SEVENTEEN

799 77 2
                                    


"Sayang, hari ini sudah selesai jadwal pemotretan, apa ada yang ingin sayang lakukan selama kita masih berada di sini?" Mew bertanya pada Gulf dan Gulf memeluk tubuh Mew sambil menghela nafasnya

"Biarkan aku seperti ini dulu sayang ...."

"Peluklah aku selama dan sesukamu sayang ..." Mew mengecup pucuk kepala Gulf lalu memeluknya dengan erat.

"I love you Mew ..."

"I love you to sayang ...."

Gulf melepaskan pelukan Mew lalu mengenggam tangaan kanan Mew.

"Sayang ... ada sesuatu yang harus aku bicarakan denganmu ..."

"Kita duduk disana ... " Mew menggandeng tangan Gulf dan mengajaknya duduk di sofa yang berada di ruang ganti yang disediakan untuk Gulf dari tim butik. Setelah duduk, Mew mengelus tangan yang berada dalam genggamannya.

"Sayang .... emmm ..." Gulf ragu - ragu ingin mengutarakan sesuatu 

"Katakan sayang, apa yang ingin sayang bicarakan .." Mew mengelus tangan Gulf dan memberikan senyuman yang hangat yang membuat Gulf meleleh.

"Tadi aku menerima telepon dari Sunny ...."

"Sunny?" Mew heran mendengarnya, karena setau Mew, Gulf hampir tidak pernah membawa handphonenya kalau sedang bekerja dan handphone Gulf masih ada pada Mew.

"Tadi Sunny menelpon Winnie dan meminta berbicara denganku ..."

"Lalu ..." Mew penasaran kenapa Sunny menghubungi Gulf, dan yang membuat Mew khawatir adalah, Sunny itu sepupunya Gulf .... termasuk salah satu orang yang harus diwaspadai oleh Mew.

"Sunny mengatakan padaku untuk tidak mengambil pekerjaan yang di tawarkan oleh Sunshine dan saat aku bertanya padanya ... dia mengatakan kalau Sunshine sedang merencanakan sesuatu untuk membuatku terpaksa menikah dengannya ... dan aku tau itu tidak mungkin terjadi karena mereka adalah sepupuku .."

"Tunggu ... dari mana sayang tau kalau Sunshine adalah sepupu sayang?" Mew terkejut karena Gulf mengetahuinya.

"Papa dan kakek sudah menceritakan semuanya sayang ...."

"Lalu .... apa yang akan sayang lakukan?"

"Aku akan menuruti Sunny ...."

"Apa kamu tidak curiga dengan Sunny?"

"Tidak .... Sunny berbeda dengan Sunshine dan paman Mean ..."

"Sayang ... dari mana sayang tau kalau mereka berbeda?"

"Karena aku dan Sunny berteman sejak Junior School ..... Sunny sempat ikut mamanya kembali ke Malaysia saat paman Mean berada diluar negeri bersama Sunshine .... 5 tahun aku mengenal Sunny ..."

"Tapi bisa saja .."

"Sayang .... Sunny tidak seperti yang kalian pikirkan .... dia menganggapku teman .. darinya juga aku bisa mengetahui mana pekerjaan yang harus Hugo terima atau tidak .. selain dari papa yang selalu menjagaku, ada Sunny yang juga ikut menjagaku walau dari jauh ..."

"Maaf sayang .. aku hanya takut ... kebaikan hati Sunny menjadi bumerang untuk dirinya sendiri dimasa depan ..."

"Tidak .... dia anak yang mandiri .. dia tidak mengikuti jejak Sunshine dan om Mean ... saat ini Sunny masih kuliah di Havard untuk mengambil gelar masternya .."

"Aku hanya kawatir padamu sayang ..."

"Aku tau ... maka dari itu aku membicarakan ini denganmu sayang .... emmm .. bolehkah kamu meminta Hugo untuk menolak ajakan Sunshine?"

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang