"Bagaimana Josh ...."
"Yang membawa Nyonya dan Nona Gema keluar dari rumah ini adalah Sunny Mew .."
"Sunny? tidak mungkin ... Sunny selalu berada di pihak Gulf .."
"Aku tau, tapi dalam CCTV wajah Sunny yang muncul .. bukan Sunshine .."
"Tapi bagaimana mommy bisa ikut begitu saja dengan Sunny? bukankah mommy tidak mengenal Sunny?"
"Aku tidak tau tapi Bright dan tuan Mean sudah mengetahui hal ini dan mereka sedang melacak keberadaan Gema melalui kalung dan anting yang dikenakan oleh Gema."
"Terima kasih Josh ... aku akan menghubungi papa .."
"Tuan Alex sudah saya hubungi tuan, dan beliau dalam perjalanan kesini bersama tuan Mean dan Bright ..."
"Terima kasih Josh ..."
"Maafkan saya Mew, tadi .."
"Josh .. itu tugasmu keliling rumah memastikan semua aman .... tapi kita tidak tau kenapa Sunny bisa datang kesini dan tidak mencari Gulf ... karena Sunny sangat dekat dengan Gulf .."
"Iya Mew, itu sedang kami selidiki ... karena sampai tadi tuan Mean masih belum bisa berkomunikasi dengan Sunny."
Mew berusaha menenangkan Gulf yang masih menangis bersama Watson. Terdengar suara pintu dibuka dan paman Mean serta papa dan kakek masuk ke kamar dan Gulf langsung berlari memeluk papa.
"Papa ... huaaa papa ... huaaa"
Papa memeluk Gulf dengan erat dan mengusap punggung Gulf.
"Mew, paman akan berbicara denganmu ...."
"Baik paman ..."
Mew mengikuti paman Mean keluar dari kamar tapi sebelumnya mengecup kepala Gulf. Baru Mew menutup pintu kamar, Bright dan Winnie berlari dan hampir saja memukul paman Mean kalau Mew tidak menahannya
"Sabar Bright ..... bukan paman Mean .... tapi Sunny ..."
"SUNNY?????" Bright dan Winnie terkejut lalu paman Mean berkata
"Sebenarnya .... paman tidak tau apa yang sedang direncanakan oleh Sunny, karena setahu ku .. Sunny anak yang baik, dia tidak suka bertaktik seperti ini ..."
"Anak siapa dia? anakmu bukan?" kata Bright dengan sinisnya
"Bright ..." Mew dan Winnie memanggil Bright secara bersamaan.
"Aku tau Bright, kamu tidak akan pernah memaafkanku, tapi kali ini ... aku sungguh tidak terlibat ...."
"Dimana Watson?" tanya Winnie
"Sedang dikamar bersama Gulf papa dan kakek" kata Mew.
"Jadi apa yang harus kita lakukan?" tanya Bright menatap paman Mean dengan tatapan yang sangat dingin
"Anak buahku sudah mendapatkan dimana Gema berada ...."
"Dimana paman?" tanya Mew dengan antusias tapi Mean menahan Mew dengan meletakkan jari telunjuk di mulutnya
"Sttttt jangan keras - keras ..."
"Kenapa paman?"
"Kita ke ruang tamu sekarang ..."
Mean, Mew, Bright dan Winnie menuju ke ruang tamu dan di ruang tamu sudah ada Josh dan beberapa bodyguard paman Mean.
"Apa yang kamu dapat Josh?" tanya paman Mean setelah mereka semua duduk di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku
Fanfiction💕💕💕 Dree mencium bibirku, aku sedikit terkejut, tapi aku membiarkan Dree melakukannya. Sampai saat aku membuka mataku dan melihat Gulf melihatku dari balkon sebelah kamarku. Aku melihat Gulf meneteskan airmata, aku menghentikan ciuman itu dan mem...