37

466 50 5
                                    


Flashback



"Tuan Max, ada paket lukisan untuk tuan Max" kata penjaga apartment tempat Max tinggal dan Max segera turun ke lobby untuk mengambil lukisan yang dia beli secara online.

Dengan senang hati Max membawa lukisan itu masuk kedalam ruang kerjanya dan Max sudah menyiapkan papan kayu baru untuk mengganti papan kayu yang tertempel dilukisan itu.

Max meletakkan lukisan itu dengan hati - hati, lalu mulai melepas kaitan pada kayu yang lama. Lukisan itu berhasil lepas dari kayu lama dan saat Max mengambil secara perlahan lukisan itu dan meletakkan pada papan kayu yang baru, Max terkejut karena mendapati selembar kertas berisi tulisan. Karena penasaran, Max meletakkan lukisan itu dan mengambil kertas yang jatuh dilantai.

Max duduk di tepi meja kerjanya dan membuka kertas itu.


'Selamat ulang tahun cintaku, sayangku, kekasih hatiku dan pemilik hidupku ...

Rasanya sangat lucu aku menulis hal itu disaat kamu telah bersama dengan yang lainnya ...

Maafkan aku Mew ... sayangku .... aku menghadiahkan diriku sendiri sebuah surat pernyataan untuk menghentikan pencarianmu ... aku lakukan itu karena ... aku melihatmu ... aku menangis dan bersimpuh di hadapanmu ... Gemma memelukmu dan memanggilmu daddy ... tapi kamu tidak mengingat Gemma .. kamu melupakanku ... itu sangat menyakitkan Mew ...

Melihatmu bersama seorang wanita dan dua anak disampingmu ... membuatku semakin terluka, bukan karena kamu mendapatkan keluarga baru .... tapi karena kamu melupakanku .... kamu bahagia selama aku mencarimu ... bukan .. aku bahagia melihatmu bahagia walau tanpaku ..

Aku mencintaimu Mew .. aku tidak tau apakah aku akan sanggup hidup tanpa dirimu kedepannya ... 

Aku melukismu hari ini ... untuk mengingatkanku betapa bahagianya aku karena dicintai olehmu ... lukisan ini sebagai pengingatku kalau aku selalu bahagia selama ini karena mencintaimu Mew ... hidupku dan seluruh duniaku hanya berputar tentangmu ...

Apa kamu bahagia disana Mew? dengan keluarga barumu ? dengan identitas barumu? apakah istrimu mencintaimu melebihi cintaku padamu? apakah istrimu memperlakukanmu dengan baik? apakah dia lebih baik dariku? apakah anak - anakmu sangat bahagia saat kamu memeluk mereka dan bermain dengan mereka Mew? apakah anak - anakmu berebut mainan atau berebut untuk memelukmu setiap kamu pulang dari kantor Mew?

Ahhh mungkin saja .. karena kamu lelaki yang sangat menyenangkan dan mudah untuk di cintai ...

Aku mencintaimu Mew ... walau aku tau ... kamu sudah bukan Mew lagi ....

Jalani hidupmu sebagai Max Cammy, Mew ... berbahagialah dengan hidup barumu .... semoga kamu tidak pernah mengingat ku Mew ... biarkan aku saja yang akan terus mengingatmu ...


Semoga kamu berbahagia sayangku ...

Aku yang akan selalu mencintaimu ....

Gulf Kanawut ❤️'


Selama membaca surat itu tubuh Max bergetar dan air mata tidak henti keluar dari kedua matanya. Berulang kali Max membaca surat itu sampai sakit kepala yang dia rasakan semakin kuat dan Max terjatuh dilantai ruang kerjanya sampai ditemukan oleh baby sitter nya Amber.





JodohkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang