43

537 50 4
                                    


"Runtuhkan sekolah ini paman, jika dari mereka tidak ada yang mau mengaku siapa yang menghapus rekaman cctv hari ini" Kata Mew lalu berdiri dan menutup teleponnya yang tadi tersambung dengan paman Mean.

Sebelum Mew keluar dari ruangan kepala sekolah, kepala sekolah itu mengejar Mew dan berlutut pada Mew.

"Tuan saya mohon ... tolong jangan dipermasalahkan lagi hal ini ... ini hanya salah paham ... saya mohon tuan ...."

"Ini sudah bukan salah paham lagi namanya !! seumur hidup saya dan suami saya sangat menyayangi anak - anak kami dan kami tidak pernah memberikan hinaan atau cacian dalam mendidik anak - anak kami !!!! pembullyan ini tidak akan berhenti kalau tidak dihilangkan sampai seakar - akarnya !!!"

"Tapi tolong tuan ... jangan hancurkan sekolah ini tuan ..."

"Gunanya sekolah itu untuk apa !!! mendidik anak menjadi orang yang berguna di masyarakat !!!! sama temannya sendiri saja dia menindas ... bagaimana dengan masyarakat lain ??? apa ini hasil didikan Anda selama menjadi kepala sekolah !!!! memaklumi si pembully dan membuat orang yang dibully harus lupa ?????"

"Maaf tuan berkali - kali saya minta maaf ... tapi mohon tuan ... tolong batalkan rencana tuan untuk meruntuhkan sekolah ini ... nanti bagaimana nasib siswa yang lainnya???"

"SISWA LAINNYA KAMU BILANG ????? anakku di bully di tengah lapangan dan mereka tidak ada yang bantu !!!! apa aku harus kasihan sama mereka !!!! mereka saja tidak kasihan sama anakku !!!!!"

Tak lama ada suara teriakan dari orang di belakang Mew yang bertanya dengan ucapan yang tidak sopan pada kepala sekolah

"HEH TUA DUNGU !!!! SIAPA YANG MENEMBAK KAKI ANAKKU !!! KATAKAN ATAU AKU BUNUH KELUARGAMU SATU PERSATU !!!"

Mew menoleh ke belakang dan tersenyum dengan kesal melihat tingkah laku orang yang ada di hadapannya itu.

"Oh, jadi anak yang membully perempuan di tengah lapangan itu anakmu ?" kata Mew dengan wajah yang sangat menakutkan.

"Iya kenapa !!! perempuan itu memang pantas dibully !!! dia bisa di beli !!!"

Mew mengangkat teleponnya dan mebidikkan kamera handphonenya ke wajah lelaki yang ada dihadapannya ini dan lelaki itu berteriak

"YAAKKKKKK kenapa kamu memotretku !!!!"

"Sebagai bukti bahwa ada lelaki busuk yang hidup dimuka bumi ini !!!" Mew berlalu dari hadapan lelaki itu dan mengirimkan foto lelaki itu pada paman Mean.


"Halo Mew ..."

"Lelaki yang aku kirim fotonya baru saja itu adalah orang tua si pembully paman "

"Paman menunggu perintah mu dan Gulf ..."

"Permalukan mereka paman ... sama seperti mereka mempermalukan Gemma"

"Dalam satu menit Mew ... paman akan laksanakan .. apa perlu paman lakukan sesuatu pada mereka?"

"Jangan paman ... mereka tidak main fisik, jadi aku juga tidak akan menyentuh fisik mereka .."

"Apapun Mew .. untuk cucuku ..."

"Terima kasih paman, aku akan pulang dulu melihat Gemma ..."





"Gulf !!!! Saayyaaangggg !!!!!!" Mew berlari memasuki rumahnya dan mencari Gulf di kamar Gemma tapi tidak ada orang di kamar Gemma, sampai Mew keluar dari kamarnya, Josh keluar dari kamar milik Mew dan Gulf lalu dengan kode menolehkan kepalanya ke kamar milik Mew, Mew berjalan mendekati kamar itu dan sesampainya di depan Josh, Josh berkata

JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang