EIGHTEEN

699 72 0
                                    


Mean: Dimana kamu sembunyikan Nattarin Alex

Alex: Aku tidak pernah menyembunyikan Nattarin 

Mean: Oh salah pertanyaanku .... dimana kamu sembunyikan Gulf Kanawut Evans, Alex?

Alex: Aku tidak pernah menyembunyikan Gulf Kanawut Evans, ups maaf aku ralat .... Gulf Kanawut Jongcheveevat .... bagaimana aku bisa menyembunyikan suami dari anakku sedangkan seluruh dunia mengenal Gulf sebagai salah satu foto model yang memiliki bakat yang luar biasa indahnya?

Mean: Maksudmu apa Alex, aku tidak mengerti ..

Alex: Gulf sudah menikah dengan Mew ... aku hanya ingin mengingatkan saja ... sepanjang bumi masih berputar, ada perjanjian yang tertulis bahwa keluarga Traipipattanapong dan Jongcheveevat tidak boleh ada pertumpahan darah ...

Mean: Kenapa aku tidak mengetahui hal ini 

Alex: Karena kamu hanya dibutakan untuk menghabisi Nattarin tanpa mengecek ke pengadilan tentang status pernikahan Nattarin ...

Mean: Kalau Nattarin menikah atas nama Evans, itu sama saja dia Nattarin Traipipattanapong belum menikah bukan?

Alex dapat melihat kelicikan dari tatapan mata dan suara Mean tapi Alex lalu tertawa

Alex: Mean ... apakah aku akan sebodoh itu? tentu saja tidak ... Gulf Kanawut adalah nama bisnis dia ... dan itu sudah ada dalam surat yang disahkan oleh pengadilan dan negara, bahwa Nattarin dan Gulf adalah orang yang sama dengan arti kata lain .... nama Gulf adalah nama alias milik Nattarin yang sudah diakui oleh negara dan hukum.

Mean: Apa yang kamu inginkan Alex, agar aku bisa mendapatkan Nattarin

Alex: Mauku ... jangan pernah mengusik keluargaku ... karena aku tidak akan tinggal diam ...

Mean: Serahkan Nattarin, maka aku tidak akan membuat masalah padamu

Alex: yang kamu butuhkan pewaris bukan? kenapa kamu tidak mencari pewaris lainnya?

Mean: Aku tidak mengerti apa maksudmu ..

Alex: Kamu tau ... Gulf laki - laki, jadi dia tidak akan memiliki pewaris ... sedangkan kamu .. laki - laki dan masih bisa mendapatkan pewaris dari benihmu ...

Mean: Kamu memintaku untuk menikah lagi?

Alex: Bukankah kamu sudah menikahi Dree? lelaki yang kamu bayar untuk memisahkan Mew dan Gulf?

Mean: Dari mana kamu tau hal itu?

Alex: Mean ... aku bukan orang bodoh ... dengan melihat tingkah laku Dree aku sudah bisa mengetahui kalau Dree hanya pion yang diarahkan untuk maju ... kamu terlalu pengecut hanya untuk seorang Nattarin ...

Mean: Kamu tau .. aku tidak suka mengotori tanganku secara langsung ...

Alex: Ya .. aku tau .. karena itu aku juga tau kejadian 3 bulan yang lalu di Dubai juga ulahmu beserta anak buahmu

Mean: Karena Khalida menyembunyikan Nattarin dan tidak mau memberitahuku 

Alex: Yang kamu lakukan bukan hanya membunuh satu - satunya keluarga yang dia miliki dari pihak ibunya .... tapi yang kamu lakukan .. membuat anak Hilda semakin membencimu ...

Mean: Apa hubungannya anak Hilda denganku

Alex: Hahahahahaha memang betul kata Max ... kamu bukan hanya bodoh dan gila kekuasaan ... tapi kamu juga pelupa jika hasratmu telah tuntas ...

Mean: Apa maksudmu !!!!

Alex: Kamu mencari pewaris untuk kerajaanmu sendiri bukan? kamu sudah memilikinya ... tapi kamu membuatnya membencimu ...

Mean: Jangan katakan ..

Alex: Benar .... Bright adalah anakmu .... anak dari pelayan yang masih berusia 17 tahun yang kamu perkosa malam itu ... 

Mean: Tidak mungkin ... malam itu aku tidur dengan Salsa

Alex: Tidak ... Salsa masuk ke dalam kamarmu setelah Hilda keluar dari kamarmu ... Max dan Moist saksinya

Mean: Tidak mungkin .... tidak mungkin ... bagaimana mungkin ... tidak ada orang yang mengatakan padaku tentang hal ini ...

Alex: Ini permintaan Khalida ... Khalida tidak mau anaknya dibunuh oleh ayahmu jika ayahmu tau kalau Hilda yang melayanimu malam itu

Mean: Tidak mungkin ... bisa saja anak itu bukan anakku

Alex: Max tidak akan bersusah payah menyelamatkan Bright dari rumahnya yang sudah kamu penuhi oleh bom .... Max masih berbaik hati padamu untuk menyelamatkan anak kandungmu 

Alex melihat Mean keluar dari ruangan kantornya dengan ekspresi wajah yang tidak bisa diutarakan lagi. Alex mengetahui bagaimana terkejutnya Mean atas kenyataan yang baru dia dengar.


Seusai dari kantor, Alex mengunjungi Thomas untuk mengajaknya pulang bersama, tapi Alex dikejutkan oleh sesuatu ..... seorang gadis, sangat mirip dengan Gulf yang sedang memeluk Thomas.

Thomas: Alex ... masuklah ...

Alex duduk disofa dan terus menatap gadis itu, Thomas duduk disamping gadis itu dan berkata

Thomas: Alex, dia Nattarika ... kembaran Nattarin .... maaf aku tidak mengatakan hal ini tapi .... dengarkan aku dulu ....

Malam sebelum aku berangkat ke Singapore bersama Lia, Lisa menghubungiku dan memintaku untuk membawa Nattarika bersamaku, Lisa memintaku untuk membawa Nattarika juga karena dia tidak mau kedua anaknya tidak bisa menikmati dunia.

Jadi, malam itu aku menitipkan Nattarika pada kakakku yang sudah lama tidak memiliki keturunan. Walau aku berada jauh di Singapore, aku selalu berkomunikasi dengan kakakku untuk mengamati perkembangan Nattarika. Lia tidak curiga karena kami hanya berbincang melalui telepon, kami melakukan video call saat Gulf atau Lia tidak ada disekitarku.

Alex: Thomas ... kamu tau ini ...

Thomas: Aku tau ... maafkan aku .... Aku terlalu mencintai Lisa dan aku akan melakukan apapun untuk melindungi Lisa dan anak -anaknya ....

Alex: Apa Gulf dan Mew sudah tau akan hal ini?

Thomas: Belum ... Nattarika, maaf namanya Ghea saat ini , Ghea baru sampai Thailand karena sebelumnya dia tinggal di Jepang bersama kakakku ... kakakku meninggal dunia 3 bulan yang lalu dan aku meminta Ghea untuk kembali ke Thailand selanjutnya aku akan merawat Ghea seperti aku merawat Gulf.

Alex: Thomas, ini akan berbahaya untuk Gulf dan Ghea ... Mean baru saja mendatangi kantorku dan dia masih terus mencari Gulf ... tunggu ..... aku akan menghubungi Kao .. kita bertemu dirumah ... dan Ghea ... maaf ... papa hanya terkejut dengan kehadiranmu ... papa berjanji akan tetap menjagamu sama seperti papa menjaga Gulf

Ghea: Terima kasih pa ...

Alex: Aku pergi dulu Thomas, pastikan kamu sudah berada dirumah sore ini bersama Ghea ...



Alex: Kao ....

Kao: Ya pa 

Alex: Apa kamu sudah bertemu dengan Jack?

Kao: Sudah pa ... Jack masih berada disekitar kak Mew dan Gulf ...

Alex: Minta Jack memberikan data satu orang yang dia percaya untukku ..

Kao: Untuk papa? papa membutuhkan Assassin?

Alex: Tidak ... hanya seperti Jack .. bayangan 

Kao: Baik papa, aku akan hubungi Jack untuk itu

Alex: Kao ... sebisa mungkin kalian berdua ada di Thailand malam ini ...

Kao: Papa, kami sudah tiba dirumah sejak siang tadi ... Kak Mew dan Gulf sebentar lagi akan menjadi orang tua ....

Alex: HAH??? kenapa aku tidak tau?

Kao: Makanya papa cepat pulang .... program bayi tabung kak Mew dan Gulf berhasil papa ..

Alex: Tunggu ... jangan teruskan .. papa akan segera pulang ...



JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang