YES I DO "4"

1.1K 111 0
                                    

    Win yang tidak sempat melarikan diri sudah dihadang,dan dikejar oleh semua Penggemar dari Bright yang terlihat marah kepadanya.

  Mau tidak mau Win harus menghadapi mereka semua,jika tidak mereka akan mengejar Win kemanapun dia pergi.

"Aaauu Win...dimana Bright??" Tanya salah satu Dari Penggemar Bright yang sudah memasang Wajah yang sudah di tekuk berkali kali lipat.

  "Eeeh...aaa...dia sudah pergi"jawab Win yang terlihat gugup sambil mencari alasan agar kerumunan ini tidak mengamuk kepadanya.

  "Win kita semua melihat kau pergi bersama Bright kearah sini,kau mau membohongi kita semua naa?"sergap fans Bright yang memiliki tubuh gemuk namun mempunyai paras yang cantik.

  "Aku berani bersumpah,Bright tidak bersamaku dari tadi"Ucap Win sambil mengangkat tangannya tanda dia bersumpah kepada para kerumunan wanita yang hampir mengamuk ini.

   "Aku punya saran untuk kalian semua..."lanjut Win sambil menatap kearah semua penggemar Bright yang ada di hadapannya,dia ingin menyampaikan pendapatnya agar para Wanita ini jangan mengganggu Bright ketika di lingkungan kampus.

   "Aku akan memberikan kalian semua masing-masing satu tanda tangan dari Phi'Bright... bagaimana kalian mau??"lanjut Win,sambil menatap semua penggemar Bright,yamg terlihat tidak mengerti dengan apa yang Win sampaikan.

  "Tapi dengan Syarat kalian tidak boleh mengganggunya ketika berada di lingkungan Universitas.bagaimana?"lanjut Win kembali.

   "Aaauu...Win.hanya itu??"sahut salah satu dari mereka.

  "Kalian juga boleh mengambil fotonya selagi kalian bersifat Wajar,aku jamin orang itu (Bright) tidak akan lari dari kalian"jawab Win yang tersenyum kearah mereka,Win berharap rencana ini berhasil.

  "Baiklah kami semua setuju dengan saran yang kau berikan"Ucap salah satunya,mungkin dia adalah pemimpin dari penggemar Bright.

  "Ini..."dia kembali berkata,sambil menyerahkan berbagai macam barang yang mereka bawa kepada Win,yang di iringi oleh yang lainnya juga.

  "Sebanyak ini?"tanya Win yang Syok melihat Barang-barang yang akan di tanda tangani oleh Bright, bisa-bisa bright menyumpahinya.tapi jika tidak di lakukan Para penggemar Bright juga akan mengamuk padanya.

    "Serahkan pada kami semua setelah jam pelajaran berakhir"sahut penggemar Bright yang Win rasa dia adalah pemimpinnya,dan berlalu meninggalkan nya dengan barang-barang mereka.

  🐰🐺🐰🐺

     "Bright dari mana saja kau??"tanya salah satu seniornya dua tingkat darinya.yang sepertinya telah menunggu sejak dari tadi.

  "Maaf Phi,tadi ada sedikit masalah"jawab Bright yang berjalan sambil mengambil Gitarnya,dan mulai mendudukkan pantatnya di atas kursi dekat dengan jendela besar yang menghadap ke arah Halaman depan Universitas.

   "Aaa... Bright apakah kau yakin ingin Win masuk kedalam Club musik ini??"tanya Dhim kepada Bright yang merupakan ketua dari Club musik ini.

   "Ya..dia memiliki suara yang bagus"sahut Bright yang masih saja memainkan Gitarnya.tanpa memandang kearah Dhim yang menatap kearahnya.

  "Kenapa kau begitu bertekad untuk memasukkannya kedalam Club ini.? Kulihat dia tidak berminat??"Dim kembali bertanya,melihat Win yang memang terlihat tidak tertarik sama sekali dengan Club mereka.

   "Entahlah...mungkin aku menyukainya"sahut Bright yang berhenti memainkan Gitarnya,lalu meletakkan pada tempatnya kembali.

   "Shiiiaaa..."Umpat Dhim sambil menatap Bright yang memasang Wajah seriusnya.Dhim hanya bisa menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal sama sekali.

YES I DO "Bright and win"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang