Tak apa ... harimau dan buaya kesayanganku akan mendapatkan makan besar jika kamu melakukan hal itu .."
"Kamu mengancamku?"
"Tidak .. aku memberitahumu ... sekali kamu melakukan apa yang tidak aku katakan ... satu persatu dari keluargamu akan jadi bahan santapan dari para kesayanganku ..."
"Siapa kamu?"
"Apa kamu tidak mengenalku?"
"Tidak ...."
"Aku ... Mean Traipattanapong ..."
"Maaf .. maafkan aku tuan Mean ... maafkan aku karena tidak mengenalimu .." kata lelaki itu sambil berdiri dan membungkukkan tubuhnya 90 derajat.
"Kamu tau kan ... siapapun yang berurusan dengan keluargaku akan mendapat hadiah yang setimpal?"
"Siap tuan Mean .. aku akan menjalankan perintah dari tuan Mean .... percayakan pada ku tuan .. aku akan membuat Ally melupakan tentang keluarga tuan Mean."
"Aku percayakan hal ini padamu .... kamu sudah tau apa yang harus kamu lakukan bukan?"
"Tentu tuan ... saya akan menjaga keluarga tuan Mean dan melaporkan pada tuan Mean."
"Good ... dan satu lagi ...."
"Beritahu saya tuan .."
"Aku butuh 5 orang bodyguard dan pengawal untuk keluargaku disini, apa kamu bisa menyiapkan?"
"Tentu tuan .. saya akan kerahkan kelompok saya untuk menjaga dan melindungi keluarga tuan Mean."
"Kalau ada sesuatu ... datangi Josh .... dia kepala penjaga keponakanku ..."
"Josh .... Joshua Golden?"
"Ya ... sang ahli dalam membunuh lawan tanpa menyentuh ..."
"Ah baik tuan ...."
"Tuan ..."
"Josh ...."
"Maaf saya tidak tau kalau tuan datang "
"Jangan katakan pada Gulf kalau aku sering menemuimu .."
"Tidak tuan, Gulf dan anak - anak tidak mengetahui tentang tuan Mean yang sudah mengetahui keberadaannya selama ini"
"Bagaimana dengan Mew?"
"Dia tidak ingin meninggalkan Gulf dan anak - anak tuan .."
"Lalu bagaimana Gulf?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
Fanfiction💕💕💕 Dree mencium bibirku, aku sedikit terkejut, tapi aku membiarkan Dree melakukannya. Sampai saat aku membuka mataku dan melihat Gulf melihatku dari balkon sebelah kamarku. Aku melihat Gulf meneteskan airmata, aku menghentikan ciuman itu dan mem...