Benar saja,baru mereka berdua sampai di depan gerbang kampus, mereka sudah dihadang oleh banyak fans dari Bright yang menunggu di luar Gedung fakultas.Semua siswi berhamburan berlari mengejar Bright yang baru tiba di sana.Win yang melihat itu sontak kaget,dia tidak menyangka jika Bright manusia menyebalkan dan pengganggu ini banyak yang mengidolakannya.
Bright segera berlindung dibelakang Win,secara spontan Win membentangkan tangannya untuk melindungi Bright dari fansnya yang sudah tepat berada di depan mereka.
"Aaauu..Win apa yang sedang kau lakukan hah?"teriak salah satu fans dari Bright.
"Hah...tidak ada.dia sendiri yang berlindung padaku"Ucap Win sambil menoleh kearah Bright yang sedang bersembunyi di belakangnya.
Dilihatnya Bright yang hanya diam dan menundukkan kepalanya.Bright kembali pada sifat Dingin dan Cueknya.
Win yang melihat hal itu mendengus kesal atas sifat Bright yang sangat berbeda 180°(derajat) jika bersamanya.Win tidak mengerti apa yang sebenarnya ada di pikiran Bright.
"Eeehhm...bisakah kalian membiarkan kita masuk ke gedung Fakultas?"Win meminta kepada para fans Bright agar membiarkan mereka masuk ke Gedung Fakultas.
"Kau saja yang masuk,dan biarkan Bright tinggal di sini"Sahut salah satu Fans Bright yang memakai Atribut Bertuliskan Nama Bright.
"Hay... bagaimana jika aku saja sebagai gantinya,dan biarkan orang ini masuk"saran Win sambil menunjuk Bright yang berada di belakangnya.
Semua penggemar Bright menatap satu sama lain secara bergantian,dan melihat kearah Win yang tersenyum lebar kearah mereka.
"Aaauuu....Win maafkan kami semua,tapi kami tidak tertarik sama sekali kepada kau"sahut salah satu fans Bright bertubuh sedikit gemuk namun memiliki paras cantik.
"Apa..??"sontak membuat win kaget atas jawaban salah satu fans dari Bright,matanya membulat sempurna.mungkin jika matanya bisa lepas,sudah di pastikan mata Win melompat keluar dari tempatnya.
Win yang sebelumnya tidak pernah ditolak oleh wanita manapun,kini dia secara terang-terangan ditolak oleh para wanita yang ada didepannya sekarang.
Entah ini karma,atau kutukan para wanita yang dulu mengejarnya sudah berlaku padanya,karena dia terlalu banyak menyakiti perasaan wanita.
"Hay....LAMBAT.jika kau tidak mengatasi mereka segera,maka aku akan terlambat,dan kau akan menanggung akibatnya"Bisik dan Ancam Bright yang berada dibelakang Win sambil menatap tajam kearah Win.
Win yang mendengar itu tentu dibuat panik dengan ancaman dari Bright,karena dia tahu ancaman dari Bright tidak pernah main-main.
Win berpikir sejenak mencari cara bagaimana caranya agar mereka bisa melewati fans dari Bright yang sedari tadi menghalangi jalan mereka.
Terlintas satu ide di kepalanya mungkin ini sedikit konyol,namun tidak ada salahnya jika di coba.Win kembali mengembangkan senyumnya,dan matanya melirik ke sana kemari bagi mencari sesuatu.
"Lihat di sana.."Win menunjuk kearah salah satu gedung Fakultas yang ada.Alhasil semua fans Bright menoleh kearah yang ditujukan oleh Win tadi. Dan ini merupakan kesempatan bagus untuk mereka melarikan diri dari kerumunan wanita tersebut.
"Ayo.!"ucap Win yang langsung menarik lengan Bright dan berlari menuju halaman Kampus mereka,dan segera menuju salah satu gedung Fakultas.
Belum sempat jauh mereka berlari para fans Bright mengejar mereka sambil meneriakkan nama Bright.Win masih saja memegangi tangan Bright sampai mereka masuk kedalam gedung fakultas teknik.
KAMU SEDANG MEMBACA
YES I DO "Bright and win"
FanficWin seorang mahasiswa baru di salah satu Universitas di Thailand, bertemu dengan Bright seorang idol yang mempunyai banyak penggemar. Suaranya yang bagus membuat semua wanita jatuh hati padanya. Namun,siapa sangka pertemuan Bright dengan Win pa...