YES I DO "2"

1.7K 132 5
                                    


     Bright yang berdiri di ambang pintu kamar asrama milik Win,menatap lekat kearah Win yang masih memakai Handuk yang menutupi bagian bawah tubuhnya.

   "Kau... membohongi ku"sekat Bright berlalu mendorong tubuh Win masuk kedalam kamar asramanya.Belum sempat Win melakukan perlawanan, Bright sudah menjatuhkan tubuh Win di atas Tempat tidur,dan menindihnya.

   "A..apa yang kau lakukan??"Cegat Win sedikit Mendorong tubuh Bright yang berada di atasnya.

  "Kau membohongi ku,kau bilang kau sudah siap"Sahut Bright yang menatap Lekat wajah Win.setelah cukup lama Dia mulai bangkit dan berdiri,sedangkan Win masih di posisi yang sama.

    "Cepat bangun.siaplah--jika tidak aku akan melakukan sesuatu padamu."perintah Bright pada Win.Win segera Bangun,dan bergegas Mengenakan Pakaiannya.

   "Aaa... Phi'Bright untuk apa kau mengajakku Pergi Ke universitas Bersamamu sepagi ini??"tanya Win yang Penasaran.

   "Tidak Ada.Aku hanya ingin kau menjagaku dari penggemar ku"Sahut Bright yang mulai mendudukkan pantatnya di Atas meja Belajar Win.

  "Hah..apa maksud mu?? apa kau takut wanita hah"ejek Win Sambil berbalik kearah Bright.

   "Tutup Mulut mu..aku hanya tidak ingin di sentuh oleh mereka"kecam Bright yang merasa terejek oleh ucapan Win yang memang sengaja mengejeknya.

   "Hay..mereka itu penggemarmu,kau memang Idol Kejam"Win kembali mengumpat.

   "Memang"sahut Bright Singkat.

  "Kalau Begitu Aku bisa mengencani Salah satu penggemarmu"Ucapan Win membuat Bright bangkit dari duduknya dan mendekati Win yang masih merapikan pakaiannya.

  "Kalau kau mengencani Salah satu penggemarku,aku akan mencium mu sampai pingsan."ancam Bright kepada Win dan semakin mendekatkan wajahnya kepada Win.

   "Yaaa...menjauh dariku BAJINGAN.." Win mendorong tubuh Bright agar menjauhinya.

   "Cepat lambat..aku ada latihan Hari ini"perintah Bright kepada Win yang Sudah siap dan berjalan mengikuti Bright dari belakang.

  "Win"panggil Bright dan menghentikan langkahnya.

   "Hah??"  Sahut Win singkat yang kini Berdiri sejajar dengan Bright.

   "apa kau sudah memutuskan untuk ikut Club musik?" Bright mempertanyakan ajakannya kepada Win, agar Win ikut dalam Club Musik bersamanya.

   Win hanya diam memikirkan hal yang dikatakan oleh bright tadi.satu minggu sebelumnya bright menyarankan agar win masuk ke club musik.

~~
~~
~~
     Flashback 1 minggu yang lalu...

    Win,dan ketiga temannya sedang duduk bersantai di halaman depan Universitas mereka, dimana banyak para siswa siswi yang sedang berolahraga di sana.

  Mereka berempat menikmati pemandangan yang menurut mereka sangat disayangkan jika dilewatkan,mereka memperhatikan mahasiswi di lapangan tersebut dengan seksama.

   "Aaa...win lihatlah Dia"Champ menunjuk salah satu mahasiswi yang sedang bermain bulu tangkis.wajahnya terbilang cantik,dan rambutnya yang panjang terikat rapi.

  "Waaa...dia sangat cantik,apa kau tahu dari fakultas apa dia?"tanya Win yang masih memandangi mahasiswi tersebut.
 
   "Ku dengar dia adalah mahasiswi pindahan dan dia dari fakultas Seni."jawab Boo sambil menepuk pundak Win.

   "Apa kau tau siapa namanya??"Win semakin tertarik ingin mengenalnya lebih jauh.senyuman terus mengembang di bibirnya,dan matanya seakan tidak ingin beralih menatap Mahasiswi itu.

YES I DO "Bright and win"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang